Dark?

Sinopsis Law School Episode 10

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Profesor Yang ternyata menjadi pengacara Ye-seul di persidangannya dan meminta sesi berbasis keputusan juri. Pertanyaannya adalah, bisakah Profesor Yang menjadi pengacaranya? Dalam keadaan khusus, dia bisa, bahkan jika dia sendiri diadili, tapi Han Joon-hwi ragu hakim akan menerimanya. Penuntut membantah penunjukan Profesor Yang. Profesor Yang berpendapat bahwa tidak ada yang ingin membela Ye-seul karena keterlibatan Anggota Majelis Ko, jadi ini adalah keadaan khusus – dia juga percaya dia dapat membuktikan bahwa Ye-seul tidak bersalah, dan itu adalah pembelaan diri.

 

Para siswa berkumpul untuk membahas bagaimana mereka dapat membantu kasus Ye-seul. Dia melawan keluarga yang bergengsi, dan pengadilan ini, khususnya, tidak pernah memutuskan untuk membela diri – menurut Han Joon-hwi ini akan menjadi yang pertama. Sementara itu, Ye-seul memberi tahu Profesor Yang dan Kim Eun-suk bahwa dia tidak akan mengajukan tuntutan terhadap Yeong-chang karena dia mungkin cacat selama sisa hidupnya. Profesor Yang memintanya untuk berubah pikiran, karena dia tidak akan kalah dalam kasus pertamanya sebagai pengacara publik.

 

Kang Sol B memberi tahu dewan sekolah hukum bahwa dia menulis esainya di sekolah menengah dan dia tidak tahu bahwa Profesor Seo telah menggunakannya untuk dikirim ke Universitas Harvard ketika dia menggunakannya dalam sebuah kontes. Dia memperdebatkan kasusnya dengan kuat bahwa itu adalah karyanya. Kang Sol B juga mengklaim bahwa Ji-ho adalah saksi karena dia pergi ke sekolah yang sama dengannya. Kim Eun-suk merasa frustrasi karena argumen yang baik dari Kang Sol B meruntuhkan semua tantangannya.

 

Kang Sol A sedih tentang nilainya dan bertanya-tanya apakah dia cukup pintar untuk sekolah hukum – dia minum banyak alkohol dan curhat dengan Han Joon-hwi. Namun, dia tidak perlu mengikuti kembali ujiannya karena dia baru saja lulus, tetapi dia merasa sedih atas betapa kerasnya dia harus berusaha. Dia merasa seperti lelucon. Keesokan harinya, Han Joon-hwi menawarkan Kang Sol A yang pusing beberapa sup untuk membantunya mengatasi kesedihan pasca-mabuknya. Han Joon-hwi memberikan Kang Sol A buku catatan glukosa gula yang dia temukan di mobil Profesor Seo pada hari kejadian, dan dia bangga padanya karena menemukan bukti tersebut.

 

Yeong-chang mengundang Ye-seul ke rumah sakit dan meludahi wajahnya. Dia kecewa karena dia memperdebatkan pembelaan diri di ruang sidang. Yeong-chang mengklaim dia akan menghapus video – Ye-eul mengatakan kepadanya bahwa dia akan berdoa untuk kesembuhannya. Para siswa mengetahui bahwa penuntut sedang menyusun cerita bahwa Yeong-chang akan menghapus video dan bahwa mereka telah menghapus bukti kamera mata-mata. Ye-seul menunjukkan transkrip Profesor Yang dari panggilan telepon – itu membuktikan Yeong-chang kasar, tetapi dia hanya ingin dia menggunakannya untuk membelanya, bukan mengajukan tuntutan. Kang Sol A kemudian masuk ke kantor dan memberi tahu profesor bahwa Anggota Dewan Ko menggunakan berita palsu untuk membuat lawannya bunuh diri – dia tahu politisi telah melakukan ini sebelumnya, itulah sebabnya Kang Dan meninggalkan negara itu karena menjadi whistleblower; dia ingin membuktikan pembelaan diri untuk Ye-seul.

 

Sebelum sesi terakhir persidangan melawan Profesor Yang atas pembunuhan Profesor Seo, Seung-jae memberi Ye-seul tongkat memori dan mengatakan kepadanya untuk memastikan bahwa Profesor Yang mendapatkannya karena dia tidak memiliki keberanian untuk membawanya sendiri. . Namun, dalam perjalanan ke persidangan, seseorang dengan sepeda motor meraih sepedanya dan pergi – memory stick itu ada di dalam tasnya.

