Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 10 (Tamat)

oleh  | 

Kita sampai di sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 10. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9. Daftar lengkap sinopsisnya ada di Sinopsis dan Review Narcos: Mexico Season 3.

Episode ini dimulai dengan Meksiko yang tersisa dengan telur di wajahnya setelah penangkapan Rebollo. Mengingat dia digembar-gemborkan sebagai orang yang berintegritas, itu bukan penampilan yang bagus. Satu-satunya hal yang dapat disepakati oleh AS dan Meksiko saat ini adalah melacak Amado dan membawanya ke pengadilan.

Menangkap pengedar narkoba paling produktif yang saat ini beroperasi dapat membantu mereka mengatasi situasi yang bergejolak di seluruh Meksiko.

Di Juarez, Victor mengabaikan peringatan dari istrinya dan terus menyelidiki. Malam itu, dia mengikuti mobil dan tampaknya menemukan pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan semua wanita ini. Dia menghentikannya di jalan, menempatkan peluru di antara matanya dan kemudian beberapa lagi di perutnya untuk ukuran yang baik.

Masalahnya, ini bukan akhir dari segalanya. Tujuh mayat lagi tiba di luar di padang pasir di pagi hari; awal dari apa yang dikenal sebagai epidemi femisida. Sebuah gerakan oleh wanita di Juarez membantu untuk menarik perhatian ini dalam waktu dekat, tetapi itu adalah sesuatu yang berlanjut hingga hari ini. Para wanita pekerja keras ini dibunuh hanya karena jenis kelamin mereka.

Baca juga :  Sinopsis Open Your Eyes Season 1 Episode 6 (Tamat)

Di San Diego, Alex dan Walt bersembunyi, menunggu yang pertama dipanggil untuk diinterogasi. Namun, setelah bencana Rebollo, kepala bisa berguling dan Walt mungkin salah satu dari mereka yang kehilangan pekerjaannya. Situasi kekebalan Alex juga merupakan titik pertikaian, karena Jack mengakui bahwa ini belum selesai.

Mengingat bagaimana Alex disiksa, itu tidak akan berjalan dengan baik di pengadilan dan Walt tahu ini. Dia berbicara kepada Alex tentang hal itu malam itu, tetapi dia berada di bawah ilusi bahwa dia akan bisa pulang setelah bersaksi melawan keluarga Arellano. Walt memperingatkan bocah naif itu bahwa kembali adalah jebakan maut, dan memintanya untuk tetap tinggal.

Dalam ketidakhadiran Walt, Alex melompat keluar dan pulang. Jack mencoba meyakinkan Walt untuk menyerah, tapi dia menolaknya. Walt kembali ke apartemennya di Tijuana tetapi tidak ke mana-mana. Sayangnya tubuh Alex ditemukan tergantung di jembatan layang, terbunuh karena apa yang dia ketahui.

Sementara itu, Benjamin mengumpulkan keluarga dan tetap bersikeras bahwa keluarga mereka lebih kuat dari sebelumnya. Enedina tidak begitu yakin, dan meskipun dia senang dia ada di rumah, dia tahu bahwa perang ini masih berkecamuk.

Hadiah sebenarnya dari semua ini adalah Amado, yang mendapati dirinya terjebak tepat di tengah baku tembak saat pengawalnya dibawa keluar dalam perjalanan ke landasan udara. Bahkan ada RPG di sini juga. Amado berhasil bergegas ke pesawatnya tetapi beberapa tembakan membuat mesin mati, menghentikan mereka dari terbang. Amado akhirnya berhasil menyelamatkan diri, tapi berapa lama dia bisa terus begini?

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 6

Dengan Hank menutupi jejaknya dan menutup jejak yang menghubungkan kembali dengannya, Andrea menemukan dirinya dihadapkan pada jalan buntu. Salgado mengatakan kepadanya tanpa basa-basi bahwa ini adalah akhir dari jalan, mengingatkannya bahwa cerita Rebollo cukup bagus.

Sementara semua ini terjadi, Guero membuat dirinya ditangkap dan segera mengancam apa yang telah dibangun Chapo untuk dirinya sendiri di balik jeruji besi. Berkat kata-kata bijak Neto, Chapo memutuskan untuk mengambil kendali atas kartel Sinaloa untuk dirinya sendiri, memindahkan Guero keluar sel dan bahkan mengeluarkan Neto juga.

Andrea akhirnya berbicara dengan Walt, yang bersaksi tentang penyiksaan dan apa yang terjadi dengan Rebollo. Keinginannya untuk mencoba dan menangkap Amado tidak peduli apa yang telah membutakannya. “Kami bukan orang baik” Dia berkata tanpa basa-basi, menyadari bahwa keputusasaannya telah menjauhkannya dari jalan yang benar. Kemudian lagi, bekerja dengan Rebollo yang korup akan melakukannya untuk Anda!

Dengan surat kabar dirilis, memecah berita seputar korupsi di geng, David Barron dan Salgado keduanya dibunuh. Sayangnya, begitu juga Victor ketika Rogelio mengetahui bahwa dia telah bekerja dengan DEA selama ini. Dia menembaknya dari jarak dekat, meninggalkannya dalam genangan darahnya sendiri.

Berkat tip anonim, Amado ditangkap pada 7 Juli. Namun, dia benar-benar meninggal saat menjalani operasi plastik dalam upaya terakhir untuk mencoba dan mengubah penampilannya. Dengan kematian “Lord of the Skies”, Carlos kemudian meninggal pada tahun 2002 dengan ribuan orang menghadiri pemakamannya. Itu cukup ironis, mengingat beberapa tahun sebelumnya ada penyelidikan yang mengaitkannya dengan kartel narkoba.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 5

Di Mazatlan, Ramon terbunuh. Mayo menelepon Enedina untuk memberi tahu dia; balas dendam terakhirnya atas masalah yang disebabkan oleh keluarga Arellano.

Dengan segalanya mulai mendidih, Walt memutuskan untuk melanjutkan transfernya. Dia dan Dani masih berhubungan buruk, tapi dia melakukan yang terbaik untuk menemukan jalan hidupnya. Dan sebagian dari itu berasal dari melanjutkan pekerjaannya sebagai agen DEA, terus menggunakan kata-katanya untuk memanipulasi dealer agar memercayainya.

Adegan terakhir musim ini beralih ke Marta, yang berjalan di sepanjang pantai yang indah dan di dalam rumahnya. Kamera bergeser ke piano tempat pesawat mainan berada; pengingat betapa dekatnya Amado dengan terbang ke tempat yang aman. (END)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *