Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 3

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 3. Part sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsisnya ada di halaman ini.

Di rumah lama Jin-gyeom, Tae-yi menemukan sebuah kotak berisi beberapa barangnya, termasuk seragam bajunya. Di dalamnya ada gambar mereka berdua dari artikel online, dan anehnya, ada sebuah USB. Dia mencolokkannya ke ponselnya dan melihat bahwa itu adalah rekaman CCTV Kapten Go yang berperilaku aneh.

Di tahun 2020, Kapten Go duduk di dalam mobilnya di tempat barang rongsokan dan membaca baris di The Book of Prophecy yang mengatakan, “Anak yang lahir melalui pintu waktu, pada akhirnya akan mengendalikan waktu”. Kapten Go menuruni beberapa anak tangga menuju bunker beton, tempat Oh-won masih ditahan.

Dia bertanya bagaimana Oh-won mendapatkan The Book of Prophecy, dan ketika Oh-won bertanya apakah dia bersekutu dengan orang yang mencoba membunuhnya, Kapten Go hanya mengarahkan pistol ke kepalanya dan menuntut untuk mengetahui di mana halaman terakhir dari buku itu. Kita melihat bahwa di belakang telinga kiri Kapten Go.

Jin-gyeom dan Dong-ho memeriksa laporan otopsi Hae-min, tetapi tidak ada yang tampak luar biasa. Jin-gyum menempatkan alat pelacak di mulut Hae-min, dan dia memberi tahu Dong-ho bahwa penjelajah waktu lain akan datang untuk mengambil tubuh Hae-min, jadi dia berencana untuk melacak markas mereka dan menyelamatkan Tae-yi.

Di markas Alice, Min-hyuk bertanya pada Shi-young apakah dia melihat Tae-yi (versi yang merupakan ibu Jin-gyeom) ketika dia mengunjungi Sersan Hong di penjara. Shi-young mengatakan bahwa dia melakukannya, pada tahun 2011, tetapi dia terus berbohong bahwa Tae-yi telah menikah lagi. Min-hyuk keluar, sepertinya tidak mempercayainya.

Dia dan Shi-young dipanggil di depan Cheol-am ketika tim Alice mengetahui tentang kematian Hae-min dan lubang cacing yang terbuka di dekat tubuhnya. Cheol-am menganggap Shi-young bertanggung jawab, karena timnya yang seharusnya mengamati namun entah bagaimana mereka melewatkannya. Shi-young secara sukarela ingin memperbaiki kesalahannya secara pribadi. Setelah dia pergi, Min-hyuk meminta untuk melihat catatan perjalanan waktunya dari tahun 2011.

Tubuh Hae-min beneran hilang, dan Dong-ho memanggil Jin-gyum, yang dengan cepat mulai melacak lokasi tubuhnya. Shi-young memperhatikan dia membuntutinya dan memerintahkan sopirnya untuk mempercepat. Jin-gyum sampai di garasi parkir kosong, dan dia terkejut ketika Shi-young melangkah di belakangnya dan mengacungkan pistol futuristiknya yang menakutkan ke kepalanya.

Dia bertanya pada Shi-young di mana Tae-yi berada, tapi Shi-young hanya mengatakan kepadanya untuk tidak mencarinya. Lama menatap, akhirnya Jin-gyeom mengenali Shi-young. Wanita ini muncul di pemakaman ibunya pada tahun 2010, dan mereka akan bertatapan sebentar.

Shi-young menawari Jin-gyeom satu kesempatan untuk melupakan semua ini dan berhenti mencari Tae-yi, tapi Jin-gyum mengatakan bahwa dia tidak peduli apakah dia ibunya atau bukan, dia masih akan melindunginya.

Secepat kilat, Jin-gyeom mendorong Shi-young ke dinding dan memerintahkannya untuk memberitahunya di mana Tae-yi berada. Dengan cepat, Shi-young menendang tulang kering Jin-gyum, membalikkannya, dan menembaknya. Dia menghindari peluru tetapi mengambil satu kaki di wajah, dan ketika dia turun dari lantai, Shi-young menembaknya di lengan kirinya.

Shi-young bilang dia tidak melakukan kesalahan, bahwa ini semua adalah kesalahan ibunya, lalu menembak kepala Jin-gyeom. Hal aneh terjadi. Peluru yang ditembakkan itu berhenti di udara hanya beberapa inci dari wajah Jin-gyeom.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *