Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9. Kita memulai episode 9 ini dengan Yeon tiba untuk menyelamatkan Rang, yang keduanya berdiri saling membelakangi dikelilingi oleh dendam haus darah ini. Menggunakan pelajaran yang didapat selama sesi sparring mereka sebagai anak-anak, duo ini berhasil berjuang melewati gerombolan dan melarikan diri. Ternyata mereka ada di The Forest Of The Starved; manifestasi dari mimpi terburuk Rang.

 

Sementara itu Ji-A dipaksa untuk menghidupkan kembali saat-saat menyakitkan di jalan yang menentukan itu. Dia memohon kepada orang tuanya dengan sia-sia untuk menghentikan mobil tetapi itu tidak baik. Pecahan kaca terbang melewati wajahnya saat mobil terbalik seperti sebelumnya.

 

Melihat di antara reruntuhan adalah Imoogi kita, yang berjalan dengan Juice Lady (kemudian diketahui menjadi legenda urban untuk Spirit Of Darkness) dan menunggu kedatangan Yeon. Mereka berniat untuk menyergapnya, yakin bahwa Yeon akan memilih pintu ini.

 

Kembali ke dunia nyata, rekan kerja Ji-A menemukan Ji-A pingsan di lantai. Mereka juga tidak sendirian, Yu-Ri menemukan Rang pingsan sementara Shin-Joo kebetulan berdiri di luar dua pintu dengan Yeon terbaring di tanah. Tentu saja, tidak satu pun dari karakter ini yang dapat membangunkan orang-orang ini.

 

Ji-A terbangun dan menemukan dirinya di rumah keluarga dengan orang tuanya masih hidup. Ibunya tersenyum hangat, mengklaim bahwa Ji-A dalam keadaan koma selama ini.

 

Melihat sekeliling ruangan yang indah ini, dia menguji ibunya (atau roh yang mengaku seperti itu) dan meminta kue kenari. Ibunya terkekeh dan memberi tahu putrinya bahwa dia alergi kacang. Sudah cukup bagi Ji-A untuk menjatuhkan pisau dan merangkul manifestasi pikiran bawah sadarnya ini.

 

Saat Nyonya Jus dan Imoogi meninggalkan penglihatan ini, mereka muncul di kamar Presiden TVC. Rencana mereka sedikit gagal mengingat Yeon tidak pernah muncul dalam visi Ji-A. Imoogi menyalakan wanita ini, menantangnya untuk mencoba dan menentangnya.

 

Kembali dalam visi Ji-A, dia melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan apa yang terjadi dan berhasil mengingat fragmen dari Juice Lady yang bertanya tentang ketakutannya.

 

Sementara itu Rang bertanya pada Yeon mengapa dia memilih pintunya tetapi dia hanya mengangkat bahu, mengatakan kepadanya bahwa dia memilih pintu yang salah. Saat Rang bangkit untuk pergi, gigitan jahat di kakinya dan demam yang mengerikan menyebabkan Yeon mulai mengkhawatirkan saudaranya.

 

Mengetahui bahwa racunnya menyebar dan dia tidak punya banyak waktu, Yeon membalut lukanya dan bersiap untuk pindah. Setelah berjalan selama berjam-jam, Rang ambruk di tanah dan hampir tidak bisa berjalan. Dia memberitahu saudaranya untuk pergi dan melihat Ji-A, mengaku tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dia.

 

Yeon mengeluh datang untuk menyelamatkan Rang dan mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak muncul sekarang atau nanti di masa lalu. Dia mencoba untuk mendorong saudaranya untuk berpegang pada harapan, mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah.

 

Meskipun membantai seluruh desa dalam kemarahannya, Yeon tidak bisa membunuh saudaranya dan menceritakan kepadanya sebuah kisah tentang pedangnya dan bagaimana pedang itu tidak pernah meleset. “Pikirkan itu dengan otak bodohmu,” dia serak, mengingat kembali momen di mana dia berhenti pada detik terakhir untuk membunuh Rang.

 

Dia menyadari bahwa saudaranya benar-benar peduli padanya dan mendapatkan kekuatan yang cukup untuk berdiri dan berjalan ke arahnya. Bersama-sama, mereka menyadari bahwa penglihatan itu adalah hasil dari Roh Kegelapan. Sebelum mereka bisa memikirkan itu, dendam rakus kembali dan memaksa mereka untuk melarikan diri.

 

Yeon menyadari bahwa satu-satunya cara untuk melewati ini adalah saudaranya menghadapi ketakutannya. Dia mengatakan kepada Rang untuk tidak menjadi pengecut dan jika dia bisa mengatasi ini, sebuah pintu akan muncul dan dia akan diselamatkan. Yeon membelikan saudaranya waktu yang berharga, mengorbankan dirinya untuk menahan gerombolan itu.

 

Dengan mayat ibunya yang hancur dan cacat menempel di kaki Rang, Yeon menyelam di permukaan tebing, menariknya dari Rang dan membiarkannya memanjat dan menyelamatkan dirinya dari mimpi buruk ini. Saat dia bangun, Rang memberi tahu Yu-Ri bahwa dia perlu menemui Yeon.

 

Sementara itu, Shin-Joo berusaha mati-matian untuk mendapatkan Yeon dan yang lainnya kembali. Dia mendekati Taluipa dan berjanji akan melakukan apa saja untuk mencoba menyelamatkan mereka. Dia tiba di rumah sakit dengan tujuan, menyambar Ji-A dari tempat tidurnya dan membawanya kembali ke tempat Yeon berada. Mengikat gelang di sekitar mereka berdua, dia berharap yang terbaik.

 

Dalam visi Ji-A, Yeon meneleponnya dan memberi tahu Ji-A bahwa dia perlu mengingat semuanya dan kembali ke kenyataan. Setelah menusuk punggung tangannya, dia menuju ke bawah dan berbicara kepada orang tuanya, memberi tahu mereka bahwa dia berjanji untuk menemukan mereka berdua. Apa yang dia benar-benar takut lebih dari apa pun meskipun berada jauh dari orang tuanya. Ji-A menghadapi ketakutannya secara langsung dan berhasil menyelamatkan dirinya sendiri di segmen yang menyayat hati.

 

Dengan Ji-A dan Rang terjaga, itu membuat Yeon terjebak di dunia bawahnya sendiri yang dikelilingi oleh kehampaan yang suram. Tersandung ke depan, dia akhirnya ambruk di lantai, meratapi bahwa dia terjebak di dunia ini saat ingin bersama Ji-A.

 

Saat Yeon pingsan, Juice Lady tiba dan mengungkapkan bahwa Ji-A berhasil kembali ke rumah. Yeon tiba-tiba berdiri di mana terungkap bahwa sebenarnya dia telah memikatnya ke tempat ini selama ini.

 

Semua orang melupakan legenda urban ini dan karena itu, Roh Kegelapan tidak akan ada lagi dalam waktu dekat. Setelah mengalahkan musuh ini, Yeon berhasil menjangkau dunia manusia dan mengeluarkan tombol milik Imoogi. “Menemukanmu,” Dia menyeringai, saat Imoogi menonton tanpa emosi saat legenda urban ini menghilang di depan wajahnya.

 

Yeon berhasil menyelamatkan dirinya dari neraka ini, tepat saat hujan turun di luar. Ji-A basah kuyup tetapi memata-matai Yeon dan payung merahnya yang dikenalnya dari seberang jalan. Dia bergegas dan keduanya mulai berciuman, di situlah episode berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 9 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 9