Dark?

Sinopsis Open Your Eyes Episode 4

All chapters are in Open Your Eyes (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Open Your Eyes Episode 4 dimulai dengan kebangkitan Julia untuk menemukan si rambut merah berdiri di dekat jendela sambil menggumamkan teka-teki. Saat dia melangkah, tangannya tiba-tiba berubah menjadi api saat dia tampaknya akan mencekik Julia. Dan begitu saja, protagonis kita terbangun. Itu semua hanya mimpi – tapi anak laki-laki apakah ini tampak nyata.

 

Di pagi hari, Julia diwawancarai oleh otoritas yang bertanggung jawab atas fasilitas tersebut. Di antara mereka adalah sersan, yang memberi tahu dia tentang detail dari kebakaran yang dia alami di masa lalu. Julia menyebutkan hadiah berambut merah selama waktu itu, tetapi wahyu yang jauh lebih besar terungkap. Ternyata ketika petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, mereka menemukan gedung terkunci dari luar dan Julia sendirian. Apakah dia mengunci orang tuanya di dalam?

 

Keadaan terus memburuk bagi Szymon, saat dia batuk darah saat makan siang. Di balik ini – dan apa yang terjadi pada Magda juga – Julia memutuskan untuk memberhentikan obat-obatan untuk sementara waktu. Julia mulai melihat hal-hal lebih jelas juga, dengan Adam korban berikutnya yang mulai memburuk juga. Dia dalam keadaan sulit di kamarnya dan Piotr bahkan membawanya pergi untuk memompa perutnya.

 

Julia terus menggali petunjuk, membuka jurnalnya dan menyadari bahwa entri di sana cocok dengan kata-kata yang diucapkan oleh si rambut merah. Lebih menakutkan lagi, Julia melihat ke cermin dan melihat Magda ditenggelamkan oleh gadis aneh itu, Aniela.

 

Nah, yang lain sepertinya tidak melihat Aniela di ruangan itu. Lebih buruk lagi, Zofia muncul di kamarnya nanti dan melemparkan kecurigaannya pada Julia. Dia menunjukkan bagaimana si rambut merah tampaknya cocok dengan fitur wajah yang sama dengan Julia. Apakah mereka orang yang sama?

 

Dengan polisi yang dirahasiakan, Julia mencurigai adanya permainan curang di Second Chance. Lebih buruk lagi, Zofia mencatat kematian Magda karena stroke yang tidak menguntungkan di kamar mandi. Ketika tubuhnya tampak dibawa pergi di belakang mobil, hal-hal tentu tidak terlihat bagus.

 

Julia melakukan penggalian, sebagian berkat Aniela menyambar boneka Magda. Mengikutinya ke ruang bawah tanah, Julia menemukan banyak mayat terbungkus seprai. Nomor di dada boneka itu? Yah, sepertinya itu adalah kode untuk masuk ke ruang rahasia yang tersembunyi di bawah tanah.

 

Julia bersembunyi saat Piotr dan Zofia muncul dengan kotak hitamnya. Mereka menekannya ke bentuk persegi panjang yang aneh ini dan tampaknya memiliki semacam reaksi seperti itu menguras esensi darinya. Julia bertekad untuk mencari tahu apa artinya semua ini dan percaya bahwa petunjuknya mungkin terletak di ruangan itu.

 

Dia merekrut Pawel dan Adam untuk tujuannya, dan – dipersenjatai dengan boneka Magda – turun ke ruang bawah tanah untuk mencari tahu rahasia apa yang disimpan dari mereka.

 

Geng meretas ke mainframe tetapi dengan melakukan itu, semua kotak mulai berkedip merah dan alarm mulai meraung. Ini pasti menarik semua pekerja untuk muncul sebagai geng panik mencari melalui file. Tidak ada tandingan untuk Julia selain Karolina? Nah, wajah Julia muncul di layar. Jadi apakah Julia benar-benar Karolina?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Open Your Eyes Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 4, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 4 online, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 4 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 4