Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse Episode 12

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Penthouse Episode 12. Episode sebelumnya ada di Sinopsis Penthouse Episode 11. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Penthouse.

Dimulai dengan Eun Byeol meluncurkan dirinya di Rona dalam kemarahan. Rona membela dirinya dan meninju wajah putri Seojin. Seojin mengguncang dan melihat apa yang terjadi, dia pun memihak Eun Byeol dan mencaci Rona.

Hodong mengkonfrontasi Suryeon atas putrinya dan khususnya cara menjaga director Min dan lainnya. Dia menunjukkan padanya rekaman audio mengenai Ibu Seol-ah dan kini dia mengerti mengapa dia bertindak seperti ini.

Hodong memberi tahu dia waktu 10 hari guna memberi tahu Joo dan juga keluarganya kebenaran mengenai Seol-ah atau dia akan menjelaskan semuanya terhadap mereka.

Ketika kita kembali menuju masa lalu, kita melihat Seol-ah menyapa Logan, saudara angkat dia, di rumah sakit dan juga memberinya hadiah. Dia menolak mereka semua walaupun selain dari boneka beruang yang dia pegang demi kenyamanan.

Berada disana bagi Seol-ah di rumah sakit, dia selalu membela “Anna” dan juga bersumpah membalasnya. Ini yang mendorongnya selama ini pergi ke Korea melakukan balas dendam.

Hodong mengemudi di jalan, Suryeon mengikuti dalam pengejaran sebelum pada akhirnya memanfaatkan kontaknya melacak dengan tepat siapa Hodong dan latar belakangnya.

Di rumah kita melihat secara langsung ketika dia menghapus kumis dan wig palsu, bertekad mencari tahu apa yang terjadi pada Seol-ah dan juga menolak mengakui bahwa Seol-ah bunuh diri.

Joo mengundang Hodong keluar bermain baseball malam itu dimana tidak lain yaitu Byung-hun kebetulan, membantu mereka melempar. Pria ini cukup terkenal dan bahkan pernah bermain di tim Boston Red Sox dalam karirnya.

Bagaimanapun tampaknya dia dan juga Ketua Joo merupakan saudara kandung. Pitch bagi Hodong benar-benar lucu, namun guru ini mampu mencapai salah satu lemparan paling sulit Byung-hyun dan juga memenangkan keinginan pilihan dia.

Dia mengirim pesan pada Kyujin dan Joo dengan tuntutannya, rekaman video bullying ring tinju, dan memberi tahu mereka bahwa keinginannya agar dunia melihat ini.

Seojin terus mencari jalan dalam segala hal, membayar salah satu judges di audisi dan mengelola mengantongi naskahnya sendiri guna memberi Eun Byeol keuntungan tidak adil. Namun, dia sebenarnya bukan satu-satunya melihat ini, mengingat Suryeon yang mengambil foto dari episode terakhir tes sama ini.

Bagaimanapun, Seojin menghubungi Joo menuju ruangannya dan menjelaskan kepadanya dia berencana bercerai dan berharap mereka segera bisa menjadi pasangan. Tidak lama, audisi besar pun tiba dan Seojin memberi tahu juri lain, dia berharap tidak ada pengaruh luar atau pun korupsi yang terlibat.

Sebenarnya, bagaimana dia menjaga wajah tetap tegak sambil mengatakan ini disisiku. Audisi bahasa Inggris berlanjut dan usai Jenny benar-beanr membuat kekacauan, Rona naik menuju panggung.

Dia memberi tahu para judges bahwa naskahnya bocor ketika dai mendengar seseorang berlatih dibelakang panggung dengan dia. mengingat Suryeon juga terlibat, dia memberi tahu yang lain, itu telah bocor di situs web sekolah dan bersama dengan Yoon hee, berhasil mengubah skrip audisi guna membuat segalanya menjadi adil untuk semua.

Ujiannya kembali dalam bahasa Korea lagi dan juga Eun Byeol panik di atas panggung. Dia menuju belaknag panggung dan melihat Rona yang memarahi gadis tersebut sebab kurangnya bakat dan akhirnya pingsan di lantai.

