Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 7

Narcos: Mexico Season 3 Episode 7 dimulai di San Diego. Surat kabar didistribusikan dengan berita utama besar setelah serangan di Colosio. Dengan kertas-kertas yang siap dibagikan, ledakan di dekatnya membawa panas di La Voz.

Kartel tidak senang dan geng merenungkan apakah mereka membutuhkan keamanan bersenjata. Dengan perang yang akan terjadi, hal pertama yang menjadi sasaran adalah kebenaran. Untuk melindungi semua orang, Salgado membuat keputusan untuk menghapus nama mereka dari cerita yang mereka tulis.

Andrea tidak senang dengan wahyu ini, percaya tidak ada yang akan menganggap serius La Voz jika mereka melakukan ini. Salgado cukup mati dan bahkan menyarankan dia mendapatkan pekerjaan lain jika dia tidak setuju dengan ini.

Di penjara, Mayo memimpin dan bertemu Chapo. Dia korban lain dalam serangan ini dan setelah melihat kapal udangnya terbakar, dia memutuskan untuk bekerja sama dengan geng Sinaloa. Dia memiliki rencana besar untuk mengembalikan mereka ke tempat asalnya, dan ini segera membuat Chapo bersemangat.

Seperti sudah ditakdirkan, Amado juga mengejar Mayo dan setuju untuk memberinya uang muka – dan janji untuk membunuh Arellano juga.

Dengan perhatian kembali ke Enedina, dan banyak orang yang ingin membalas dendam padanya, dia berbicara dengan Benjamin di telepon. Dia khawatir tentang mata pencahariannya dan berharap bahwa Tuhan ada di pihak mereka untuk api neraka yang akan mereka lalui.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 6

Sementara itu, Victor berjalan dengan baik dalam pekerjaan penyamarannya. Dia dan Rogelio memukuli seorang anak di antah berantah, saat kami mengetahui bahwa Vicente mengejar pengadu di perusahaannya. Ketika Rogelio menembak anak itu dari belakang, dia menganggapnya sebagai bahaya pekerjaan.

Ini adalah permainan yang berisiko dan ketika Victor menuju ke El Paso untuk menyampaikan intel, dia memberi mereka nama “Flaco Masvidal” Dengan Victor dalam bahaya serius, dia menyerahkan hasilnya … yang tidak meyakinkan. Selain menjadi laki-laki, tidak ada target pasti. Karena itu, Victor terlihat hampir mengelupas dan melompat-lompat.

Bertekad untuk mencari tahu kebenarannya, dia terjun langsung ke rahang bahaya, menuju ke bus dengan semua wanita muda dari pabrik suku cadang mobil. Tak satu pun dari mereka berbicara, kecuali satu wanita. Dia menyebutkan bagaimana ada mobil besar tetapi di luar informasi ini, tidak banyak petunjuk untuk dilanjutkan.

Setelah tertembak di perut episode terakhir, Alfredo dalam keadaan kasar tetapi terus bergaul dengan Alex. Alfredo yakin bahwa semuanya akan beres dalam beberapa minggu, tetapi Alex tidak begitu yakin. Dia ingin melewatkan kota dan pergi ke luar negeri untuk belajar. Sementara mereka berbicara, apartemen mereka kebetulan menjadi hotspot untuk serangan balasan dari militer Meksiko ini.

Alex keluar dan mendapati dirinya terjebak dalam baku tembak, dijegal ke kolam kosong dan dipukuli hingga babak belur sementara Walt menonton. Alfredo sementara itu, berhasil melarikan diri ke belakang. Alex dibawa ke “Gedung C” atas perintah Rebollo, dengan rencana untuk memeras info darinya, apa pun yang terjadi. Di luar buku, tentu saja. Walt sedikit tidak nyaman tentang ini tetapi Jenderal meyakinkannya bahwa ini yang terbaik.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 10 (Tamat)

Dengan waktu yang terus berdetak, Mayo bergerak dan mulai memaksa kontraktor Arellano untuk memihak atau menanggung akibatnya. Akibat yang terjadi adalah terbakarnya api setelah disiram bensin.

Sekarang, mengingat Amado ingin semua anggota keluarga Arellano mati, motivasi mereka selaras. Metode Amado jauh lebih umum, terutama ketika dia menyatakan perang dengan menempatkan orang-orang yang dikirim Dina untuk berbisnis di monumen publik, dipenggal.

Hank tidak terkesan dengan ini dan mengatakan kepadanya bahwa itu buruk untuk bisnis. Dia ingin kekacauan ini segera dirapikan. Jika tidak? Nah, semua rekening bank akan dibekukan sepenuhnya.

Saat episode ditutup, Alex mencoba bertahan melalui interogasinya. Walt melakukan yang terbaik untuk mencoba dan berbicara dengannya, tetapi itu tidak baik. Akhirnya Walt menyerah, membiarkan Jenderal melakukan apa yang harus dia lakukan. Sayangnya ini mengakibatkan interogasi menjadi buruk, lengkap dengan kabel jumper dan listrik.

Bersambung ke Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 8

Komentar