 

Ye-seul memberi tahu Profesor Yang bahwa dia kehilangan flash drive. Dalam persidangan, penuntut dan pembela memperdebatkan log glukosa gula mana yang benar – perangkat atau buku catatan. Pengacara Profesor Yang membuktikan kontradiksi dalam tanggal dan waktu. Sopir pribadi Profesor Seo, Lee Man-ho, dipanggil sebagai saksi, tetapi jaksa penuntut mengklaim dia tidak dapat diandalkan karena dia seorang pelanggar seks. Selama istirahat, Lee Man-ho menghadapkan Jaksa Jin karena menyebutnya sebagai saksi yang tidak dapat diandalkan.

 

Lee Man-ho tidak muncul sebagai saksi setelah istirahat, jadi hakim memindahkannya ke pernyataan penutup. Jaksa Jin mengklaim bahwa Profesor Yang memanfaatkan hukum untuk lolos dari pembunuhan dan mulai membangun narasi bahwa dialah pembunuhnya. Profesor Yang membawa argumen penutupnya; dia mengutip Profesor Seo dan percaya bahwa orang yang tidak bersalah seharusnya tidak dilayani dengan tidak adil, tetapi Seo melakukan hal itu. Akhirnya, dia mengungkapkan bagaimana para penyelidik dan jaksa penuntut menyematkannya sejak awal dan sepenuhnya mengabaikan kemungkinan bahwa ini telah direncanakan sebelumnya – kilas balik menunjukkan Profesor Yang dan Han Joon-hwi memeriksa ulang TKP untuk mendapatkan bukti dan membangun kasus yang telah direncanakan.

 

Profesor Yang menjadi emosional karena penuntutan mengabaikan logika dan tanda-tanda – dia bertanya kepada pengadilan apakah mereka benar-benar berpikir dialah pembunuhnya dan itu harus melampaui keraguan yang masuk akal. Dia kemudian mengeluarkan flash drive yang membuktikan alibinya. Ini adalah video Seung-jae, dan dia memberi tahu pengadilan bahwa Profesor Yang memastikan bahwa Profesor Seo pulih dari episode hipoglikemik setelah meminum kopi dengan gula. Tapi, tentu saja, alasan sebenarnya mengapa ini menjadi alibi adalah karena Seung-jae bersembunyi di kantor profesor untuk meretas laptopnya pada saat itu untuk mendapatkan informasi tentang ujian. Ye-seul memberi tahu hakim bahwa bukti itu layak.

 

Profesor Yang menjadi emosional lagi dan mengatakan kepada pengadilan bahwa mereka harus memberikan contoh yang baik dengan membuat keputusan yang adil kepada siswa yang duduk di ruangan ini. Namun, sebelum Profesor Yang duduk, dia memberi tahu Jaksa Jin bahwa dia akan menggunakan flash drive di pengadilan banding jika dia terbukti bersalah.

 

Di depan umum, Anggota Majelis Ko mengonfrontasi Ye-seul dan mengatakan tindakannya memalukan. Ms. Oh bergabung dalam keributan, dan Anggota Majelis Ko mengatakan kepadanya bahwa Ye-seul tidak boleh masuk ke sekolah ini, namun, Ms. Oh mengatakan mereka harus membuktikan bahwa dia adalah penjahat terlebih dahulu. Anggota Majelis Ko bertanya kepada Kang Sol A apakah itu idenya untuk mendapatkan penasihat khusus untuk Ye-seul. Kang Sol A mengatakan kepadanya bahwa dia bertanya-tanya bagaimana dia mendengar bahwa itu adalah idenya, menyiratkan bahwa dia juga memata-matai dia – seperti ayah, seperti putranya.

 

Ketika para siswa berkumpul lagi untuk membahas kasus Ye-seul, Ji-ho memberi tahu mereka bahwa dia tidak bisa lagi terlibat, karena dia akan belajar di Hyeongseol. Kang Sol B menemukan kasus yang akan membantu mereka.

 

Episode berakhir dengan Lee Man-ho dan Profesor Yang bertemu seseorang di tengah malam – apakah mereka bertemu satu sama lain atau orang lain, atau orang yang sama?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 10, baca Sinopsis Law School Episode 10 online, baca Sinopsis Law School Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10