Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 4

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doom at Your Service episode 4 dimulai dengan akibat dari drama di atap. Dong-Kyung merasa tidak senang. Dong-Kyung mencoba untuk memaksakan masalah ini, menyuruh Myul untuk datang dan berbaring di sampingnya. Pasangan ini berbaring di tempat tidur Myul-Mang mendiskusikan nasib mereka dan apa yang terjadi di atap. Dong-Kyung, bagaimanapun, menyebutkan bahwa tampilan yang Myul berikan padanya cukup dingin dan menakutkan. Nah, saat mereka berbaring bersama, Myul-Mang mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya… dan berhenti.

 

Dia ingat kata-kata Sonyeoshin tentang kasih sayang dan kekhawatiran bahwa dia mulai menumbuhkan perasaan untuk Dong-Kyung. Myul-Mang sangat ingin mengesampingkan hal itu, dan pergi ke jalan, mendengarkan pikiran para komuter yang berbeda.

 

Myung dengan lucu terhenti oleh seorang wanita yang membagikan brosur tentang malapetaka dan reinkarnasi. Dia mempertanyakan tekadnya dan akhirnya pergi ketika dia melihat persidangan pembunuhan yang berkaitan dengan Ibu Dong-Kyung di berita.

 

Sementara itu, Dong-Kyung terbangun dan mencoba membuat Myul-Mang jatuh cinta padanya. Itu berasal dari pertemuan Ji-Na yang menyebutkan “saat ini”. Tentu saja, Dong-Kyung tidak punya waktu untuk menunggu tetapi mengetahui bahwa ciuman pertama Ji-Na adalah dengan Cha Joo-Ik, rekan kerjanya.

 

Ini menyebabkan kecanggungan di tempat kerja karena Dong-Kyung tidak bisa berhenti menatapnya. Akhirnya dia mengetahui bahwa dia mencium seseorang yang dia tidak suka karena kasihan. Mungkinkah ini mengacu pada Ji-Na?

 

Yah, sepertinya Joo-Ik akhirnya pulang dan menemukan dirinya di hadapan Hyun-Kyu yang tidak menentu. Dia berhasil mendapatkan nomor Ji-Na tetapi ketika dia menunjukkan fotonya pada Joo-Ik, ekspresinya yang tegang memberi tahu.

 

Lucunya, Dong-Kyung duduk di rumah dan mencoba mencari cara untuk jatuh cinta dengan Myul-Mang.

 

Bagaimanapun, Dong-Kyung mengarang sejumlah adegan berbeda dengan maksud mencoba memaksakan masalah tersebut. Tentu saja, Anda tidak bisa terburu-buru atau memaksakan cinta.

 

Akhirnya Myul-Mang membawanya ke dunianya, penuh bunga dan jalan. Namun, warna keluar dari dunia ini saat Dong-Kyung menyadari bahwa ini adalah takdir dewa; untuk membawa kehancuran dan akhir dari segala sesuatu. Secara simbolis, Dong-Kyung melangkah maju dan memegang tangannya, mendorong warna untuk kembali ke fantasi ini.

 

Ledakan asmara yang berlangsung singkat ini segera digagalkan ketika Dong-Kyung dan Myul-Mang berhembus lagi. Keduanya menyangkal perasaan mereka, dengan Myul-Mang mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak peduli dengan manusia – dan lebih khusus lagi Dong-Kyung.

 

Sementara itu Dong-Kyung, murung di sekitar rumah sampai dia menerima telepon dari rumah sakit. Sun-Kyung dan Dong-Kyung mengharapkan yang terburuk. Syukurlah dia baik-baik saja, dengan bersemangat mengobrol di teleponnya. Hanya saja, Dong-Kyung tidak senang saat melihatnya, karena awalnya kaget dan khawatir.

 

Di jalan keluar pintu, Dong-Kyung menabrak Myul-Mang lagi. Hanya saja, narapidana yang ditangkap karena pembunuhan Ibu Dong-Kyung tiba-tiba muncul dan keluar dari belakang ambulans dan mengacungkan pisau. Dia bergegas ke Myul-Mang tetapi dia meraihnya sebelum pria itu dapat melakukan kerusakan. Bahkan, dia memukulnya kembali dan memaksa pria itu untuk menggorok lehernya sendiri.

 

Sementara itu, Sun-Kyung mengetahui kebenaran tentang saudara perempuannya dan mendapati dirinya menangis.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 4, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 4 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 4 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 4