Dark?

Sinopsis Law School Episode 11

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Profesor Yang menuju ke restoran yang tutup dan mengambil koper yang ditinggalkan untuknya – di dalamnya, ada berbagai barang. Sementara itu, Lee Man-ho bertemu dengan seorang pria misterius – mereka memberinya foto putranya, dan dia sangat gembira.

 

Seperti di episode sebelumnya, para siswa berkumpul untuk membangun kasus Ye-seul, dan Kang Sol A mengangkat bagaimana juri jarang mengajukan kasus pembelaan diri, tetapi dia mengangkat yang positif – juri yang memberikan suara dalam persidangan ini, bukan hakim. hakim. Mereka perlu membuktikan bahwa argumen Yeong-chang atas video seks itu tidak benar dan bahwa dia memfilmkannya secara ilegal. Kang Sol B bertanya pada Ye-seul mengapa dia tidak berpikir seperti mahasiswa hukum dan melaporkan Yeong-chang lebih cepat.

 

Joon-hwi magang untuk Jaksa Jin – itu akan terasa canggung bagi siswa, tetapi dia tampaknya tidak bertahap pada awalnya. Jin mengungkapkan bagaimana skandal peretasan Seung-jae menjadi senjata api dalam persidangan Profesor Yang. Seung-jae duduk di sana dengan lemah lembut, tapi Joon-hwi merasa tidak nyaman menangani kasus yang melibatkan Profesor Yang.

 

Joon-hwi tidak punya pilihan selain mengajukan pertanyaan pada Seung-jae. Seung-jae mengakui dia mungkin terus meretas dokumen jika bukan untuk membuktikan bahwa Profesor Yang tidak bersalah. Han Joon-hwi bertanya kepada Seung-jae apakah Profesor Yang tahu tentang skandal peretasan dan apakah dia benar-benar mendengar percakapan di kantor pada hari kejadian. Han Joon-hwi merasa bersalah untuk menjadi siapa dia untuk melakukan pekerjaannya, tetapi Jaksa Jin tampaknya menikmatinya dan mengatakan dia dilahirkan untuk menjadi seorang jaksa.

 

Kang Sol B ingin bekerja untuk Anggota Majelis Ko dan ikut serta dalam wawancara. Dia memberinya pekerjaan karena dia terkesan. Kemudian, Kang Sol A pergi untuk wawancara untuk posisi di kantor Anggota Dewan Ko – dia terkejut bahwa dia mencoba bahkan untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi Kang Sol A memberinya amplop coklat yang diperintahkan Kim Eun-suk untuk diteruskannya. Tiba-tiba, nada suara Anggota Dewan Ko berubah – Kim Eun-suk telah mengusulkan undang-undang baru untuk hak pencemaran nama baik yang akan membantunya secara politik.

 

Profesor Yang memberi Joon-hwi koper bukti – barang di koper itu adalah kunci pembunuhan Profesor Seo; ada elemen di tas yang menunjukkan bahwa itu terkait dengan perdagangan organ di pasar gelap.

 

Profesor Yang menetapkan persyaratan dengan jaksa penuntut lainnya tentang persidangan terhadap Ye-seul. Dia tidak mempercayai ayah korban, jadi dia menginginkan aturan yang adil agar juri tidak tercemar. Selanjutnya, para siswa berkumpul dan melihat-lihat kuesioner juri – mereka perlu memastikan bahwa mereka memiliki juri yang baik. Kim Eun-suk memberi tahu Profesor Yang bahwa untuk juri ini, prinsip dan etika penting, bukan susunan hukum.

 

Anggota Majelis Ko menggunakan RUU hak pencemaran nama baik yang diusulkan pada hari yang sama dengan persidangan putranya. Kang Sol A berpikir itu salah, tapi Kang Sol B mengangkat bagaimana hal itu baik untuk politik di media (sekali lagi, Kang Sol B menggunakan penjelasan non-emosional). Kang Sol A menyampaikan kepada Kim Eun-suk bahwa Anggota Dewan Ko mencoba menggunakan persidangan Bad Fama untuk menaikkan peringkat persetujuannya, dan Kim Eun-suk menggunakan Anggota Majelis Ko untuk persidangan Bad FaMa – Kang Sol A mempertanyakan apakah salah satu dari mereka lebih baik daripada yang lain. Dia ingin Kim Eun-suk menjadi lebih baik dari itu. Namun, RUU baru akan membantu para korban setelah disahkan. Anggota Majelis Ko merujuk Lee Man-ho sebagai contoh – bagaimana mantan narapidana itu bersiap untuk menuntut mereka yang mengkritiknya karena pencemaran nama baik. Lee Man-ho menonton konferensi pers, dan dia sangat marah.

 

Saatnya memilih juri, dan ibu Kang Sol A melamar, yang membuat putrinya kesal. Juri memutuskan peraturan saat Profesor Yang dan tim mencari kandidat terbaik. Akhirnya, setelah melalui proses yang panjang dan rumit, para juri dipilih untuk diadili. Setelah itu, Kim Eun-suk meyakinkan Ye-seul bahwa bukan salahnya bagaimana Yeong-chang berakhir. Dia masih berkonflik meskipun semua rekannya ada di sisinya.

 

Persidangan Ye-seul dimulai. Juri diperintahkan untuk memutuskan hanya berdasarkan bukti. Penuntutan mengklaim bahwa Ye-seul “dua kali” dengan Yeong-chang dan pria lain dan kemudian membahas bagaimana Ye-seul menyerangnya setelah mereka setuju untuk melakukan video pribadi bersama. Penuntutan menunjukkan gambar Yeong-chang dan mengatakan bahwa korban telah menderita luka tubuh yang sangat parah. Profesor Yang berdiri dan menyebut klaim itu sebagai novel; dia memberi tahu juri tentang kasusnya terhadapnya dan bahwa mereka akan melihatnya di berita – dia memberi tahu mereka bahwa terdakwa tidak boleh diperlakukan sebagai penjahat dan hanya ada bukti yang menguntungkan atau merugikan.

 

Profesor Yang memberi tahu pengadilan bahwa Ye-seul berada dalam hubungan yang kasar, dan dia bertindak membela diri atas kamera mata-mata rahasia dan video seks pribadi. Ketika sesi berakhir, Ji-ho mendapat teks yang mengatakan, “kasus Anda akan ditransfer ke penuntutan,” dan kemudian Jaksa Jin mengetahui dia didakwa. Ji-ho memberi tahu teman jurnalisnya – dia benar-benar mencoba menggunakan hukum untuk membantu mendiang ayahnya dan menawarkan reporter berita yang berharga.

 

Di kamar mandi, Lee Man-ho menghadapkan Anggota Majelis Ko dan mencengkeram lehernya. Profesor Yang masuk dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencekiknya lebih keras dan membunuhnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 11, baca Sinopsis Law School Episode 11 online, baca Sinopsis Law School Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11