Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 5

Narcos: Mexico Season 3 Episode 5 dimulai dengan Meksiko marah dan putus asa untuk perubahan. Para pengunjuk rasa di jalan-jalan setelah kematian kardinal membuat Presiden Salinas tidak punya pilihan selain menyatakan perang terhadap kartel. Massa marah, dan sesuatu perlu dilakukan untuk menahan aliran darah yang mengalir melalui Meksiko.

Kekerasan Narcos tidak bisa lagi diabaikan, dan sorotan publik ini menempatkan kedua geng di belakang. Dengan hadiah uang tunai, baik kartel Sinaloa dan Tijuana adalah buronan.

Pemimpinnya, yang siap menggiring otoritas Meksiko ke dalam perang melawan kartel, adalah salah satu Jenderal Jesus Rebollo, yang menjanjikan hasil besar. Andrea masih mengerjakan kasusnya juga, menuju ke bandara dan berbicara kepada staf tentang orang-orang yang terlibat dalam penembakan itu.

Ternyata pesawat itu menuju Tijuana pada saat baku tembak ini, dan dengan kaset yang hilang dari rekaman CCTV, Andrea menyadari panah besar berbentuk obat ini menunjuk ke target berikutnya.

Andrea menuju dan berbicara dengan Carlos, mengangkat pesawat dan bagaimana kasino terkait dengan semua ini juga. Saat dia memberi keteduhan di Lo Voz, Andrea terus menekan… sampai boneka itu diam-diam pergi. Dengan melakukan itu, dia melibatkan pengacaranya untuk menekan koran, berjanji untuk membawa mereka ke pengadilan jika mereka berpikir untuk membawa keluarga ke dalam berita.

Baca juga :  Sinopsis Open Your Eyes Episode 2

Sekarang, mengingat Andrea tidak pernah menyebutkan apa pun tentang pencucian uang, tetapi itu disebutkan di koran oleh pengacara, itu sebenarnya sedikit menguntungkan mereka, mengakui secara tidak langsung bahwa mereka bersalah.

Dengan hal-hal yang memanas dengan kartel, para Narcojunior sekarang ditugaskan untuk menggerakkan persneling saat berlari. Tentu saja, ini adalah permainan untuk menjadikan mereka kambing hitam jika mereka tertangkap, tetapi anak laki-laki tidak melihatnya seperti itu. Sebaliknya, Kitty dan yang lainnya percaya ini hanya cara mereka untuk naik ke dunia.

Sementara itu, Walt mengetahui bahwa dia adalah bagian dari satuan tugas DEA yang dikirim ke Tijuana. Walt sebenarnya meminta untuk menjadi bagian dari kekuatan ini tetapi bagi Dani, itu satu langkah terlalu jauh. Dia percaya itu adalah kedok untuk keluar dari pindah ke Chicago bersamanya. Dia menolak untuk berbicara lebih jauh tentang masalah ini, menutup pintu di depan wajahnya.

Namun bagi Walt, keinginan untuk menghentikan narkoba ini berjalan jauh lebih dalam daripada operasi sederhana, bertekad untuk mendapatkan kemenangan dan menempatkan Amado di balik jeruji besi untuk selamanya.

Jadi dia pergi ke Meksiko, bekerja sama dengan Jenderal untuk memimpin gugus tugas barunya yang mengkilap. Dua anggota geng Logan Heights telah mengaku membunuh para Kardinal. Tentu saja ini adalah orang-orang musim gugur, tetapi untuk saat ini Walt berada di pusat membawa orang-orang ini untuk diinterogasi.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 6

Di perbatasan Meksiko/Guatemala, Chapo dihentikan oleh Kolonel dan anak buahnya. Meskipun membuat kesepakatan dengan mereka, para petugas menunggu mereka pergi sebelum melanggarnya. Mereka mengeluarkan kata-kata bahwa “buronan Meksiko yang berbahaya” baru saja melintasi perbatasan.

Setelah semua ini, Benjamin berjalan tepat ke dalam jebakan saat adegan tembakan yang indah terjadi kemudian dengan pihak berwenang Meksiko, bersama Walt, muncul di sepanjang jalan dengan Benjamin dan Ramon di garis tembak.

Ada segmen yang sangat bagus di sini, mengikuti seorang wanita dan anaknya saat mereka meringkuk untuk hidup mereka. Suara tembakan turun di sepanjang jalan ini. Sayangnya, setelah semua kehancuran ini, anggota kartel berhasil lolos. Atas perintah Jenderal, mereka disuruh mundur saat mereka pindah ke luar zona aman.

Walt tidak senang tetapi Jenderal tidak ingin memaksakannya. Dia ingin orang-orang di sisinya, bertekad untuk menangkap setiap pengedar narkoba di Meksiko, apa pun yang terjadi. Tujuan akhirnya sebenarnya mirip dengan Walt, meskipun keduanya memiliki cara yang sangat berbeda untuk mencapai tujuan mereka. Namun, mendengar nada berapi-api sang Jenderal, Walt setuju untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya.

Saat penghalang ketidakpercayaan dipatahkan, Rebollo mengabarkan bahwa El Chapo telah ditangkap di perbatasan. Dia diserahkan kepada pihak berwenang Meksiko dan diasingkan selama 20 tahun. Dengan Sinaloa berantakan dan Chapo menjadi terkenal setelah penangkapan ini, perhatian sekarang beralih kembali ke perut gelap Meksiko yang kotor.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 7

Di tengah-tengah ini adalah Victor, yang merupakan pria sejati kita. Dia bertemu Nyonya Barragan di jalan. Berbicara dengannya, dia mengetahui bahwa Teresa bekerja di pabrik suku cadang mobil. Menuju ke sana pada malam hari, dia melihat sekelompok gadis naik bus menuju bagian yang tidak diketahui.

Bersambung ke Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 6

Komentar