Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 6 (Tamat)

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita sampai di sinopsis Hellbound Episode 6. Episode terakhir ini dimulai dengan Youngjae menelepon So-Hyun. Tentu saja, dia berada di markas New Truth dan ketika Youngjae mengetahuinya, dia terkejut. Diakon Yoo-Ji adalah orang yang menyambutnya dan menyerahkan stik USB kepadanya, yang memegang video keputusan Toughie.

 

Dengan USB di tangan, dia meninggalkan ruangan dan segera menelepon Ketua Kim, meminta dia melihat ini. Dengan diadakannya rapat, semua personel New Truth akhirnya menonton video tersebut, bingung apa yang harus dilakukan terkait hal ini. Meskipun Hye-Jin dicari oleh banyak orang, dia hanya muncul di sebelah Youngjae di markas New Truth.

 

Salah satu bawahan Sodo tiba-tiba membuat keributan besar, mengklaim dia menerima dekrit dan dia akan dibunuh dalam 10 menit. Tentu saja, ini semua mengalihkan perhatian saat pers mengelilinginya dan mulai memotret. Ketika Deacon Yoo-Ji mengetahuinya, dia menuju ke atrium utama saat Youngjae, Hye-Jin dan yang lainnya berlomba dan menyelamatkan Toughie.

 

Geng berhasil turun ke tempat parkir dan melarikan diri ke tempat yang aman. Sayangnya Ketua Kim melampiaskan rasa frustrasinya pada Yoo-Ji, menamparnya dan mengemukakan demonstrasi yang akan datang sebagai bukti bahwa mereka perlu bergerak. Lagi pula, jika video Toughie keluar, itu bisa menjadi akhir dari mereka.

 

Sementara itu, Youngjae dan yang lainnya berhasil sampai ke lingkungan terpencil di mana seorang informan bernama Dongwook sedang menunggu mereka. Sesampainya bersama, mereka masuk ke rumah pria itu. Orang ini dulunya adalah pengikut Kebenaran Baru tetapi berpaling dari doktrin mereka setelah menyadari bahwa ideologi mereka salah.

 

Dengan hanya satu hari sampai waktu demonstrasi, Hye-Jin khawatir waktu hampir habis. Akhirnya So-Hyun setuju untuk mengunggah video tersebut, dan Dongwook memiliki sarana untuk membantu melakukannya.

 

Hye-Jin melakukan bagiannya di video, menunjukkan keputusan bayi itu dan berjanji untuk menunjukkan kematian Toughie secara langsung pada pukul 21:30 pada hari berikutnya. Dongwook menyelinap keluar dan menelepon Ketua Kim, mengatakan kepadanya bahwa dia sudah kecewa dengan segalanya.

 

Ternyata Dongwook benar-benar menerima keputusannya sendiri tiga tahun lalu dan ini akan terjadi 5 menit setelah kelahiran bayi. Ketua Kim melihat ini sebagai kesempatan besar untuk memanipulasi orang itu, mengklaim Dongwook sebenarnya adalah Mesias. Dan dia jatuh untuk itu juga.

 

Jika itu tidak cukup, segera terungkap bahwa Dongwook sebenarnya adalah pria Topeng Tengkorak dari Arrowhead. Ini menjelaskan siapa dia, tetapi bukan bagaimana dia berhasil menyelaraskan dirinya dengan Hye-Jin.

 

Melacak sinyalnya, Deacon Yoo-Ji pergi bersama para pengikutnya dan menemukan mobil Hye-Jin yang diparkir. Namun, Dongwook tampaknya siap untuk mereka dan membunuh beberapa penjaga. Youngjae menunduk dan melihat mayat-mayat di lantai, mengikuti tawa maniak Dongwook, yang sekarang menyamar dengan topeng Tengkoraknya.

 

Dia berniat untuk membunuh Hye-Jin, Youngjae dan So-Hyun, yang menimbulkan pertanyaan besar mengapa mereka benar-benar mempercayainya. Bagaimanapun, setelah mengalahkan Youngjae, dia berlari kembali ke kamar dan bergegas ke pasangan itu. Hye-Jin siap untuknya dan mulai memukuli pria itu saat dia berlari ke dalam ruangan.

 

Semua keributan ini membawa penghuni lain ke balkon yang menyaksikan So-Hyun menggendong Toughie di halaman. Dengan orang-orang menyiapkan ponsel mereka, penduduk mulai merekam demonstrasi yang akan segera dimulai. Deacon Yoo-Ji berlomba ke daerah itu bersama polisi.

 

Binatang Neraka yang menggeram tiba, saat So-Hyun dan Youngjae menggendong Toughie di antara mereka dan membentuk kepompong pelindung. Saat binatang buas tiba dan melakukan pekerjaan mereka, mereka membakar ketiganya hingga garing. Atau apakah mereka? Dalam kekacauan yang membara, tangisan samar bisa terdengar. Toughie bertahan. Itu tidak benar-benar dijelaskan bagaimana tapi dia masih hidup.

 

DongWook melihat ini dan tampaknya akan membunuh anak itu sampai Hye-Jin melompat masuk. Namun, Binatang Neraka adalah yang berikutnya, membunuh Dongwook di depan semua orang.

 

Di balik ini, Kebenaran Baru dibuat menjadi pembohong total oleh seorang lelaki tua yang mempertanyakan prinsip-prinsip mereka. Yoo-Ji kehilangan kesabaran dan memukuli pria itu hingga babak belur; ini direkam di depan semua orang. Tindakan ini melihat petugas polisi di sebelahnya berbalik dan menangkap Yoo-Ji untuk baterai.

 

Dengan orang-orang Korea yang mungkin mulai sadar akan kebenaran, kamera menyorot seluruh Korea saat semua memudar menjadi hitam.

 

Episode berakhir dengan fakta yang mengejutkan. Di tempat Jungja, empat tahun setelah kematiannya yang mengejutkan, jenazahnya yang terbakar tiba-tiba mulai bergerak dan dia dihidupkan kembali dari kematian. Tapi bagaimana caranya? Apa yang terjadi? Yah, sepertinya kita harus menunggu season 2!

Nonton Hellbound Episode 6 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 6 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 6 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 6 (Tamat), baca Sinopsis Hellbound Episode 6 (Tamat) online, baca Sinopsis Hellbound Episode 6 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6 - End