Hasil audisi keluar, Seok Kyung dan Seok Hoon menang. Yoon hee muncul dengan Rona dan memberi selamat kepada mereka di penthouse Joo. Fakta bahwa Seok Hoon bahkan memperhatikan hadiah Rona dan juga berterima kasih terhadapnya sebab begitu bijaksana.

Ketika anak-anak mengosongkan ruangan, ketegangan berkobar dengan orang dewasa ketika Joo menuduh Yoon Hee menyesuaikan diri dengan penghuni. Lantai atas, Eun Byeol terlihat hampir mengalami gangguan mental yang mengakibatkan Seojin dan Yoon Cheol tidak setuju terhadap gaya pengasuhan mereka.

Seojin ingin dia bekerja keras 2 kali lipat mengingat dia membuat kesempatan sementara itu Yoon Cheol dengan tidak yakin mengatakan bagaimana dia tidak akan membiarkan dia menghancurkan hidup Eun Byeol.

Esok hari, para pria keluar sebab kesepakatan investasi tampaknya akan terus berlanjut. Joo mengadakan pertemuan bersama Logan di hari itu sementara Suryeon menerima surat melalui post mengingatkan dia bahwa dirinya mempunyai 8 hari mengungkapkan kebenaran.

Sementara, Yoon Hee gagal sebab skema lain, kali ini dibuat Joo. Ketika dia dengan lantang berbicara mengenai investasi di lorong yang akan menjadi besar, Yoon Hee dengan bodoh menarik semua dananya dan juga memutuskan berinvestasi dalam hal ini.

Semua anak terlibat dalam penindasan Seol-ah menerima pesan dan juga panggilan video dari nomor Seol-ah. Eun Byeol segera panik yang mengakibatkan semua siswa berbalik mempertanyakan apa yang dia ketahui.

Ketika Eun Byeol menyebut Istana Hera, dia pun mengakui Seol-ah meninggal disana dan bukan Desa Bosuk. Hodong yang telah mengirim pesan ini.

Ketika mengingat kembali masa lalu, kita melihat Seol-ah menghubungi Logan (Hodong) dan juga merekam semua kejadian intimidasi. Dia berjanji pergi dan juga membantu, lompatan seketika antara bahasa Korea dan Inggris memotong ketika dia berjanji padanya membuat kehidupan para pengganggu juga seperti mereka.

Sementara, jika istana Hera tidak cukup gila, wanita baru muncul di tempat kejadian dan juga siap bergerak. Ternyata dia adalah Ms. Yang, pengurus rumah tangga dari Joo, yang diketahui oleh Hodoing.

Dia mempertanyakan wanita tersebut sambil minum ingin tahu semua rahasis dimiliki Joo dan juga Suryeon. Ms Yeon mempunyai foto juga, dengan foto air mancur yang menunjukkan sepatu terjepit.

Sepatu tersebu sebenarnya dibeli oleh Seok Kyung yang mendapatinya di Lost and Found Center. Hal tidak terhindarkan, dan investasi bodoh Yoon Hee kembali menggigit dia. Dr Biogen telah gagal dalam uji klinis mereka, harga saham merosot.

Dia berusaha dengan sia-sia menarik dananya namun akhirnya menyadari semuanya berputar di luar kendali sebab dia tampaknya akan kehilangan semua uang. Untuk mendapati kembali, Suryeon mempunyai tugas yang harus dilakukan oleh Yoon Hee dan mengirimnya suatu keperluan.

Kita melompat mundur 4 bulan lalu, dimana Suryeon memilah sampah dan mendapati cincin ruby. Cincin ini milik dari Seojin yang dia kenakan ketika dia tersedak dan memukul Seol-ah.

Ditambah dengan tugas Suryeon, tampaknya mengisyaratkan Joo akan mendapati bayaran lebih cepat daripada nantinya. Ternyata rencana Suryeon yaitu mengganggu pertemuan dengan Logan, yang berjalan baik mengingat Joo ditempatkan sepenuhnya.

Di akhir episode, Suryeon datang di Seojin dengan buket bunga dari Ketua Joo dan sebuah box cincin yang memegang cincin ruby terkenal itu. Seojin melihatnya dan berteriak ketakutan meringkuk ketika dia menyadari semuanya akan dibatalkan sekarang.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse Episode 13.