Sinopsis Yumi’s Cells Episode 11

oleh  | 

Yumi’s Cells Episode 11 dimulai dengan Sel Pelatihan Woong mulai terbiasa bertanya “Ada apa?” Ini telah diturunkan dari generasi ke generasi, mempersiapkan Woong untuk krisis besar. Dan krisis itu datang dari dia dipaksa untuk menjual rumahnya. Meski tidak punya uang, Woong menolak untuk menjual game tersebut.

 

Mengepak barang-barangnya di rumah dan pergi itu sulit, terutama mengingat berapa banyak kenangan yang dia bagikan dengan Yu-Mi. Jadi sebagai gantinya, Woong mengambil kantong tidurnya dan tidur di kantornya. Hanya saja, melalui semua ini dia belum memberi tahu Yu-Mi kebenaran tentang pengaturan hidupnya. Dan sudah sebulan sejak dia menjual rumahnya juga.

 

Meskipun Woong menganggapnya sebagai hal yang sementara, Yu-Mi tidak senang saat mengetahuinya. Mengingat dia belum mempertimbangkannya sekali dan sedang mengalami krisis besar, sepertinya sudah waktunya bagi Sel Tradisional untuk masuk dan terlibat. “Yu-Mi…ada apa?”

 

Ini bekerja dengan sempurna, dengan pasangan itu terbuka bersama dan mengakui perasaan mereka. Woong melanjutkan dengan menyebutkan pekerjaannya dan betapa sulitnya ini. Dia tahu ini akan menjadi transisi yang sulit dan tetap positif, menunjukkan bahwa dia tidak bangkrut. Yu-Mi memang menggoda gagasan bahwa mereka hidup bersama tetapi bahkan Selnya sendiri tidak yakin ini adalah ide yang bagus. Namun akhirnya, Yu-Mi meyakinkannya untuk tinggal di rumahnya.

 

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3

Ini jelas merupakan perubahan besar, dengan Yu-Mi memutuskan dia akan berusaha keras untuk menjadi bagian dari tim pemasaran sekarang. Perhatian – setidaknya untuk saat ini – beralih ke Woong. Dia suka merapikan, dia pandai mengatur dan bahkan membangunkan Yu-Mi agar dia tidak terlambat bekerja.

 

Hal-hal berjalan lancar di antara mereka, meskipun sikap acuh tak acuh Yu-Mi terhadap pembersihan – termasuk melempar pakaian ke bawah tempat tidur dan bungkusan biskuit di rak buku – adalah berita lucu yang menunjukkan perbedaan antara dia dan gaya hidup Woong.

 

Perpindahan Yu-Mi ke pemasaran segera menjadi fokus karena bertemu dengan berita bagus – dia mendapat kenaikan gaji! Namun, itu tidak menghentikan Woong memilih untuk membagi tagihan belanjaan mereka menjadi tiga bulan.

 

Yu-Mi terus memikirkan ide pernikahan di antara mereka. Ketika harus bertanya pada Woong, dia takut pada detik terakhir. Sebaliknya, dengan ulang tahun Woong yang akan datang, dia memutuskan untuk membuatkan dia makanan yang sangat indah tetapi memainkannya sebagai kejutan besar, mengatakan kepadanya bahwa dia keluar dengan teman-teman.

 

Terkadang rencana terbaiknya payah dan Yu-Mi mengacaukan kesempatannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Woong. Ketika dia melihat tempat itu kosong, dia pergi. Namun, Woong sebenarnya kembali dengan hadiah berupa keyboard baru untuk hari pertamanya. Dia lupa hari ulang tahunnya sendiri tetapi Yu-Mi meyakinkannya untuk kembali. Saat mereka duduk bersama dan berbagi makanan yang telah dibuat Yu-Mi, dia mengumpulkan keberanian dan bertanya apakah dia ingin menikah.

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 13

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *