Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 2

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan sinopsis Hellbound Episode 2. Episode ini dimulai dengan Jungja menyetujui bahwa dia akan terus maju dan menerima tawaran The New Truth. Dia dibayar 3 miliar won dan dengan dua anak yang harus dijaga, itu bisa sangat bermanfaat.

 

Hye-Jin tidak yakin ini adalah langkah yang baik dan menyarankan agar dia tidak menerima kesepakatan itu. Bawahannya, Tuan Park, percaya itu adalah hal yang hebat dan berpikir dia harus melakukannya. Lagipula, dia tidak akan benar-benar mati dalam 5 hari dan Kebenaran Baru tidak akan datang dan menjemputnya… kan?

 

Hye-Jin akhirnya pulang ke rumah, menyapa ibunya yang kebetulan sedang merokok di tempat tidur. Pada saat yang sama, Kyung-Hoon dan Eunpyo tiba kembali di stasiun dengan laporan tentang kejadian supranatural di jalan. Kepala tidak senang dan melemparkan pernyataan itu ke lantai. Dia menginginkan bukti yang kuat dan menolak untuk percaya semua ini nyata.

 

Saat Hye-Jin menelepon, itu menjadi alasan yang tepat untuk kembali ke lapangan. Atau, lebih spesifiknya, kembali ke Jin-Soo dan Jungja.

 

Jin-Soo tiba di tempat Jungja dengan formulir yang siap diisi untuk 3 miliar won yang disepakati. Kepala hukumnya ada di sana untuk membahas cetakan kecil, tapi sungguh, Jin-Soo lebih tertarik pada anak-anak Jungja.

 

Dia cukup memaksa dan menekannya untuk memiliki dua anak tanpa kehadiran ayah. Dia secara tidak langsung memanggilnya nyonya, yang mengejutkan Hye-Jin, terutama ketika Jin-Soo dengan acuh tak acuh mengklaim ini adalah alasan dia menjadi sasaran untuk pergi ke Neraka selanjutnya.

 

Berita tentang siaran langsung Jungja mengarah ke Arrowhead, karena orang jahat bertopeng neon gila ini memberikan siaran langsung lainnya. Saat dia melakukannya, alamat Jungja dan detail pribadinya dibocorkan … oleh Eun-Pyo. Lebih meresahkan dari itu, kami memotongnya di rumah, berbisik sambil menyebut nama Arrowhead.

 

Kyung-Hoon juga pulang, di mana dia menerima telepon dari Hee-Jung. Dia akan menginap di rumah seorang teman, yang dia setujui.

 

Kenyataannya, dia sebenarnya bersama Jin-Soo, di mana dia mengaku menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada ibunya di masa lalu. Dia diliputi oleh kesedihan tetapi menyimpannya untuk dirinya sendiri selama ini. Itu makanan yang sempurna untuk digunakan Jin-Soo, dan saat Hee-Jung menyebut dirinya gagal, Jin-Soo memeluk gadis itu dan berjanji untuk menciptakan dunia untuknya di mana tidak ada yang mau berbuat dosa.

 

Ironisnya di sini adalah bahwa Jin-Soo dan Kebenaran Baru sebenarnya adalah orang berdosa sendiri. Jin-Soo mengantar Hee-Jung ke lokasi yang tepat dimana pembunuh ibunya berada dan bersama-sama, mereka membius dan membakar pria itu di sebuah pabrik terpencil. Keduanya menyaksikan saat dia terbakar sampai mati tetapi Hee-Jung, dengan air mata melukis wajahnya, mulai tersenyum.

 

Dengan rincian Jungja bocor, Hye-Jin dan Kyung-Hoon keduanya bekerja sama untuk mencoba dan membawa Jungja dan anak-anaknya keluar sebelum sesuatu yang buruk terjadi.

 

Bahaya media sosial dan penyebaran informasi yang salah adalah dua konsep di sini yang telah banyak dikayuh dan episode ini menjelaskan alasannya. Suara Arrowhead mengklaim Jungja membunuh pasangannya dan bahkan melecehkan anak-anak juga. “Bukti” ini berasal dari foto Eunyul (putra sulungnya) dengan memar di lengannya.

 

Untuk melindungi keluarga, Jungja dan Hye-Jin mengatur agar dua anak, Eunyul dan Hayul, dikirim dengan pesawat menuju Kanada. Ini meninggalkan Jungja di sini, di Korea, siap untuk siaran langsung. Namun, berita tentang tubuh yang terbakar menyebar di pagi hari di semua saluran TV, dengan banyak yang menunjukkan kesamaan antara kasus Station dan yang satu ini. Hanya saja, kita tahu yang ini adalah perbuatan Jin-Soo; apakah dia juga bertanggung jawab atas segala sesuatu yang lain?

 

Arrowhead juga tidak melihat perbedaan dan sungguh, begitu juga jaringan utama mana pun. Mereka semua akan menyiarkan perjalanan Jungja ke Neraka secara langsung.

 

Rumah itu didirikan dengan VIP dari The New Truth duduk di luar saat kerumunan besar bergabung untuk menyaksikan turunnya Jungja ke Neraka. Saat kita menghitung mundur ke 0…episode berakhir.

Nonton Hellbound Episode 2 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 2 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 2, baca Sinopsis Hellbound Episode 2 online, baca Sinopsis Hellbound Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2