Sinopsis dan Review Narcos: Mexico Season 3 (2021)

Narcos: Mexico Season 3 adalah serial yang dibintangi oleh Scoot McNairy, José María Yazpik, dan Alejandro Edda.  Serial sepanjang 10 episode ini ditayangkan Netflix 5 November 2021. Berikut review dan sinopsis Narcos: Mexico Season 3 (2021).

Plot Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 (2021)

Narcos: Mexico mengeksplorasi asal-usul perang narkoba modern dengan kembali ke akarnya. Dimulai pada saat dunia perdagangan manusia Meksiko adalah konfederasi petani dan pengedar independen yang longgar dan tidak terorganisir. Saksikan kebangkitan Kartel Guadalajara pada 1980-an saat Félix Gallardo mengambil alih, menyatukan para pedagang untuk membangun sebuah kerajaan.

Ketika agen DEA Kiki Camarena memindahkan istri dan putranya dari California ke Guadalajara untuk mengambil posisi baru, dia dengan cepat mengetahui bahwa tugasnya akan lebih menantang daripada yang pernah dia bayangkan. Saat Kiki mengumpulkan intelijen tentang Félix dan menjadi lebih terjerat dalam misinya, serangkaian peristiwa tragis terungkap, memengaruhi perdagangan narkoba dan perang melawannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Trailer

https://youtu.be/hhZBDO0CKJo

Recap/Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Lengkap

Casts:

  • Scoot McNairy sebagai Walt Breslin
  • Jose Maria Yazpik sebagai Amado Carrillo Fuentes
  • Alejandro Edda sebagai Joaquin ‘El Chapo’ Guzman
  • Manuel Masalva sebagai Ramon Arellano Felix
  • Matt Letscher sebagai James ‘Jaime’ Kuykendall
  • Diego Luna sebagai Miguel Angel Felix Gallardo

Nonton Narcos:Mexico Season 3 Sub Indo

Kamu bisa nonton serial Narcos: Mexico Season 3 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif menontonnya di halaman ini.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.