Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 18

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 18

Lanjut terus dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 18. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Do-kyung membawa San-ha keluar dari ruangan dan meminta Nam-joon untuk membawa San-ha untuk pergi. Do-kyung merasa kecewa terhadap Ibu Jo sebab menilai seorang tanpa menyelidiki kebenaran terlebih dahulu dan Do-kyung merasa tidak suka terhada sikapnya. Do-kyung ingin pergi tetapi Esther menghentikannya dan berpura-pura jika dirinya sedih. Perjalanan pulang, Ibu Baek menghubungi San-ha. Keluarga San-ha bertanya mengenai berita yang beredar. Pak Oh meminta Ibu Baek untuk tenang dan mempercayai San-ha.
 
 
Nam-joon menghubungi Esther dimana mereka berdua bertemu. Nam-joon mengancam menjelaskan bahwa skandal yang telah dibuat oleh Esther justru menjadi boomerang untuk mereka sebab ini akan menimbulkan reaksi Do-kyung/Soo-ho lebih dekat dengan San-ha. Dia lalu meminta kepada Esther menutup skandal. Sementara San-ha berada di perpustakaan tempat penuh kenangan dengan Soo-hoo, San-ha menangis. Dia kembali ke rumah di mana Ibu Baek memarahinya Pak Oh menghentikan Ibu Baek dan San-ha menuju ke kamarnya. Do-kyung/Soo-ho menghubungi San-ha untuk meminta maaf. Ibu Ji berbicara dengan dewan direksi menjelaskan wanita yang di artikel tersebut hanyalah terapis dari Doo-kyung dan pemberitaan perselingkuhan tidak benar. Kakek Park datang mengejutkan Ibu Jo. 
 
 
Mereka kemudian kembali ke rumah berbicara bersama dengan Pak Park. Kakek Park memberikan tiket menuju Brazil untuk Do-kyung. Esther mengetahui berlutut memohon tidak membiarkannya pergi. Kakek Park merasa malu olehnya namun Esther berjanji memperbaiki sikap Do-kyung dengan cara Esther berjanji masuk TV bersama dengan Do-kyung dan anaknya menjelaskan semua di media.
 
 
Ibu Jo menyelidiki siapa sebenarnya San-ha dan dia menerima informasi dari informan penting mengenai profil San-ha. Esther menemui San-ha dia menjelaskan dia tidak bisa menipu keluarganya lagi. Pembicaraan ini rupanya direkam Esther dimans Do-kyung mendengarkan rekamana tersebut setelah Esther berada di mobil. Usai masuk mobil, Esther meminta maf dan menjelaskan seharusnya dia mencegahnya.
 
 
Namun Do-kyung mengatakan bahwa dia mengerti posisi San-ha untuk membalas dendam padanya. Dia mengetahui apa yang dia lakukan terhadap keluarga San-ha di masa lalu dan dia menginginkan untuk memperbaiki dan menyelesaikan masalah kasus 5 tahun yang lalu. Sementara itu Ibu Jo menghubungi San-ha dan Nam-joon untuk datang ke kediaman Park.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar