Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 5

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 Racket Boys dimulai dengan anak-anak duduk bersama dengan Han-Sol dan mendiskusikan topik cinta. Setelah mengomentari minat cinta calon mereka, anak-anak itu pergi untuk mencari makan. Hanya saja, Woo-Chan memakan daun yang salah, dan langsung merasa sakit. Dengan kompetisi musim panas yang akan datang, untungnya dia pulih tetapi itu jelas merupakan tanda peringatan.

 

Saat anak-anak pergi ke pelatihan keesokan harinya, Hyeon-Jong memberi tahu mereka tentang apa yang diharapkan. Anak-anak dari Hwasun Oseong dan universitas tetangga akan datang dan itu berarti tim baru untuk kompetisi ganda.

 

Seperti sudah ditakdirkan, Yoon-Dam dan Hae-Kang bekerja sama. Mereka jelas tidak bergaul dengan baik dan mereka juga tidak cocok di lapangan.

 

Di tempat lain, Se-Yoon terus terjebak dalam kompetisinya, berlatih keras untuk pertandingan mendatang di Indonesia. Untuk saat ini, dia menolak untuk menjadi bagian dari ganda campuran, mengingat berapa banyak pekerjaan yang diperlukan.

 

Malam itu, Tuan Hong pergi ke rumah dan meminta bantuan. Dia punya persaingan lama dengan Mr Bang dan ingin seorang pelari melompat ke perlombaan estafet. Hae-Kang sukarelawan tetapi Yoon-Dam segera menyebutkan namanya juga. Untuk saat ini, Hong memutuskan untuk memikirkan siapa yang harus dipilih.

 

Ini membawa insentif baru ke pengadilan saat Hyeon-Jong mencoba mencari cara untuk membuat Yoon-Dam dan Hae-Kang bekerja sama. Sementara dia ingin terlibat, Bae bersikeras dia tidak, sebaliknya percaya anak-anak harus dibiarkan untuk mencari tahu sendiri.

 

Saat mereka bermain, bola dari lawan terus dikirim ke arah Yoon Dan – yang merupakan kehancuran mereka. Hwasun memenangkan pertandingan, meninggalkan Yoon-Dam dan Hae-Kang terguncang atas kekalahan mereka.

 

Hae-Kang dan Yoon-Dam keduanya berjabat tangan dengan lawan mereka sementara Hyeon-Jong menonton dari sayap. Di sinilah mereka tampaknya menyadari Yoon-Dam adalah yang terbaik kedua. Faktanya, orang tuanya juga menyadari hal ini dan merenungkan ke mana harus pergi dari sini. Anak-anak akhirnya menemukan jawabannya sendiri, berhasil bekerja sama dan mengatasi perbedaan mereka.

 

Di Jakarta, Indonesia, Se-Yoon bersiap untuk pertandingan berikutnya. Dia juga tidak lagi menderita sakit kepala, dan berhasil tidur dengan cepat. Sepertinya kata-kata Hae-Kang sebelumnya – dan beberapa obat – telah membuatnya menjadi dunia yang baik.

 

Pertandingan dimulai, dengan Se-Yoon melawan Ivana Putri dari Indonesia. Se-Yoon menang dengan mudah, memicu rentetan ejekan dari kerumunan. Dia tidak membiarkannya mengganggunya dan dia mengabaikannya, menuju ke belakang panggung.

 

Kembali ke kantor, Hyeon-Jong bekerja lembur untuk mencoba dan melatih tim sebaik mungkin. Ketika dia tertidur di mejanya, Bae masuk dan menutupi bahunya dengan mantel, tersenyum hangat seperti dia.

 

Keesokan harinya, perlombaan estafet dimulai dan Se-Yoon yang mengambil putaran kemenangan yang menentukan, meskipun ada beberapa keraguan awal ketika Tuan Hong menjatuhkan tongkat estafet.

 

Setelah pertandingan, anak-anak kembali ke rumah di mana Yong-Tae mengakui bahwa Hae-Kang yang bertanggung jawab untuk membantunya dengan obat. Ketika dia mengungkapkan bahwa Hae-Kang gagap dan gugup (belum lagi wajahnya merah), Se-Yoon menyadari bahwa dia menyukainya.

 

Nah, anak-anak juga mendapat kesempatan untuk tumbuh lebih dekat di kemudian hari, karena mereka dipilih sebagai sukarelawan untuk pergi bersama dan memetik kentang. Hae-Kang jelas menyukainya, tapi meskipun melirik ke arahnya, tidak bisa memaksa dirinya untuk menyegel kesepakatan. Sebaliknya, mereka terus berjalan bersama. Akankah salah satu dari mereka terbuka dan mengakui perasaan mereka yang sebenarnya?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 5, baca Sinopsis Racket Boys Episode 5 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5