Review Drama Korea Miss Ma, Nemesis (2018)

Review Drama Korea Miss Ma, Nemesis (2018)

Drama Korea Miss Ma, Nemesis diangkat dari novel karya Agatha Christie berjudul Miss Marple. Kalau kamu penggemar misteri, pasti tidak asing dengan nama Agatha Christie. Novel ini diadaptasi oleh penulis scenario Park Jin Woo. Drakor ini memiliki 32 episode. Judul dalam bahasa Inggrisnya adalah Ms. Ma, Nemesis atau Miss Ma, Goddess of Revenge. Dalam bahasa Korea, judulnya adalah Miseu Ma, Boksooui Yeoshin.

Miss Ma, Nemesis bercerita tentang Ma Ji Won (diperankan oleh Kim Yun Jin), seorang ibu yang dituduh membunuh anaknya sendiri. Karena hal ini, ia harus dipenjara. Merasa tidak bersalah, Miss Ma melarikan diri, untuk mencari pembunuh sebenarnya. Ia juga ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Seperti tertulis di atas, Kim Yun Jin memerankan Ma Ji Won, karakter utama drama ini. Selain itu drama ini juga dibintangi Jung Woong In sebagai Han Tae Kyoo, Go Sung Hee sebagai Seo Eun Ji, Choi Kwang Je sebagai Go Mal Goo. Ikut pula meramaikan drama ini CNU sebagai Bae Do Hwan, seorang polisi muda yang bertugas di daerah Miss Ma tinggal, Sung Ji Roo yang berperan sebagai Jo Chang Gil, Myung Kye Nam sebagai Jang Il Koo, dan Hwang Suk Jung sebagai CEO Oh.

Agatha Christie adalah jaminan mutu untuk novel misteri. Karya yang dibuatnya banyak yang menjadi best seller di seluruh dunia. Menjadi menarik ketika diadaptasi oleh penulis naskah Korea menjadi drama. Kalau kalian penasaran, sebaiknya tonton saja drama ini.

5

No Responses

Tinggalkan Balasan