Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 5

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan sinopsis Hellbound Episode 5. Episode ini dimulai dengan Youngjae merenungkan kata-kata So-Hyun dan bagaimana putranya mungkin menjadi orang berdosa. Tentu saja, dia juga berkonflik dengan Sodo, yang mulai dia teliti secara online. Ternyata Sodo sebenarnya adalah tempat suci tempat diadakannya ritual keagamaan. Para buronan yang kabur ke sana juga kebal terhadap penangkapan. Di tengah jalan, sutradara menunjukkan dan mengalihkan perhatiannya.

 

Sementara itu, Yoo-Ji pergi mengunjungi seorang pria bernama Yeongseok, yang merupakan korban terbaru yang akan dibawa ke Neraka. Menariknya, dia menemukan kartu nama lain di sini, kali ini untuk Sodo Laundry Service dan memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.

 

Youngjae juga menyelidiki, mengenali pria dari tempat pemancingan itu sebagai Hyeongjun. Dia segera meninggalkan gedung, dan bergegas ke Universitas Hankuk, di mana dia menemukan Profesor di kantornya.

 

Dia kebetulan menjadi bagian dari organisasi rahasia ini, bertekad untuk membungkam mereka yang menerima dekrit mereka. Ini juga membantu mencegah Kebenaran Baru mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berkat kekuatan yang dimiliki grup ini, inilah yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuk mereka saat ini.

 

Grup tersebut cenderung menjelajahi aplikasi New Truth untuk mencari target mereka, karena Hyeongjun dengan bangga menyatakan bahwa mereka memiliki anggota di mana-mana. Bahkan mereka yang berada di dalam perusahaan teknologi dan kepolisian; pemberontak melawan balik dalam bayang-bayang.

 

Rupanya separuh dunia sekarang adalah pengikut Kebenaran Baru, tetapi tentu saja, kita belum pernah melihat semua ini terjadi di layar. Terima kasih untuk lompatan waktu empat tahun itu!

 

Kebenaran Baru juga memiliki markas baru, dan di sinilah mereka membawa Yeongseok untuk demonstrasi publik. Para VIP ada di sana, menonton dengan tenang sementara pria ini dijadikan contoh oleh Ketua Kim Jeongchil. Dia membawa keluarga pria itu masuk dan mereka menyaksikan dalam keheningan yang tercengang saat pria itu dibunuh oleh binatang Neraka. Peringkat pemirsa juga naik hingga 89% untuk ini, dengan siaran yang banyak ditonton di seluruh Korea.

 

Video pengakuan Yeongseok memberatkan Hye-Jin dan, khususnya, hubungannya dengan perusahaan Sodo. Itu dia yang kita lihat di episode sebelumnya dan Jeongchil berada di samping dirinya sendiri. Dia memutuskan untuk tidak melibatkan polisi dan tetap bertekad untuk membuat mereka membayar. Dia menugaskan Deacon Yoo-Ji dengan ini, yang pada gilirannya memutuskan untuk membawa Arrowhead juga.

 

Sementara Arrowhead mulai menginterogasi sebuah keluarga yang terhubung dengan Sodo, Yoo-Ji duduk di dalam mobil dan mengungkapkan keprihatinannya atas program tersebut. Dia pikir mereka harus berbuat lebih banyak untuk mereformasi anak-anak orang berdosa, sementara seluruh demonstrasi atas orang berdosa yang rendah ini tampaknya agak ekstrem.

 

Sementara itu, Hyeongjun dan Youngjae berkendara bersama, mendiskusikan implikasi dari keputusan Kebenaran Baru yang salah. Hyeongjun menyamakannya dengan gempa bumi, menunjukkan bagaimana siapa pun dapat terpengaruh. Akhirnya mereka berhasil sampai ke markas, di mana Hye-Jin ada di sana untuk menyambut mereka.

 

Bersama-sama, mereka membahas bukti penyembunyian Kebenaran Baru dan, lebih khusus lagi, Jin-Soo. Dengan kematian Jin-Soo, jika publik benar-benar mengetahui bahwa hari-harinya telah ditentukan dan dia menerima dekrit juga, maka itu bisa membuka lebar segalanya. Sayangnya tidak ada bukti seperti itu sehingga Hye-Jin meminta Youngjae untuk memberikan bukti kuat bahwa keputusan itu salah.

 

Hye-Jin ingin Youngjae menyiarkan keputusan bayinya ke seluruh dunia. Jika massa melihat bayi yang tidak bersalah ada dalam daftar mereka yang akan meninggal, maka itu bisa membuat mereka mempertanyakan kebohongan Kebenaran Baru.

 

Menariknya, Hyeongjun-lah yang benar-benar meyakinkannya. Putrinya menerima dekrit saat mereka bepergian ke pantai, dan tanpa peringatan apa pun dia terbunuh di depannya. Ini adalah cerita yang mengerikan, dan salah satu yang melihat Youngjae setuju dengan persyaratan.

 

Ketika Youngjae pulang, dia menemukan So-Hyun berantakan dan menangis. So-Hyun menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi, menunjukkan betapa berdosanya ibunya sendiri sebagai alasan atas apa yang terjadi pada mereka. So-Hyun putus asa dan pada saat inilah Youngjae memutuskan untuk mengangkat subjek penyiaran keputusan Toughie.

 

Sementara itu, Hyeongjae diserang saat di jalan oleh preman Arrowhead. Mereka akhirnya menjatuhkannya, meninggalkannya diikat ke tandu dan dibawa ke gudang yang ditinggalkan. Menggunakan seorang pria bernama Geunbae sebagai umpan, mereka melemparkan Hyeongjae ke dalam insinerator dan membiarkannya terbakar sampai mati. Geunbae berikutnya dan tubuh mereka ditemukan tergantung di jalan raya sebagai pengingat dosa mereka di pagi hari.

 

Namun, setelah semua ini, mereka juga berhasil mendapatkan alamat markas Hye-Jin, dan Arrowhead tiba di nomor mereka.

 

Hye-Jin sudah siap dan memasang jebakan. Deacon Yoo-Ji telah melihat cukup banyak dan memutuskan untuk campur tangan, sama seperti urutan aksi yang sangat goyah dan sulit untuk ditonton dengan Hye-Jin terjadi. Sejujurnya, kamera ada di mana-mana. Pokoknya saya ngelantur. Akhirnya itu menyebabkan Hye-Jin menyelinap pergi, langsung ke gang dan ke tempat yang aman sebelum dia tertangkap.

 

Setelah mayat yang terbakar ditemukan oleh media, muncul berita tentang Hyeongjae yang menjadi bagian dari Sodo. Lebih lanjut, Arrowhead juga mengeluarkan pernyataan, menyebutkan bagaimana pasangan itu berdosa dan pantas dihukum. Mereka juga menunjukkan foto Hye-Jin dan menyatakannya sebagai pemimpin Sodo, memastikan tidak ada tempat yang bisa dia tuju.

 

Hye-Jin menelepon Youngjae dan mencoba meyakinkannya untuk menyiarkan video itu. Ketika dia mengetahui dia tidak bersama So-Hyun, dia mengungkapkan kekhawatirannya. Dan memang demikian. Ternyata So-Hyun sebenarnya telah membawa Toughie ke markas New Truth.

Nonton Hellbound Episode 5 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 5 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 5, baca Sinopsis Hellbound Episode 5 online, baca Sinopsis Hellbound Episode 5 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 5