Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 5

Kali ini kami bagikan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 5. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis drama Black Dog bisa kamu temukan di sini.

Di Hankuk University saat ke-4 guru berkumpul kembali untuk mendiskusikan rencana mereka di hari tersebut dengan melibatkan penyajian dan membandingkan catatan siswa dan juga mengajukan banyak pertanyaan. Di sini Ibu Park menjelaskan bahwa dia dekat dengan kepala kantor penerimaan Hankuk yaitu Jang Suk-jun yang seharusnya mereka temui. Namun Suk-jun memutuskan mengirim petuga administrasi lain yang berama Song Chan-hui.

Saat mereka memulai pertemuan dengannya dimana mereka mengajukan pertanyaan, namun Chan-hui menolak memberikan mereka perincian standard evaluasi mereka. Sementara itu mereka beristirahat setelah Ha-neul meminta waktu. Ha-neul menuju toilet dan tidak sengaja mendengar Chan-hui memberi tahu rekannya bahwa dirinya membuat para guru Daechi kesulitan sebab dulu Chan-hui diperlakukan tidak adil saat dia dulu bekerja di sana sebagai guru sementara.

Sementara itu para guru mengingat Chan-hui dulunya merupakan guru sementara di Daechi yang sayangnya gagal dalam tes untuk posisi tetap. Flash back, saat Chan-hui tidak diperpanjang meskipun sudah 3 tahun mengajar, semua orang di sekolah Daechi dalam kekacauan sebab para guru harus menandai ujian senior lagi sebab kesalahan di dalam salah satu pertanyaan. Ini merupakan berita buruk untuk sekolah sebab akan merusak reputasi mereka lebih jauh dan juga merusak penerimaan di perguruan tinggi.

Waktu sekarang, hal ini rupanya memberi tekanan lebih terhadap ke-4 guru yang perlu membawa kabar baik untuk konferensi kampus selanjutnya. Usai pertemuan berakhir, Ha-neul memutuskan untuk mengikuti Chan-hui di dalam lift. Chan-hui menjelaskan kepada Ha-neul bahwa dia merupakan guru sementara dulunya. Chan-hui menjelaskan alasan universitas tidak mengambil banyak siswa dari sekolah Daechi sebab karena data yang mereka kumpulkan pada sistem sekolah dan juga guru yang menjadi tempat masalah utama.

Esok hari, kepala sekolah marah besar terhadap Ibu Park mengenai pertemuannya yang sia-sia. Ibu Park kemudian pergi ke pertemuan di mana semua kepala seksi hadir untuk membahas masalah terbaru. Pak Song menyarankan membuat kelas lanjutan bagi siswa terbaik namun Ibu Park tidak setuju mengingat itu akan terlihat seperti favoritisme. Ha-neul dan Yeon-woo mengetahui kepala sekolah mengatakan terhadap orang tua yang mengeluh mengenai penyesuaian nilai bahwa kelompok penasihat perguruan tinggi akan mempunyai informasi tingkat atas mengenai Hankuk University selama konferensi penerimaan perguruan tinggi.

Mengingat ucapan Chan-hui, Ha-neul selanjutnya memutuskan memeriksa data penerimaan dan berkas aplication. Pak Song mengusulkan Ha-neul bertanggung jawab terhadap kelas lanjutan baru. Sementara itu guru sementara lain Hae-won bertanya pada Song apakah dia bisa menjadi orang yang memipin kelas lanjutan. Namun Song mengatakan dia sudah memilih Ha-neul kecuali Ha-neul menolak tawaran tersebut.

Ki-boon berusaha meyakinkan Ha-neul untuk menerima sebab dia yakin itu akan terlihat bagus untuk Ha-neul yang mungkin saja membantunya mendapati posisi guru tetap. Episode ini ditutp dimana Ibu Park ternyata telah menunggu Ha-neul menyelesaikan pekerjaannya, dimana Ibu Park yang memahami Ha-neul, memberi nasehat kepada Ha-neul untuk mengambil kelas lanjutan.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 6

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar