Dark?

Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8

All chapters are in Narcos: Mexico Season 3 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Narcos: Mexico Season 3 Episode 8 dimulai dengan Meksiko mencapai titik kritis. Pada bulan Desember, semuanya berantakan saat Presiden mundur, membelah bom waktu yang terus berdetak. Semalam, Peso turun hampir setengah nilainya dan satu juta orang Meksiko kehilangan pekerjaan.

Orang kaya juga merasakan cubitan ini, meskipun tidak terlalu drastis, tetapi ada orang lain yang tidak merasakan sakit ini. Bahkan, Amado melihat ini sebagai peluang besar untuk menggandakan nilainya sendiri. Pada akhirnya, ini juga memaksa tangan Hank, mengingat dia perlu bekerja dengan Amado untuk saat ini.

 

Meskipun Amado mengalami masalah sendiri. Bertemu dengan pemasok barunya, dia mengetahui dari mereka bahwa mereka tidak senang dengan anggota Kartel Cali (termasuk Pacho) yang bekerja dengan pemerintah. Karena itu, mereka berniat membunuh mereka dengan darah dingin, memberi tahu Amado hal ini sebelumnya sebagai rasa hormat.

 

Ketika pertemuan berakhir, Amado menelepon Pacho dan keduanya memiliki momen yang sangat menyentuh hati bersama. Tentu saja, Pacho tidak tahu dia akan dibunuh, yang mengarah ke perasaan yang agak pahit untuk semua ini.

 

Sementara itu, Andrea bertemu dengan Kate, yang kebetulan adalah tahi lalat yang bekerja dengannya. Dia menyerahkan kotak penuh pernyataan terkait dengan dana gelap senilai lebih dari $700 juta. Bekerja sama, mereka melacaknya ke beberapa bank kecil di El Paso. Tentu saja, ini juga berarti bahwa itu dapat dihubungkan kembali ke Hank juga.

 

Alex bangun berantakan; dipukuli dan dipatahkan. Meski begitu, dia masih menolak untuk berbicara. San Diego menghela nafas di leher Walt, dan mengingat DOJ menginginkan dakwaan, dia kehabisan waktu. Mereka membutuhkan Alex di pihak mereka, mengingat dia adalah kunci dari semua ini, tetapi itu juga menempatkan Walt dalam posisi yang sulit, mengingat orang-orang Meksiko membuatnya tidak tercatat untuk saat ini.

 

Satu-satunya cara untuk menyelesaikan ini adalah dengan menemukan Alfredo, tetapi Jenderal yakin bahwa Alex pada akhirnya akan hancur, dan mereka harus terus menekannya.

 

Walt mengambil taktik yang berbeda dan pergi menemui Alex sendiri, menanyakan tentang Alfredo. Dia mencoba untuk sejajar dengan dia, berbicara tentang keluarganya sendiri dan bahkan berjanji untuk menjaga Alfredo aman dari bahaya. Sayangnya Alfredo jauh dari aman, terutama ketika Walt dan teman-temannya muncul di kamar hotel dan menemukan dia dan pacarnya duduk dengan peluru menembus dahi mereka.

 

Walt berbohong, memberi tahu Alex bahwa Alfredo tidak ada di sana. Sebagai gantinya, dia kembali dan menghadap Alex, memutuskan untuk memutar beberapa kaset dari keluarga Arellano, mengingat dia ada di sekitar mereka dan tahu suara mereka. Dan berkat metode persuasif Walt, dia setuju.

 

Sekarang sudah dua bulan setelah peso runtuh, dan sementara gemuruh terus mengubah lanskap politik, Victor tetap mati-matian melanjutkan perang salibnya untuk menemukan si pembunuh. Dia melihat sebuah mobil besar, seperti wanita di bus yang disebutkan, dan mengawasi depot bus sepanjang malam.

 

Rekan-rekannya di kantor polisi memperhatikan keturunannya dan sayangnya, itu mengakibatkan Victor kehilangan pekerjaannya dan diberhentikan. Sekarang, mengingat devaluasi peso beberapa bulan ini, mungkin tidak mengejutkan tetapi rekannya dapat mempertahankan pekerjaannya.

 

Jadi Victor, yang sekarang terjebak pada garis ambigu moral antara benar dan salah, mendapati dirinya berpura-pura dan bekerja menyamar. Hanya saja, itu tidak benar-benar menyamar mengingat dia telah diberhentikan.

 

Bagaimanapun, tugas sebenarnya di sini adalah mengikuti siapa pun yang bertanggung jawab untuk membawa gadis-gadis dari halte bus – dan dia mungkin saja menemukan pelakunya. Melihat mobil mereka pergi di malam hari, dia membuntuti mereka. Artinya, sampai bannya meletus dan dia muncul lagi. Persetan.

 

Saat episode berakhir, kita kembali ke Havana di mana Amado membuat keputusan besar dan memutuskan untuk menjauh dari perdagangan narkoba. Setelah Escobar dan yang lainnya menemui ajal sebelum waktunya, dia ingin memulai dari awal. Marta setuju untuk ikut dengannya… tapi apakah semua ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8 online, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8