Dark?

Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 3

All chapters are in Narcos: Mexico Season 3 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Narcos: Mexico Season 3 Episode 3 dimulai dengan El Chapo dan gengnya merasakan ‘panas’ dari Benjamin. Dengan lebih banyak pajak terutang dan operasi mereka diperas hingga tidak ada apa-apa, mereka mempertimbangkan apakah akan mengambil sepotong perbatasan dengan paksa. Segalanya mudah berubah dan Anda tahu apa yang mereka katakan tentang hewan yang terpojok; yang satu ini tampaknya akan menerkam.

 

Andrea terus menyelidiki kartel itu, muncul di depan pintu Soto. Andrea mengajukan tagihan rumah sakit untuk anak itu setelah episode terakhir pemukulan brutal, tetapi dia bertemu dengan pintu yang terbanting di wajahnya karena masalahnya.

 

Sementara itu, Amado muncul dengan ide besar yang akan mengubah perdagangan narkoba selamanya. Pada dasarnya disebut Sistem Sel, di mana setiap bagian dari kartel akan dibagi menjadi bagian-bagian yang berbeda sehingga jika satu sel mati, operasi akan terus berlanjut.

 

Di atas semua ini adalah Amado, tetapi mengingat besarnya operasi ini, dia membutuhkan bantuan untuk mewujudkannya. Majulah Vicente. Saudara laki-laki Amado yang brutal hanya sangat baik untuk membunuh sehingga anggota lain bergabung dengan geng. Ia juga meminta keahlian Jerrado Corral, seorang master dengan angka dan mampu membantu logistik.

 

Dengan perlengkapan yang macet untuk sementara waktu sampai semua ini siap, kami memotong kembali ke geng Sinaloa saat mereka naik ke kapal dengan pedagang independen El Mayo. Mereka mencoba untuk mencapai kesepakatan dan dengan waktu kurang dari enam bulan sebelum mereka gulung tikar, waktu sangat penting.

 

Geng melakukan yang terbaik untuk mencoba dan meyakinkan dia untuk menyetujui gagasan menyerang perbatasan mereka sendiri. Mengingat dia memiliki hutang 20 juta, Sinaloa mencoba mempermanis kesepakatan … tetapi tidak berhasil. Namun, El Mayo setuju untuk mengadakan pertemuan dengan Benjamin, mengingat dia tetap menuju ke selatan.

 

Andrea mengintai tempat Hodoyan dan memutuskan untuk membuntutinya. Dengan Isaac di sisinya, memotret Narcojunior, dia mengungkap bahwa Arrelano membiayai Tijuana untuk pengembangan obat mereka.

 

Membawa info itu kembali ke bosnya, Andrea menunjukkan kepadanya semua gambar yang dia peroleh. Semua bagian ada untuk diterkam, tetapi saat ini terlalu samar dan tidak cukup untuk dijabarkan. Berkat apa yang ditemukan Andrea sejauh ini, dia diberi lampu hijau untuk terus mengejarnya.

 

Walt sementara itu, mempertimbangkan untuk menyerahkan permintaan transfernya. Menariknya, dia menuju ke bawah untuk melihat Victor yang berpura-pura bodoh dan mengklaim dia tidak mengenal Amado atau anggota geng lainnya. Ini adalah pertemuan singkat tetapi cara cerdas untuk menggabungkan beberapa cerita ini bersama-sama.

 

Di Kolombia, Amado bertemu Pacho yang semakin tidak sabar dengan operasi mereka yang tidak dimulai. Dengan tidak ada produk yang dipindahkan sampai buku dan operasi disiapkan, Pacho semakin gelisah dan mengatakan kepadanya bahwa dia keluar. Dia ingin mencari orang lain untuk memindahkan produk Cali. Namun, ketika Amado mengangkat kisah tragis kematian putrinya, Pacho merasa kasihan dan memberinya tambahan dua bulan untuk membalikkan keadaan.

 

Ini bukan satu-satunya pertemuan yang mengarah ke selatan. Benjamin bertemu dengan geng Sinaloa yang menjelaskannya secara langsung, ingin membeli The Imperial Valley. Benjamin menawarkan balik dan menyarankan agar mereka menyewa dengan biaya yang terlalu tinggi. El Chapo benar-benar marah, dan itu memicu api serangan balasan untuk Chapo dan gengnya untuk menyerang.

 

Malam itu, selama pesta besar dengan Narcojunior, polisi dibayar untuk melihat ke arah lain … atau mereka? Seperti yang segera kita ketahui, petugas di pesta itu sebenarnya adalah orang Sinaloa yang menyamar. Tidak butuh waktu lama sebelum suara tembakan turun, memicu pentungan dengan rentetan peluru dan teriakan.

 

Ini benar-benar berantakan, tetapi dengan FBI yang sebenarnya masuk, Chapo dan yang lainnya melompat ke tempat yang aman saat kebenaran terungkap tentang siapa yang tewas dalam baku tembak. Claudio terbunuh. Neraka tidak memiliki kemarahan seperti wanita yang dicemooh; Enedina sangat ingin membalas dendam dan menugaskan anak-anak untuk pindah ke Chapo.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 3, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 3 online, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3