Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 2

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 2 dimulai dengan Ju-Kyung meratapi kehidupan gandanya dan betapa melelahkannya kadang-kadang. Ini menangkap kita hingga saat-saat dari episode terakhir saat dia jatuh pada Soo-Ho di toko buku. Dia mengatakan padanya bahwa dia memiliki buku itu terlebih dahulu tetapi ketika Ju-Kyung tampaknya akan melesat, pemilik Prince Comics membawakannya banyak makanan untuk dimakan.

 

Saat dia duduk dan dengan cepat mulai makan, Soo-Ho mendorongnya untuk membaca buku terlebih dahulu dan kemudian dia akan memilikinya. Saat Soo-Ho menekan Ju-Kyung tentang usianya, dia menghindari pertanyaan itu dan akhirnya pulang. Ketika dia melakukannya, Soo-Ho yang penasaran menanyai pemiliknya tentang usia dan namanya – yang dia katakan kepadanya adalah Ju-Bal.

 

Sementara itu, Hyun-Sook duduk dengan temannya yang melirik suami Ju-Kyung, menyebutnya tampan. Hyun-Sook mencemooh gagasan itu, bertanya pada temannya, “Apa gunanya terlihat ketika dia sama sekali tidak berguna?” Dan begitu saja, Jae-Pil melipatgandakan mencengkeram bahunya karena melakukan terlalu banyak pekerjaan manual.

 

Di sekolah, Hee-Kyung melihat seorang guru di luar yang menarik perhatiannya, melompati kotak putih di zebra cross ke sisi lain dengan seorang anak kecil. Ternyata, ini sedikit referensi Goblin – terutama mengingat lagu “Endless Daydream” diputar di background.

 

Keluar membeli riasan, Ju-Kyung memata-matai pengganggu lamanya dengan Hye-Min. Bahkan tidak dapat melihat mereka, dia dengan cepat pergi dan berjuang untuk menahan air mata. Di gang, dia bertemu dengan seorang pria aneh bernama Seo-Joon yang kebetulan dikejar oleh sekelompok preman yang dikirim oleh seorang pria bernama Cho Rang. Ketika mereka pergi, Ju-Kyung muncul dengan helm sepeda motor pria itu tetapi menjadi bingung dan bergegas pergi.

 

Saat dia pulang, ayah Soo-Ho kembali dan keduanya mulai berkelahi di dojo. Tidak ada cinta yang hilang di antara mereka, terutama mengingat Ayah Soo-Ho berselingkuh dari Ibunya di masa lalu. Dia menolak untuk tinggal bersama ayahnya dan setelah mengalahkannya di tanah, Soo-Ho mengatakan kepadanya untuk tidak pernah kembali seperti ini lagi.

 

Seperti sudah ditakdirkan, Ju-Kyung dan Soo-Ho bertemu satu sama lain di buku komik tapi dia menolak untuk menunjukkan wajahnya … sampai dia jatuh dari bangku seperti yang dia lakukan di atap. Soo-Ho mendorongnya pergi setelah menangkapnya, berkomentar bagaimana dia selalu jatuh dalam pelukannya.

 

Akhirnya pasangan itu mulai cocok.

 

Untuk mengembalikan buku The Cursed Mask, dia membuat mie dan akhirnya pasangan itu makan bersama. Ternyata ini sebenarnya ulang tahun Soo-Ho juga. Dense Ju-Kyung percaya bahwa perjanjian kerahasiaan sebenarnya tentang identitas aslinya di sekolah tanpa make-up tapi itu jelas tidak benar.

 

Bagaimanapun, Ju-Kyung muncul di sekolah dengan buku itu setelah super Soo-Jin menunjukkan keahliannya setelah mengejar orang cabul di jalan. Soo-Ho bukan satu-satunya di sana. Ternyata Seo-Joon juga pergi ke sekolah ini dan semua gadis tampaknya tertarik pada dua kancing ini. Mereka dulunya adalah teman baik tetapi sesuatu terjadi di masa lalu yang membuat mereka menjadi musuh terburuk.

 

Di kelas, Seo-Joon menetap sementara Ju-Kyung tersenyum dengan cara Soo-Ho, yang benar-benar membuatnya lengah. Saat dia pergi dan menuju ke kantor, Cho-Rong dan anak laki-laki lainnya muncul dan menghadapi Seo-Joon. Dia mengolok-olok mereka tapi sepertinya dia masih perlu membayar.

 

Sementara itu, Ju-Kyung menuju ke atap bersama Soo-Ho dan mengembalikan buku itu. Hanya, di dalam buku itu ada catatan tentang penampilan aslinya sehingga dia dengan cepat kembali dan mengatakan kepadanya bahwa pembalut ada di dalam – yang menyebabkan Soo-Ho dengan cepat menjatuhkan tas itu ke tangannya.

 

Malamnya, Soo-Ho berhasil mendapatkan nomor Ju-Kyung dan meminta “itu” kembali. Dia mengirimi dia alamat dan memberitahunya untuk berada di sana jam 9. Hanya … Ju-Kyung tidak yakin apakah yang dia maksud adalah jaket atau buku jadi mempertimbangkan gaya mana yang akan dikenakan. Sebagai gantinya, dia tidak memilih keduanya dan bergoyang dengan helm sepeda motor.

 

Ternyata dia menginginkan Ju-Kyung tanpa make-up, mendorong Ju-Kyung untuk bergegas menjauh dari meja dan menghapus make-up. Setelah menyerahkan buku komik, dia pamit dan pulang.

 

Di sekolah, Ju-Kyung masuk dengan make-up dan mengembalikan jaket Soo-Ho. Pada saat yang sama, Tae-Hoon melakukan tampilan kasih sayang yang mewah untuk Soo-A, bernyanyi dan mengatakan padanya bahwa dia mencintainya.

 

Hanya saja, kue itu berakhir di seluruh wajah Ju-Kyung di tengah semua ini tapi dia menyadari bahwa jika itu dihapus, itu akan memperlihatkan penampilan aslinya. Saat Ju-Kyung bergegas menyusuri lorong, dia melompati punggung Seo-Joon sebelum mempertimbangkan apa yang harus dilakukan. Untungnya, Soo-Ho muncul dan menutupi wajahnya dengan jaketnya, membawanya menjauh dari keramaian.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 2, baca Sinopsis True Beauty Episode 2 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2