Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 5-6
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 5-6

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 5-6. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsis drama Person Who Gives Happines bisa kamu temukan di sini.

Eun Hee memimpikan masa kecilnya bersama Eun Ah dan terbangun di samping bayi yang dibawanya. Dokter menyebut bahwa bayi itu tidak dicuci bersih oleh perawat sebelumnya.

Ja Kyung ingin segera kembali ke industri hiburan. Hong Sera berkata ia akan mengatur segalanya. Hong Se Ra juga meminta putrinya untuk segera menurunkan berat badan.

Ibu panti membiarkan Eun Hee merawat bayi tersebut meskipun melanggar peraturan.

Hong Sera dan Ja Kyung pergi ke sebuah restoran untuk bertemu dengan direktur Kang. Pertemuan itu digelar di restoran milik Park Bo Ae. Ja Kyung bertanya apakah Park Bo Ae tahu semuanya. Hong Sera menyebut ia tak menceritakan semuanya.

Hong Sera bertemu dengan Park Bo Ae saat hendak ke kamar mandi. Tapi Paek Bo Ae tak terlihat bingung atau khawatir atas apa yang tengah terjadi.

Ja Kyung awalnya kecewa karena mendapat pemeran pembantu di project terbaru. Namun ia tetap menerima tawaran tersebut.

Park Bo Ae pergi ke panti asuhan dan meminta Eun Hee untuk tak merawat bayi itu. Park Bo Ae menemui kepala panti dan membicarakan masalah tersebut. Dengan alasan tak ingin Eun Hee kerepotan mengurus bayi, ia meminta kepala panti mencarikan orangtua yang mau mengadopsi bayi itu. Kepala Panti datang dan membawa orangtua asuh yang ingin mengadopsi bayi itu. Eun Hee memeluk erat bayi Ha Yoon.

Eun Hee menemui Park Bo Ae dan mengatakan bahwa ia ingin mengasuh bayi tersebut. Park Bo Ae menyatakan ketidak setujuannya atas keputusan Eun Hee. Eun Hee akhirnya kembali ke panti sambil menangis, ia menghadap kepala panti dan berkata ingin mengadopsi bayi itu. Bagi Eun Hee, tak ada orang yang mencitai bayi Ha Yoon sebesar dirinya. Hal ini terbukti saat ia datang menggendong bayi Ha Yoon dan tidak menangis.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 26

Eun Hee kembali mengunjungi Park Bo Ae dan berkata ingin mengadopsi bayi itu dan meminta Park Bo Ae ikut membujuk kepala panti. Park Bo Ae tetap tidak setuju dengan keputusan Eun Hee dan menangis ketika pergi dari rumah itu. Eun Hee mulai membaca kiat-kiat merawat bayi.

Hong Sera datang ke kamar Ja Kyung dan menyampaikan bahwa berita kabar comeback sudah tersebar.

Di dapur panti, Eun Hee sedang memasak. Myung Sun baru saja tiba dan diminta untuk memeriksa bayi Ha Yoon. Ternyata Bayi Ha Yoon demam tinggi namun kepala panti sedang keluar. Myung Sun menelepon seseorang yang bisa mengantarnya ke rumah sakit. Eun Hee sedih karena tak bisa membawa bayinya ke rumah sakit.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 7-8

Komentar

%d blogger menyukai ini: