Dark?

Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9

All chapters are in Narcos: Mexico Season 3 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Narcos: Mexico Season 3 Episode 9 dimulai dengan pesan yang dikirim ke Mayo. Seorang pria bernama Romo digantung di lehernya di atas jembatan, dengan pesan bertuliskan “You’re next Mayo”. Mayo memberikan umpan balik ini kepada Amado, yang jelas-jelas akan pergi. Dia menghela nafas, berkomentar bagaimana hal-hal menjadi terlalu keras sekarang.

Berbicara tentang keras, panggilan yang agak tidak menyenangkan dengan Hank melihat Amado jatuh kembali ke Bumi saat kehidupan Marta tergantung pada keseimbangan. Sekarang, mengingat Amado telah mengambil dana dari rekeningnya, yang menempatkan pedagang dalam posisi yang agak genting. Dengan menyakitkan, dia mengatakan padanya bahwa dia harus pergi sendiri. Orang-orang Amado untungnya mengeluarkan seorang pembunuh yang siap membunuhnya, tetapi juga memperkuat betapa bahayanya dia.

 

Dengan waktu beberapa hari untuk menarik uang Cali, Amado yakin bahwa Hank tidak akan tahu bahwa dia telah mengambil uangnya tetapi itu adalah bisnis yang berisiko. Hank adalah kue yang cerdas dan tentu saja hanya masalah waktu sebelum dia mengetahui kebenarannya.

 

Pada saat yang sama, Guero ditangkap, bersatu kembali dengan Chapo di balik jeruji besi. Sementara itu semua senyum dan sambutan hangat, Chapo diingatkan bahwa jika ini adalah tatanan dunia baru, Mayo tidak membutuhkannya dan hanya akan bekerja langsung dengan Guero.

 

Victor, yang masih menyamar, mengendus-endus truk Vicente mencoba menemukan bukti untuk memberatkannya. Dia melihat Victor bermain-main dan memanggilnya untuk itu, menuntut dia menjauh dari truk di masa depan. Syukurlah Victor tidak tertangkap, tapi dia tidak beruntung menjalankan pelat dari mobil yang mengendus di sekitar depot bus. Ini menautkan kembali ke mobil yang benar-benar salah, artinya mereka jelas telah dialihkan.

 

Di tempat lain, Walt tidak mendapatkan apa-apa dengan kaset Arellano-nya. Alex mendengarkan semua suara yang berbeda ini dan mengklaim bahwa dia tidak mengenalinya. Meyakinkan dirinya sendiri bahwa Alfredo baik-baik saja, Alex melanjutkan. Walt diam, apalagi dia tahu pria itu sudah mati.

 

Oya, ada terobosan yang bermula dari intel tentang putri Benjamin yang menderita kejang. Benjamin menyalakan lilin untuknya setiap hari Minggu, tetapi ini juga berarti bahwa kondisinya akan meninggalkan jejak di rumah sakit. Dan itu akan memungkinkan mereka untuk membuntutinya ke sebuah alamat.

 

Andrea mengejar keunggulannya di Tijuana, yang menghubungkan kembali ke mantan ratu kecantikan. Wanita ini tampaknya menjadi penghubung antara Juarez dan Hank. Untuk mendapatkan petunjuk ini, Salgado menugaskan tim untuk menggali arsip dan mencari tahu siapa wanita ini sebenarnya.

 

Rupanya dia tinggal di Monterrey pada awal tahun 80-an dengan nama Yessenia dan gambar yang menonjol di surat kabar juga menunjukkan wajah Hank. Itu hanya terobosan yang mereka butuhkan, dan sementara tidak ada apa-apa pada gadis itu, ada sesuatu di salah satu dari yang lain dalam gambar, seorang pria bernama Edgar. Dia meninggal dalam kecelakaan helikopter tetapi menerima perintah dari … Jenderal Rebollo.

 

Ternyata Hank dan yang lainnya telah membayar sang Jenderal selama ini. Dengan cerita yang solid kali ini, Andrea ditugaskan untuk menulis ini.

 

Berita menyebar dengan cepat, saat Jaime menelepon dan menyampaikan berita kepada Walt bahwa Jenderal Rebollo akan segera ditangkap. Ketika Walt muncul di gedung militer lagi, tempat itu berantakan. Dokumen sedang dibakar, tempat itu dipenuhi dengan energi gugup, dan Rebollo berada di akhir baris.

 

Menurutnya, dia melakukan semua yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, bahkan jika itu berarti bekerja dengan Amado selama ini. Walt meraih Alex dan membawanya pergi ke tempat yang aman, tahu betul bahwa pihak berwenang Meksiko akan membunuhnya jika dia tetap tinggal.

 

Amado, sekarang kehabisan waktu, mengetahui bahwa polisi telah merebut hanggar dan dengan itu, ada kemungkinan untuk terbang keluar.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9 online, baca Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 9 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 9