Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 4

Lanjut kita sekarang dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 4. Sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Black Dog bisa kamu temukan di halaman ini.

Adegan diawali dengan adanya  flash back saat Ms. Park menjadi siswa SMA yang mengambil tes CSAT sebelum kembali ke masa sekarang dimana 4 guru ke hotel untuk mengikuti konferensi penerimaan perguruan tinggi. Ibu Park memberi tahu ketiganya mengenai dia galam dalam ujian CSAT, namun bagaimana dia saat SMA masih berhasil masuk ke University terbaik sebab tidak banyak orang yang daftar tahun tersebut akibat CSAT.

Presentasi berlangsung dan giliran pihak Daechi untuk berpromosi, Hae-won berada di atas panggung. Namun sayangnya sebagian besar tamu memutuskan pergi saat mereka menyadari sekolah Daechi tidak terkenal. Yeon-woo menjelaskan alasan mereka berada di konferensi sementara itu Hae-won berjuang dengan beberapa pertanyaan yang diterimanya dari beberapa audience.

Ibu Park selanjutnya mengambil mikrofon dimana dia menjelaskan bagaimana mereka secara pribadi menuju Hangkuk Universitsy untuk mengundang petugas penerimaan menuju sekolah mereka. Esok hari, Ji-sun sengaja mendengar salah satu guru sementara akan mempunyai kontrak 5 bulan, bukan satu tahun sebab seorang guru akan kembali dari liburannya. Dia menyampakan terhadap guru sementara yang lainnya yang membahas ini dan meyakini itu adalah Ha-neul ketika dia diterima yang terakhir.

Pak Moon mendengar hal ini, dia berhadapan Seung-taek yang mengatakna kepadanya dia tidak memiliki pilihan lain selain menghindari tersebut sebab rumor mengenai korupsi. Ibu Park mendapati sekolah berencana memberikan Ha-neul kontrak 5 bulan. Hal ini mendorongnya begitu ketat, memberinya bacaan mengenai penerimaan perguruan tinggi untuk Ha-neul untuk belajar sebab dia akan pergi bersama dengan mereka menuju universitas.

Ji-sun mendapati Ha-neul dan mengatakan kepadanya bahwa pelajaran usai kelas yang dia ajukan untuk tahun depan terlalu sulit bagi guru tetap apalagi mereka meyakini mungkin Ha-neul tidak ada disekolah tahun depan, guru lain pun khawatir mereka harus mengambil alih pelajaran. Guru-guru lain membahas mengenai pelajaran setelah sekolah dan juga sementara itu sebagian besar dari mereka enggan, yeon-woo kemudian memutuskan dia akan membantu mengajarinya.

Usai mengetahui berita buruk mengeai kontrak 5 bulan, Ha-neul menuju kelas. Selama pelajaran, Song memutuskan membuat pengumuman mengenai pembicara sekolah dan meminta supaya semua guru sementara segera melapor ke kantor administrasi. Hal ini mengejutkan semua orang sebab itu berarti akan mengungkap bahwa mereka guru sementara dihadapan semua siswa. Saat para guru menuju untuk menandantangani kontrak, Jin-sun tidak hadir dan ternyata Ha-neul yang menerima kontrak 5 bulan.

Sementara itu Ha-neul menerima kontrak satu tahun dan kepergian Jin-sun sangat mempengaruhi Ha-neul sebab dia memutuskan tidak berbicara atau memberikan pendapat selama pertemuan dirinya dengan kelompok penasihat perguruan tinggi. Ibu Park selanjutnya memarahi Ha-neul dan mengatakan kepadanya dia tidak boleh ikut dengan mereka dalam perjalanan mereka apabila dia memutuskan untuk tetap diam.

Hal ini membangkitkan Ha-neul yang selanjutnya berbicara kepada Ibu Park bahwa dia bersikeras dia ingin membantu. Sementara Pak Moon masih berusaha mencari tahu identitass orang yang telah memposting gosip di situs web guru sementara. Pak Moon berusaha masuk ke laptop Hae-won sebab dia curiga dia mungkin orang tersebut. Episode diakhiri dengan keempat guru senang hati menuju ke universitas dan saat mereka tiba, Ibu Park mengatakan kepada Ha-neul bahwa “berkaitan dengan para siswa, mereka berdua sama”.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 5

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *