Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 1

oleh  | 

Narcos: Mexico Season 3 Episode 1 dimulai dengan Amado menerbangkan pesawatnya tetapi mengalami masalah serius. Mesin bertiup, asap hitam keluar dari belakang, dan mereka mendarat di tengah gurun.

Dengan pesawat yang rusak, Manny dan Amado mulai memuat mobil. Tapi ada masalah. Mobil mulai memusatkan perhatian pada lokasi mereka, dan saat tembakan menyembur di kedua arah, tip mobil Amado, obat-obatan memuntahkan melintasi padang pasir dan dia mendapati dirinya berada di bawah belas kasihan militer. Amado ditahan militer tetapi tentu saja, itu tidak menghentikan aliran narkoba antara El Paso dan Tijuana. Dengan ekonomi global yang berubah dan berkembang, narasi menegaskan bahwa ada perubahan yang lebih besar sedang terjadi.

Kita kemudian beralih ke tiga bulan kemudian ke El Paso, Texas. Walt membuat beberapa gerakan, berhasil mengatur pertemuan dengan pemain besar dalam perdagangan, milik sesama anggota AA Mike.

Rencananya di sini adalah membagi dan menaklukkan, dengan Walt berniat untuk mengalahkan semua pemain yang berbeda dalam perdagangan ini satu per satu. Ada keheningan radio di Amado, yang menarik minat Walt, tetapi saat kami melihatnya dibebaskan dari penjara, sepertinya dia tidak akan bersembunyi lama.

Di tempat lain, seorang pria bernama Victor dan anak buahnya masuk ke sebuah rumah, mencuri uang dan obat-obatan. Dengan suara tembakan, salah satu dari mereka (Luis) terbunuh tetapi dengan sirene polisi masuk, mereka terpaksa meninggalkannya di teras. Itu jelas kurang ideal tetapi mereka menganggapnya sebagai bahaya pekerjaan, berlari kembali ke Juarez.

Baca juga :  Sinopsis Open Your Eyes Episode 2

Victor adalah polisi yang bengkok dan menerima suap untuk membayar jalannya. Namun, ketika istrinya mendorongnya untuk menemui penduduk setempat di rumahnya, sesuatu tentang kisahnya menarik perhatian. Putrinya Teresa telah hilang dan menyerahkan sejumlah uang untuk mempermanis kesepakatan. Victor dengan mudah menghasilkan $150 sebulan melalui suap; petugas di Meksiko melakukan kejahatan – mereka tidak menyelesaikannya.

Tetapi apakah Victor merupakan pengecualian dari aturan tersebut? Dia menuju ke kamar mayat dan tetap berusaha menemukan Teresa. Dia menyerahkan gambar itu ke petugas koroner dan menyuruhnya menelepon jika gadis itu muncul.

Amado juga kembali ke Juarez di mana Rafael menyambutnya dengan hangat. Bisnisnya bagus, memindahkan dua atau tiga muatan ke El Paso seminggu. Mitra Amado cukup naif dan Amado tahu ini. Dia menegaskan bahwa mereka perlu meregangkan operasi mereka untuk menghindari kecurigaan, dan menggunakan rute dan kota yang sama untuk mengayuh obat bius melukiskan sasaran di punggung mereka.

Antara rumahnya yang berantakan dan putrinya yang sekarat karena reaksi asma, Amado memiliki banyak hal di piringnya. Berangkat bersama Rafael, mereka bertemu El Profesor, Carlos Gonzalez. Orang ini adalah pemain besar dan dia dengan cepat naik pangkat politik, menjabat sebagai dalang dan membimbing semua presiden yang berbeda di PRI.

Grup Hank berekspansi ke Juarez dan itu memberi lebih banyak tekanan pada mereka untuk memastikan operasi mereka berjalan lancar. Carlos juga ingin membeli tanah mereka juga, dan memberitahu mereka untuk menentukan harga untuk itu.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 1

Sementara itu, di perbatasan El Paso/Juarez, Operasi Nissan sedang berlangsung. Walt, terhubung, pergi menemui Mike jam 3 sore. Meminta asap adalah tanda panggilan untuk menangkap orang-orang ini, tetapi untuk saat ini itu adalah pembicaraan bisnis.

Dengan dua van putih menuju ke selatan, Walt menahan keberaniannya dan memberitahu petugas untuk mengejar mereka. Sayangnya, itu membuat Walt harus membuktikan nilainya dengan mengendarai rig besar ini … yang pasti tidak bisa dia lakukan. Dia menyampaikan kabar kepada Mike bahwa dia adalah agen DEA, dan memaksanya untuk ikut bermain – sampai dia ditangkap tentu saja.

Mengingat kita tahu rute yang digunakan orang-orang ini adalah antara El Paso dan Juarez, Walt menyimpulkan bahwa jika mereka duduk diam di rute ini, menghancurkan van dan uangnya, menggunakannya sebagai umpan, mereka akan menangkap orangnya. Walt yakin Amado akan datang mencari jawaban, dan saat dia menyeberang ke El Paso, mereka akan menangkapnya. Dengan kemungkinan FBI ikut bergabung juga, sepertinya petugas kita sedang bersiap-siap.

Saat episode ini berakhir, Amado menembak mati Rafael karena tidak memberitahunya tentang penyakit putrinya, dan bertemu dengan Carlos. Dia menyerahkan akta secara pribadi, gratis … tapi tidak juga. Amado ingin bekerja sama, dan dengan tidak adanya Rafael, pengetahuan Amado tentang Juarez bisa sangat berharga bagi El Profesor.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8

Bersambung ke Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *