Review Drama Korea Fates & Furies (2018)

Drama Korea Fates & Furies berkisah tentang seorang wanita yang sengaja berbohong kepada laki-laki tetapi akhirnya, justru ia benar-benar jatuh cinta pada laki-laki tersebut. So, jangan main-main dengan mulutmu.

Tema yang diangkat memang bukan hal baru dan cukup mainstream. Namun sekali lagi, perbedaan pemeran memberi pengaruh besar pada plot sebuah drama. Drama ini dikemas menarik sehingga selalu membuat penasaran.

Drama Korea Fates & Furies menceritakan tentang Goo Hae-Ra (diperankan oleh Lee Min-Jung), adalah seorang gadis cantik dan cerdas, tapi latar belakang keluarganya menyedihkan. Ayah Goo Hae-Ra telah meninggal lalu disusul kakaknya yang mencoba bunuh diri. Keadaan ini membuat Goo Hae-Ra frustasi. Ia coba lari dari kenyataan. Satu langkah ia lakukan demi mendapatkan uang banyak, untuk memperbaiki keadaan hidupnya.

Goo Hae-Ra kemudian mendekati seorang laki-laki bernama Tai In-Joon (diperankan oleh Joo Sang-Wook). Tae In-Joon ini seoorang pria kaya. Ia adalah putra kedua dari pemiliki perusahaan sepatu. Setelah beberapa saat, tujuan Go Hae-Ra mulai menampakkan hasil. Si pria mulai jatuh cinta kepadanya. Tapi, ia sendiri lama-lama benar-benar jatuh cinta pada Tae In-Joon.

Para pemeran lain drama Fate & Furies ini antara lain : Cha Soo-Hyun diperankan oleh Soo E-Hyun. Jin Tae-O diperankan oleh Lee Ki-Woo, Tae Jung-Min diperankan oleh Lizzy lalu Ko A-Jung diperankan oleh Shim Yi-Young.

Walau bukan genre baru dan cenderung mainstream, jalan cerita yang menarik membuat drama ini patut kamu list di daftar tontonmu.

Mungkin kamu juga menyukai :

Read Previous

Review Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018)

Read Next

Review Drama Korea Fluttering Warning (2018)