Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hotel Del Luna Episode 10 dimulai dengan Roh Sumur yang mengganggu percakapan Chan Sung, memberinya kembali ramuan yang dia jatuhkan ke dalam air. Menghilang secepat dia muncul, Man-Wol memainkan penampilannya, menyuruh Chan untuk meminum isinya dan menyingkirkan hantu. Dia menolak, malah terlibat dalam perdebatan sengit tentang lukisan itu yang berakhir dengan dia berhasil meyakinkannya untuk makan bersama.

 

Sesampai di sana, ia mencoba untuk membuat kesepakatan tetapi pemberitahuan bahwa Man-Wol tenggelam dalam keputusasaan dan tampaknya putus asa sepenuhnya. Kembali ke hotel, Chan Sung membawa surat kepada Ketua sementara Man-Wol pergi untuk membahas masalah hotel. Ternyata semua tamu yang Yu-Na bawa ke sana awalnya dibunuh. Dibunuh oleh orang yang sama yang berpotensi menjadi pemilik kendaraan yang Yu-Na kejar di episode kemarin. Man-Wol memberitahu mereka untuk tidak repot-repot dengan si pembunuh tapi malah fokus pada orang mati, memberi mereka tinggal yang nyaman sampai mereka siap untuk naik.

 

Sementara itu, Chan Sung direkomendasikan oleh Tuan Kim untuk berhubungan dengan cucu perempuan Ketua yang membuat marah Man-Wol, berusaha dengan sia-sia untuk menyembunyikan rasa jijiknya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kegagalan lukisan mendorongnya untuk berbicara lebih banyak dengan Man-Wol, berakhir dengan dia memanggilnya penggelapan uang dan penipuan. Mendesah dalam kekalahan, Chan Sung memutuskan untuk mencoba dan menyelesaikan masalah dengannya, meminta lagi untuk dipekerjakan kembali di hotel.

 

Memaksa tersenyum, Ketua memberi tahu Man-Wol tentang layanan panggilan mimpi di mana dia berbicara dengan cucunya dalam mimpinya, bercerita tentang Chan Sung. Dia mengatakan padanya bahwa dia ingin Chan menjadi suaminya, yang cukup untuk Man-Wol saat dia meraih telepon dan mengakhiri panggilan, menyerbu dengan marah. Setelah mengomentari preferensinya untuk warna coklat kusam, Chan Sung bertemu dengan cucu perempuan Ketua dan mereka berbicara sebentar. Berita tentang kencan mereka kembali ke Man-Wol, dengan serangkaian seringai gambar diam dan sikap bahagia bartender yang berlebihan menyebabkan dia semakin putus asa.

 

Sementara itu Mi-Ra akhirnya bertemu dengan wajah yang dikenalnya dari kehidupan lamanya, milik wanita bunga, yang tersenyum gembira saat mereka berkumpul kembali dalam kehidupan mereka saat ini. Ketua juga melihat bahwa cucu perempuannya awalnya akan menjalin hubungan dengan Chan Sung tapi dia mengabaikannya, mengatakan padanya bahwa ada orang lain. Seseorang itu adalah Man-Wol.

 

Bersama-sama lagi, keduanya menemukan hantu yang bersembunyi di perpustakaan dan bersumpah untuk membantunya, karena dia tampaknya secara misterius terkait dengan sebuah buku berjudul “Keberadaan dan Waktu”. Di dalam, Chan menemukan foto-foto yang dia minta untuk disingkirkan, menghilang di depan matanya saat dia mencengkeramnya erat-erat. Wanita itu, seperti sudah ditakdirkan, adalah ibunya. Saat Chan Sung berduka, Man-Wol meninggalkannya ke perangkatnya sementara Mi-Ra tiba dengan seorang pria bernama Park Yeong-Su, wajah yang dia kenali dari mimpinya. Saat dia menatap mereka, dia memiliki kilasan masa lalu, termasuk visi Putri membunuhnya. Chan Sung terus menonton, jelas terguncang, saat masa lalu mulai bersilangan dengan masa kini.

 

Setelah pertemuannya di rumah, Chan Sung menunjukkan wajah pemilik hotel Park dan dia tersenyum pada ironi pencuri ini sekarang bekerja sebagai petugas polisi. Dia berterima kasih padanya karena telah menjembatani mereka bersama dalam kehidupan ini, tetapi ketika keduanya mengunci mata dari seberang jalan, mereka saling menatap dengan tatapan penuh pengertian. Man-Wol tersenyum melalui air mata dan melihat teman lamanya, sebelum berjalan ke kejauhan dengan Chan.

 

Chan menerima pesan segera setelah itu dari Man-Wol, memintanya untuk datang ke Hotel untuk mengantar tamu pergi. Seperti yang terjadi, Man-Wol mengantar ibunya ke hotel; pengiriman yang sempurna untuk pekerjaan pertama Chan-Sung di hotel untuk pemulihannya.

 

Man-Wol berbicara kepadanya tentang perasaannya yang sebenarnya, mengakui bahwa dia berharap dia akan kembali berkali-kali. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menggunakannya untuk membalas dendam tetapi dia memeluknya dan memeluknya erat-erat. Untuk pertama kalinya seri ini dia membiarkan penjaganya turun dan mengangkat tangannya, memeluknya kembali. Dia menutup matanya, memeluk Chan Sung saat bunga bermekaran di seluruh pohon. Fasadnya yang pahit dan marah hancur, setidaknya untuk sesaat, saat sisi lembut dan pengasihnya kembali.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10