Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 7-8

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 7-8

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 7-8. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Suhu badan Ha Yoon makin dingin, Myung Sun akhirnya datang membawa mobil dan bergegas ke rumah sakit. Bayi Ha Yoon diketahui memiliki penyakit jantung bawaan dan harus menjalani banyak pemeriksaan. Eun Hee disarankan untuk membawa Ha Yoon ke rumah sakit besar. Gun Woo yang mendapat kabar dari sopir segera menyusul Eun Hee ke rumah sakit ketika urusannya selesai. Ia juga menghubungi So Jung untuk meminta nomor Dokter Kang.

Ha Yoon harus dioperasi dan memiliki kesempatan hidup 50 persen saja. Eun Hee menangis karena tak ingin kehilangan siapapun lagi. Eun Hee melihat Gun Woo tertidur dan menyampirkan mantelnya. Saat terbangun, Gun Woo mengembalikan mantel itu pada Eun Hee yang tidur di sampingnya. Park Bo Ae langsung menelepon ibu panti dan berkata bahwa ia akan membayar biaya rumah sakit. Dalam hati, ia kesal karena Ja Kyung dan Hong Serra meninggalkan bayi itu begitu saja dan membuatnya semakin repot.

Dokter Kang selesai mengoperasi Ha Yoon dan bertanya pada Gun Woo apakah ayahnya tahu soal ini. Gun Woo menjelaskan pasien tersebut dari panti asuhan yang disponsori ayahnya. Gun Woo dan Eun Hee sepakat memberikan nama bayi Im Ha Yoon. Gun Woo kemudian pulang dan bertemu dengan adiknya. Kepada So Jung, ia menceritakan ada seorang gadis cantik yang ditolongnya.

Eun Hee bergegas memanggil dokter ketika Ha Yoon sadar. Menurut keterangan dokter, kondisi Ha Yoon berangsur pulih. Ha Yoon tersenyum saat digendong oleh Park Bo Ae dan reaksi itu membuat Park Bo Ae kepikiran. Park Bo Ae akhirnya menemui kepala panti dan berkata bahwa ia ingin membiarkan Eun Hee membesarkan Ha Yoon. Saat perjalanan pulang, Park Bo Ae tidak habis pikir, bagaimana bisa Ja Kyung tersenyum setelah menelantarkan anaknya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Graceful Family Episode 1 Part 2

Di lokasi syuting, Ja Kyung ingin mengulang adegan namun semua kru menyebut aktingnya sudah cukup. Seok Jin menemui Ja Kyung untuk memuji aktingnya tapi Ja Kyung marah dan meminta Seok Jin tak mengajaknya bicara selama di lokasi syuting.

Eun Hee senang mengetahui Park Bo Ae mendukung keputusannya untuk membesarkan Ha Yoon. Ia menggendong Ha Yoon dan berkata dalam hati “Maafkan aku, kamu lahir dari ibu yang salah. Semua ini aku lakukan untukmu.” Eun Hee kemudian mendaftarkan Ha Yoon menjadi keluarga.

Tahun 2016

Eun Hee berjalan memanggil Ha Yoon yang sedang bermain bola dengan anak-anak panti lainnya. Keduanya membeli jajanan ikan di pinggir jalan. Ha Yoon berkata pada ibunya bahwa nanti saat dewasa, ia akan membelikan banyak mobil untuk sang ibu.

Malam harinya, Park Bo Ae menelepon dan Ha Yoon bertanya tentang makan malam. Ha Yoon yang tengah makan diminta agar mengunyahnya perlahan agar tidak tersedak..

Sebelum tidur, Gun Woo menelepon dan meminta Ha Yoon tak lupa sikat gigi. Eun Hee menceritakan bahwa anaknya menghafal isi dongeng yang sering dibacakan.

Gun Woo kemudian dipanggil untuk melanjutkan syuting. Setelah itu, ia mengurungkan niat untuk menelepon Eun Hee.

Myung Sun memotong rambut Ha Yoon. Model rambutnya membuat Eun Hee berteriak. Sementara Ha Yoon merasa rambutnya seperti kubis.

Eun Hee menemui Ha Yoon yang berada di restoran Park Bo Ae. Park Bo Ae meminta Eun Hee memasukkan Ha Yoon ke TK Cheongdam bahkan ia sudah mendaftarkannya. Mi Sook sempat merasa iri karena Yu Ri tidak boleh masuk ke TK berbahasa Inggris. Eun Hee berterima kasih dan menjelaskan bahwa urusan sekolah Ha Yoon akan dia urus sendiri.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 26

Hong Sera ingin Ja Kyung berkencan dengan seseorang tapi permintaan itu ditolak.

Keesokan harinya orang-orang membicarakan tentang direktur baru, Lee Gun Woo. Di saat yang sama, Park Bo Ae ingin menemui Seok Jin dan membawakan baju.

Ja Kyung menyapa Ha Yoon dan Park Bo Ae melihatnya, Park Bo Ae tak suka.

Eun Hee, Ha Yoon dan Gun Woo pamit dengan Park Bo Ae. Ketiganya terlihat seperti ayah, ibu, dan anak.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 9.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar