Sinopsis Yumi’s Cells Episode 12

Yumi’s Cells Episode 12 mengambil alih Woong’s Cell Land dengan overdrive. Love Cell tertidur lelap tetapi Reason muncul untuk menyelidiki apakah mereka harus menerima lamaran pernikahan Yu-Mi atau tidak. Nah, bagian dari misi ini melibatkan mengambil kotak pernikahan yang terkubur jauh di bawah air.

 

Saat Sel bersatu, Sel Proposal Pernikahan digagalkan oleh dua hiu yang tampaknya melambangkan keraguan dan ketidakstabilan Woong. Mereka membicarakan situasi keuangannya tetapi semua pertimbangan ini menjawab pertanyaan Yu-Mi – keheningan adalah “tidak” yang memekakkan telinga.

 

Woong akhirnya mendapatkan bus pulang tetapi ketika dia pergi, senyum cerah Yu-Mi menghilang. Dia jelas kecewa dengan pilihannya. Ini hanya diperparah lebih lanjut dengan mendengar pacar Bobby, membawa Bobby ke kafe terdekat tempat dia saat ini untuk putus dengannya.

 

Mengingat betapa cerahnya senyum Bobby saat tiba, Yu-Mi dalam mode panik. Dia menyadari ini akan menghancurkan hatinya. Dia juga sangat kejam dan terus terang dengan dia, putus di sana dan kemudian.

 

Yu-Mi merasa tidak enak untuk rekannya, sesuatu yang meluas ke hari berikutnya ketika Yu-Mi muncul di departemen pemasaran siap untuk bekerja. Dengan keyboard baru Woong yang mewah untuknya, Bobby menyapa Yu-Mi tapi dia segera menyadari cincinnya hilang.

 

Sekarang, mengingat Yu-Mi mengambil cincinnya di kafe malam sebelumnya, dia sedikit bingung saat dia menyerahkannya kembali padanya. Setelah beberapa pertimbangan, Bobby membuangnya ke tempat sampah.

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3

 

Yu-Mi segera menyelesaikan perannya tetapi salah satu rekan kerjanya terus mengemukakan fakta bahwa dia direkomendasikan oleh Bobby. Tetap saja, dia tetap tenang dan tidak butuh waktu lama sebelum dia pergi makan malam bersama Woong, Ugi… dan Ruby. Oh, dan jika itu belum cukup, Bobby juga diundang untuk ikut. Di kursi belakang, ketiganya berkenalan tetapi Woong punya rencana lain untuk malam itu dan ini tentu saja membuat pekerjaan menjadi sulit.

 

Woong ingin menyelesaikan minuman ini dan pulang pada jam 10 malam, berniat untuk membuat Yu-Mi merasa lebih baik setelah pertemuan canggung di rumah. Ini tidak terlalu halus tetapi mereka akhirnya setuju untuk pergi setelah gelas mereka. Dan setelah menenggak sedikit terakhir… Ruby mengerti apa yang mereka lakukan dan memutuskan untuk membuka segelas anggur lagi.

 

Ruby adalah gadis nakal kecil yang licik, dengan sengaja memastikan semua gelas terisi penuh sehingga miliknya kosong. Kira mereka harus membuka botol lagi!

 

Tentu saja, ini akhirnya membuat Woong mabuk dan pingsan. Ketika dia sadar kembali, dia masih tidak sadar dan mulai khawatir bahwa perilaku Bobby dan Yu-Mi semakin mencurigakan dan genit. Aksi terakhir adalah Bobby memberikan Yu-Mi jaketnya.

 

Ketika Woong akhirnya bangun, dia menemukan dirinya di tempat tidur Yu-Mi dengan mabuk parah. Kejadian dari malam sebelumnya terlihat buruk saat kita mengingatnya kembali… sampai Woong melepas jaketnya sendiri dan memberikannya kepada Bobby seperti pria terhormat. Ini adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan dan sesuatu yang segera menumbangkan harapan, terutama karena sepertinya dia akan menyerang.

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 14

 

Keesokan harinya, Bobby dan Woong saling bertukar jaket dengan gerakan yang cukup menawan di luar. Masalahnya, Woong masih merasa terancam oleh pria yang ramah, percaya bahwa hal itu dapat menyebabkan beberapa romansa dengan Yu-Mi di masa depan.

 

Di tempat kerja, Yu-Mi mengetahui bahwa selama permainan kebenaran atau tantangan sebelumnya di tempat kerja, Bobby mengakui bahwa dia menyukai seseorang dengan huruf “U” dalam nama mereka. Dan karena Yu-Mi memiliki huruf U, dia langsung curiga bahwa itu adalah dia. Atau… mungkinkah itu Ruby?

 

Sementara mereka semua bergosip, Bobby muncul dan pertemuan mereka berjalan sesuai jadwal. Setelah itu, Yu-Mi mengawasi Ruby dan Bobby menjadi lucu dan genit bersama, tampaknya memperkuat pikirannya bahwa Ruby yang dia sukai. Masalahnya, itu pasti tidak.

 

Bobby mengesampingkan secara pribadi bahwa naksirnya memiliki huruf B dalam nama mereka. Apakah ini untuk mengungkapkan bahwa ini sebenarnya Yu-Mi?

 

Malam itu, Woong menunggu Yu-Mi saat dia turun dari bus, tapi dia melakukannya dengan Bobby. Woong terus meragukan apa yang terjadi dan mengambil keputusan berani saat mereka berjalan bersama. Dia akan pindah dari tempat Yu-Mi. Woong menolak memberinya alasan dan berjalan pergi dengan sedih, membuat Yu-Mi tercengang dan bingung.

Komentar