Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 3

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan sinopsis Hellbound Episode 3. Episode ini dimulai dengan The New Truth membuat pertunjukan besar tentang insiden Jungja. Dengan dia duduk menghadap jauh dari kerumunan, hitungan mundur berlangsung sementara para VIP menonton. Mencapai nol, tanah tiba-tiba mulai bergetar dan keluar dari pintu melangkah makhluk bayangan dan berasap yang sama yang kita lihat di episode pertama.

 

Kyung-Hoon mencoba menembakkan senjatanya tetapi tidak ada gunanya. Jungja dipukuli sampai mati, tepat di depan semua kamera. Dan seperti sebelumnya, ketiganya menjangkau dan membakar wanita itu hingga garing.

 

Aksi tunggal ini membuat EunPyo – dan kemudian banyak orang lain di luar – berlutut dan mulai berdoa dalam diam. Hye-Jin tercengang, sementara Kyung-Hoon tersingkir setelah pukulan jahat dari makhluk ini.

 

Ketika Kyung-Hoon terbangun di rumah sakit, dia mendapati dirinya sendirian. Jalanan juga sangat sepi, sementara Jin-Soo menjadi selebriti dalam semalam. Dia menjadi orang paling penting di Korea, dan jaringan berita lokal mulai mewawancarainya. Mereka bertanya tentang Kebenaran Baru dan “pekerjaan baik” yang mereka lakukan, karena sepertinya seluruh negeri telah dicengkeram histeria massal. Hye-Jin dan Kyung-Hoon, tetap curiga.

 

Faktanya, Kyung-Hoon memeriksa rekaman CCTV dari malam sebelumnya saat wawancara ini sedang berlangsung. Di sana, dia melihat pembunuh istrinya diseret ke insinerator. Jaket berkerudung hitam yang dia kenakan kebetulan berada di latar belakang apartemen Jin-Soo. “Saya ingin menyambut Anda semua ke Dunia Baru,” kata Jin-Soo, mengakhiri wawancara saat Kyung-Hoon dibiarkan mendidih karena marah.

 

Apakah dia pergi ke polisi? Apakah dia meluncurkan penyelidikan terhadap pemimpin kultus? Apakah dia memberi tahu siapa pun tentang jaket itu? Tidak. Tidak. Sebaliknya, kami mendapatkan lebih banyak kesalahan informasi Arrowhead.

 

Organisasi Arrowhead memberi naungan pada Kyung-Hoon karena menembaki binatang Neraka dan Hye-Jin karena tidak membungkuk dan berdoa. Ini pada dasarnya membuat pasangan musuh publik. Lebih buruk lagi, kantor Hye-Jin telah benar-benar digeledah, dengan coretan di dinding dan seluruh kantor berantakan.

 

Rekan Hye-Jin, Yeongho, juga dibiarkan berantakan. Dia menelepon Hye-Jin terisak-isak, takut dan takut akan hidupnya setelah dipukuli sampai menjadi bubur oleh preman Arrowhead.

 

Sayangnya, Hye-Jin dan ibunya adalah yang berikutnya. Keduanya dipukuli dengan pipa di tempat parkir, dan setelah memukul wajah ibu Hye-Jin dengan pipa, mereka berlari menjauh. Hye-Jin histeris, dan berjuang untuk mengendalikan dirinya saat dia menuju ke rumah sakit, berharap ibunya akan baik-baik saja.

 

Masalahnya, massa telah terombang-ambing oleh Kebenaran Baru. Orang-orang menunjuk dan berbisik pada Hye-Jin di ruang tunggu. Yang lain melemparkan pandangan curiga ke arahnya. Khawatir, dan melihat namanya sendiri sedang tren online, Hye-Jin menuju lebih dalam ke rumah sakit dan menemukan ibunya hanya berbaring di ranjang rumah sakit, dibiarkan sama sekali tidak diobati dan diabaikan. Ketika Hye-Jin masuk untuk memeriksanya, dia menyadari, dalam kehancurannya, bahwa dia telah meninggal.

 

Sementara itu, Kyung-Hoon terus berburu putrinya, yang hilang. Sayangnya, dia ditangkap oleh sekelompok orang di jalanan dan dipukuli. Begitulah, sampai Jin-Soo berdering. Dia memberi tahu Kyung-Hoon dengan keyakinan bahwa dia bersama Hee-Jung dan memberi Kyung-Hoon alamat untuk dikunjungi. Dan tempat itu? Sekolah terbengkalai yang menyeramkan. Hee-Jung sebenarnya tidak ada tapi Jin-Soo ada.

 

Saat pasangan itu berbicara, Jin-Soo menceritakan tentang ramalan yang dia terima 20 tahun yang lalu. Sama seperti Jungja, dia juga melihat wajah aneh yang mengambang. Malaikat, begitu dia menyebutnya. “Kamu akan mati pada pukul 22.30 20 tahun dari sekarang. Dan kamu pasti masuk Neraka.” Itu serak padanya. Dan waktu itu kebetulan 10 menit dari sekarang. Beruntung Kyung-Hoon berhasil sampai di sana tepat waktu, kan?

 

Sesuatu yang Kyung-Hoon temukan di awal episode diperkuat oleh pengungkapan besar Jin-Soo tentang kematiannya yang akan datang – tidak semua yang mati adalah orang berdosa. Jin-Soo, misalnya, bersikeras bahwa dia tidak melakukan dosa apapun dalam hidupnya. Hanya saja, itu tidak menghentikannya untuk menjalankan rencana Tuhan.

 

Faktanya, Jin-Soo memutuskan untuk mendirikan The New Truth untuk mencoba dan melakukan yang benar oleh orang lain, menciptakan kultus ini untuk mencoba dan menanamkan kebaikan di dunia. Dengan waktunya habis, Jin-Soo mengungkapkan sisi piciknya, mengakui langsung bahwa dia ingin orang lain merasakan ketakutan yang sama seperti yang dia miliki selama 20 tahun terakhir.

 

Dengan waktu Jin-Soo yang akan segera berakhir, dia memberi Kyung-Hoon pilihan – dia dapat memfilmkan Jin-Soo dan menyebabkan kepanikan massal di seluruh dunia, atau dia dapat mengabaikannya dan kembali menjalani kehidupan yang telah diciptakan Jin-Soo. untuk mereka semua. Nah, Kyung-Hoon memutuskan opsi terakhir dan melihat makhluk-makhluk ini muncul dan membawa Jin-Soo ke Neraka.

 

Kyung-Hoon akhirnya pulang ke Hee-Jung, terisak-isak. Hee-Jung memeluk ayahnya tetapi matanya dingin dan tanpa emosi.

 

Hye-Jin, setelah menerima beberapa intel sejak awal dan bertindak dari itu, mengunjungi Jeongchil di kantornya. Hanya saja, ternyata dia benar-benar berada di jalur untuk menjadi pemimpin The New Truth berikutnya. Tindakan pertamanya adalah membunuh Hye-Jin. Saat dia meninggalkan kantornya, banyak preman dari Arrowhead muncul lagi dan mulai memukulinya dengan pipa, meninggalkannya untuk mati.

Nonton Hellbound Episode 3 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 3 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 3, baca Sinopsis Hellbound Episode 3 online, baca Sinopsis Hellbound Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3