Dark?

Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2

All chapters are in Narcos: Mexico Season 3 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Narcos: Mexico Season 3 Episode 2 dimulai dengan Walt memberi pengarahan kepada tim tentang operasi terbaru mereka. Dengan bantuan FBI dengan intel 24 jam, mereka akan menjalankan ini di luar pembukuan, berniat membuatnya tampak seperti Amado memiliki masalah El Paso.

Di Tijuana, narator kita, Angela, muncul untuk bekerja. Dia ternyata seorang reporter, dan meskipun dia ditugaskan di bagian budaya, dia tertarik pada pernikahan besar yang menampilkan Enedina Arrelano dan seorang pengacara terkemuka bernama Claudio. Ini tampaknya menjadi awal dari sesuatu yang jauh lebih besar, tetapi sebagian besar terbang di bawah radar dengan makalah ini.

 

Karena pemerintah memiliki media, menemukan kebenaran – dan mempublikasikannya – sulit didapat di Meksiko. Andrea kebetulan bekerja untuk salah satu dari sedikit yang baik di negara ini, menerbitkan makalah mereka di San Diego dan kemudian memindahkannya kembali ke perbatasan untuk dibagikan dengan tangan.

 

Andrea menolak untuk mendengarkan atasannya dan terus menyelidiki pernikahan itu lebih lanjut. Menunggu di luar gereja, sementara upacara pernikahan ini berlangsung, dia berhasil memeras beberapa info dari gadis paduan suara.

 

Ternyata Pastor Baiz cukup dekat dengan keluarga dan pernikahan ini tampaknya menjadi cara untuk mengembalikan ketertiban para kartel. Sekarang, Kartel Teluk dan Tijuana adalah pemain besar di sini; yang menuai manfaat terbesar dari ledakan narkoba yang sedang berlangsung, tetapi mereka tidak benar-benar berciuman dengan sepupu. Mereka secara aktif saling membenci tetapi itu tidak menghentikan mereka berdua muncul di pesta pernikahan.

 

Namun, di bagian paling bawah hierarki ini adalah milik Sinaloan, yang diperas dari setiap sen atas perintah Benjamin. Joaquin (El Chapo) tidak memiliki akses ke Amerika Serikat dan dipaksa untuk tersenyum melalui apa pun yang dilakukan Benjamin dan anak buahnya. Sebagai catatan tambahan, El Chapo adalah drama kriminal tiga musim yang menyelami ceritanya lebih detail, dan juga ada di Netflix.

 

Tidak semuanya cerah di pesta pernikahan, selain dari lelucon keliru dari El Rayo. Sayangnya, dia dibawa kembali oleh Romeo dan beberapa pria lain dan diberi pelajaran.

 

Andrea kebetulan mengintai tempat itu dan melihat mereka pergi. Sayangnya, dia tidak bisa mendekati mereka berkat keamanan yang sangat ketat di tempat kejadian. Selama obrolannya yang gagal dengan penjaga keamanan, dia merindukan El Rayo yang tanpa ampun ditenggelamkan di kolam belakang oleh Romeo dan teman-temannya.

 

Namun, Andrea berhasil mencatat daftar nama orang-orang yang datang dan pergi di pesta pernikahan. Salah satunya adalah Hakim Soto yang didampingi istrinya. Sekarang, putra mereka juga cukup akrab dengan Ramon, dan kemudian, di sebuah klub, sepertinya dia sedang dijebak untuk bergabung dengan geng, terutama ketika seorang penumpang mabuk dipukuli dengan mengacaukan pelatih baru mereka.

 

Sementara itu, misi Walt juga tidak berjalan sesuai rencana. Dua detektif, Clark dan Gomez, muncul dan menyebutkan bagaimana Valdez hilang. Ini mungkin terkait dengan sekelompok orang hilang lainnya – pemilik tanah ini. Saat hatinya tenggelam, Walk muncul dengan petugas lain tetapi mereka terlambat. Semuanya telah sepenuhnya dibersihkan dan mereka kehilangan kesempatan untuk menyerang.

 

Pekerjaan selama empat bulan berakhir sia-sia, membuat Walt frustrasi. Faktanya, Jaime menyuruhnya untuk mengambil cuti selama seminggu, mengingat prioritasnya adalah menang daripada menyamakan kedudukan dan melakukan yang terbaik.

 

Sebelumnya di episode Dani diberi pekerjaan impiannya di Chicago, tetapi Walt enggan membiarkannya mengambilnya. Nah, sekarang setelah operasi ini gagal, dia memutuskan untuk menerima tawaran ini dan pindah, bertekad untuk membuat awal yang baru dan bergabung dengan Chicago DEA sebagai gantinya.

 

Sementara itu, Manny memberi umpan balik kepada Amado bahwa mereka telah berhasil memindahkan semua peralatan dari El Paso dan operasinya berhasil. Semua toko tutup untuk selamanya. Amado adalah kucing yang cerdas dan tahu sebelumnya bahwa Walt dan petugas lainnya akan mengejar mereka. Akankah dia terus menghindari pihak berwenang?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2 online, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2