Dark?

Sinopsis Penthouse Episode 13

All chapters are in The Penthouse: War in Life (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita di Sinopsis Penthouse Episode 13. Yoon Hee berbicara manis terhadap Kyujin guna mencari tahu lebih banyak mengenai pertemuan Joo yang dibatalkan dengan Logan. Usai ini, dia pun bekerja dengan Suryeon untuk memoles bahasa Inggris-nya. Tampaknya berhasil dan sambil mengenakan pakaian mewah, bertemu Logan dan juga mengakui kebenaran. Yoon Hee mengakui dia kehilangan uangnya dan juga perlu membawanya menuju Joo sebab hidupnya bergantung pada dia.

 

Hal ini memotong kita kembali menuju masa sekarang sebab Joo menuntut bukti bahwa orang di hadapannya yaitu Logan yang asli. Ketika dia menghubungi telepon Joo, Joo menyadari ini pria yang dia cari dan kini mereka dapat memulai bisnis. Ini dimulai dengan Logan yang menginginkan melihat Istana Hera dan menjalankan rencana seputar Investasi. Di tempat lainnya, ketakutan Seojin dimainkan Suryeon yang bertindak tercengang dan juga menanyainya mengenai cincin ruby.

 

Seojin lari keluar ruangan menuntut jawaban. Dibelakang, Joo memutuskan mengambil Yoon Hee sebagai karyawan namun hanya sampai Logan menandatangani formulir yang dia butuhkan, selanjutnya dia pergi.

 

Yoon Hee berjalan keluar menuju tempat parkir, Seojin masuk kedalam kantor guna membicarakan cincin tersebut. Tentu, Yoon Hee meninggalkan perekam di atas meja dan juga semua yang mereka ucapkan direkam.

 

Seojin berada disamping dirinya dengan panik sebab mereka menyebutkan Seol-ah jelas tidak mati sendirian. Mereka semua mengakui itu dipicu seseorang di Istana Hera namun masih harus dilihat.

 

Logan (Hodong) mengumpulkan apa yang terjadi di malam yang menentukan tersebut dengan Seol-ah, termasuk memasang foto Yoon Hee di dinding sebagai tersangka. Seojin terus memanfaatkan Eunbyeol sebagai senjata melawan Yoon Cheol.

 

Wanita tercela tersebut mengungkapkan segalanya mengenai masa lalu Yoon Cheol. Hal ini membawa Yoon Cheol menuju kehadapan istriya, yang memintanya diam apabila dia ingin melihat putrinya lagi saat mereka bercerai.

 

Kembali menuju penthouse Joo, ternyata pelayan disana benar-benar bekerja dengan Logan dan juga memberi informasi mengenai apa yang mereka lakukan dan kemana mereka pergi.

 

Di toko pakaian, Hodong datang dan berubah pikiran, memutuskan membuat Suryeon mengakui semuanya di pesta besar terhadap Logan malam itu. Suryeon memohon padanya lebih banyak waktu namun kini jelas bahwa waktunya telah habis.

 

Di sekolah esok harinya, Eunbyeol mengumpulkan siswa dan memberi tahu mereka menurutnya Rona orang yang bertanggung jawab untuk dapat menyebarkan berita dan juga bertindak seperti Seol-ah.

 

Seok Hoon tidak begitu yakin namun pada saat mereka mengambil handphone Rona, mereka mendapati fotonya dengan Sugar, anjing Seol-ah. Ini tampaknya bukti yang cukup untuk mereka mengejar Rona. Sementara Yoon Hee bertemu Logan malam itu dan tidak langsung menyebut Seol-ah.

 

Dia mempertanyakana siapa Seol-ah untuknya dan ucapannya yang baik cukup membuat dia mempertanyakan apakah dia benar terlibat atau tidak. Yoon Hee mabuk masuk lift di Istana Hera, menekan tombol akan mengembalikan kilasan masa lalu Seol-ah yang memohon bantuan dia.

 

Dia memberi tahu kepada Yoon Hee bahwa “Orang-orang di Istana Hera” mengejar dia. Yoon Hee mempertimbangkan ini dan berusaha mencari tahu apakah Seol-ah benar-benar terbunuh ataukah tidak malam itu.

 

Pesta tetap berjalan namun Rona diundang menuju ruang komunitas bersama anak-anak yang lain. Disana, mereka semua berkumpul dan juga menindas Rona. Jujur, Seok Hoon tidak ada disana. Yang lain tidak hentinya, dan meminta Rona untuk berhenti sekolah.

 

Mereka mengikatnya juga, yang terlihat mirip dengan apa yang terjadi terhadap Seol-ah. Suryeon datang di pesta bersama Seojin, keduanya mengenakan syal sama.

 

Seojin jelas bingung namun akhirnya menenangkan dirinya ketika dia memutuskan bertarung melawan Suryeon. Logan tiba tidak lama selanjutnya namun bintang sebenarnya dari pertunjukan disini yaitu Yoon Hee, yang terus digunakan Suryeon sebagai senjata melawan lain.

 

Dia mengakui dia bekerja guna J King Holdings dan ini semakin membuat Seojin. Seojin mempermalukan dirinya sendiri, minum terus menerus dan pada akhirnya menumpahkan kebenaran mengenai anak-anak Suryeon dihadapan semua orang.

 

Suryeon menahan keberanian dia namun jelas bahwa darah buruk sedang mengalir di antara keduanya. Ini menjadi lebih buruk saat Seojin memaksa dirinya di luar Joo, mendorong dia menarik diri.

 

Joo jelas tidak mengingat ini merupakan kesempatan besar, namun ketika mereka berbicara, Logan kebetulan mengawasi dari sudut. Dia bukan satu-satu dia, mengingat Yoon Cheol seketika membentak dan juga meraih Joo.

 

Dia bergumul dengan dia di lorong dan juga semuanya mulai menjadi buruk. Ketika mereka bertarung, Kyujin melakukan yang terbaik guna mencoba dan juga menghancurkan dia.

 

Pada akhirnya mereka semua tersandung kembali menuju ruang utama dimana Yoon Cheol yang akan dipukuli dan juga terluka mendekati Seojin di hadapan semua orang.

 

Bagaimanapun Yoon Cheol pun segera pergi dan ketika kelompok menghitung mundur di upacara pencahayaan, bola kritstal di atrium utama yang terbuka. Di dalamnya kebetulan ada catatan yang bertuliskan “Orang yang membunuh Seol-ah ada di sini”.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse Episode 13, baca Sinopsis Penthouse Episode 13 online, baca Sinopsis Penthouse Episode 13 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13