Review Drama Korea He is Psychometric (2019)

Review Drama Korea He is Psychometric (2019)

He Is Psychometric merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Park Jin-young, Shin Ye-eun, Kim Kwon, dan Kim Da- som. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan di tvN, dari 11 Maret hingga 30 April 2019. Berikut review drama Korea He is Psychometric.

Lee Ahn (Jin Young) memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Menggunakan kemampuan psikometrinya, Lee An ingin membunuh orang jahat di dunia. Tidak seperti penampilannya yang tampan, dia tidak pintar sama sekali.

Yoon Jae-In (Shin Ye-Eun) adalah seorang gadis dengan ‘bekas luka’ di benaknya. Dia mencoba menyembunyikannya. Lee Ahn dan Yoon Jae-In kebetulan bertemu dan mereka berjuang untuk menyelesaikan kasus.

Baca juga : Review Drama Korea The Secret Life of My Secretary (2019)

Detail drama Korea He is Psychometric

  • Judul : He is Psychometric (English title) / That Psychometric Guy (literal title)
  • Revised romanization : Saikometeuri Geunyeoseok
  • Hangul : 사이코메트리 그녀석
  • Genre : Fantasy, Thriller, Mystery, Procedural, Romantic comedy
  • Sutradara : Kim Byung-Soo
  • Penulis : Yang Jin-A
  • Network : tvN
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Rilis : 11 Maret – 30 April 2019

Review Drama Korea He is Psychometric (2019)

Para pemarin drakor He is Psychometric :

Park Jin-young sebagai Lee Ahn (21 tahun)

Park Jin-young sebagai Lee AhnLee Ahn saat muda diperankan Kim Tae-yool. Lee Ahn adalah seorang pria muda yang memperoleh kekuatan psikometri, kemampuan paranormal untuk membaca masa lalu seseorang atau benda dengan menyentuhnya atau jika ini bersentuhan dengan kulitnya. Dia kehilangan orang tuanya dalam kebakaran ketika dia masih muda.

Shin Ye-eun sebagai Yoon Jae-in (21 tahun)

Shin Ye-eun sebagai Yoon Jae-inJae-in saat muda diperankan oleh Kim Soo-in. Ia adalah seorang wanita muda yang pintar yang menyembunyikan rahasia. Ada sebuah ‘luka’ dalam benak pikirannya. Dikisahkan, dia bertemu Lee Ahn setelah pindah sekolah. Mimpinya adalah menjadi jaksa penuntut dan membersihkan nama ayahnya. Ia bekerja sama dengan Lee Ahn untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Kim Kwon sebagai Kang Sung-mo (31 tahun)

Sung-mo saat muda diperankan oleh Jo Byung-gyu. Sung-mo adalah jaksa penuntut unit investigasi khusus yang menyelamatkan Lee Ahn dalam kebakaran yang membunuh orang tuanya. Dia memang terlihat dingin, namun ia peduli pada Lee Ahn dan orang lain di sekitarnya.

Kim Da-som sebagai Eun Ji-soo (31 tahun)

Dia adalah penyelidik unit investigasi khusus. Dia sering meminta bantuan Lee Ahn karena dia tahu tentang kemampuan psikometriknya. Dia sangat optimis dan jelas dia menyukai Sung-mo.

Mungkin kamu juga menyukai :