Ini 11 Drama Korea yang Tayang di bulan Oktober 2020

Bulan Oktober sudah lewat lebih seminggu. Ada beberapa drama Korea baru yang dijadwalkan tayang dan beberapa sudah tayang di bulan ini. Saya membuat list-nya untuk teman-teman semua. Berikut ini 10 drama Korea yang tayang di bulan Oktober 2020. Kalian bisa klik masing-masing judulnya kalau ingin tahu lebih jauh tentang dramanya.

1. Revenge ( … Oktober, TV Chosun)

Sinopsis dan Review Drama Korea Revenge (2020)

Sebuah drama come back dari Kim Sa-rang. Sebelumnya memang dia sempat muncul di drama-drama baru, namun bukan sebagai lead female role. Di drama produksi TV Chosun ini Kim Sa-rang akan memerankan seorang reporter bernama Kang Hae-ra. Lawan mainnya adalah Yoon Hyun-min. Sesuai judulnya, drama ini bakalan kental dengan nuansa balas dendam. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

2. Do Do Sol Sol La La Sol (7 Oktober, KBS2)

Sinopsis dan Review Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Tayang mulai 7 Oktober, drama ini menampilkan Go Ara dan Lee Jae-wook untuk lead female dan male. Saya rasa, ini drama pertama bagi Lee Jae-wook sebagai lead male role. Berkisah tentang seorang pianis yang bangkrut Goo Ra-ra (Go Ara) yang merasa frustasi dengan hidupnya.

3. My Dangerous Wife (5 Oktober, MBN)

Sinopsis dan Review Drama Korea My Dangerous Wife (2020)

Drama ini mulai tayang 5 Oktober. Drama ini berkisah tentang Sim Jae-Kyeong (Kim Jung-eun) seorang perempuan kaya dan baik hati, yang terlibat kasus penculikan misterius. Suaminya adalah seorang chef yang populer yaitu Kim Yoon-cheol (Choi Won-young), yang merasa bosan dengan isterinya.

4. Private Lives (7 Oktober, JTBC)

Sinopsis dan Review Drama Korea Private Lives (2020)

Penipu menemukan rahasia negara dan mencoba mengungkap rahasia itu. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka.

Lee Jung-Hwan (diperankan oleh Ko Gyung-Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Cha Joo-Eun (diperankan oleh Seohyun) adalah penipu, yang memiliki penampilan wanita manis & lugu. Dia mendukung dirinya sendiri dengan kejahatannya.

5. Tale of the Nine Tailed (7 Oktober, tvN)

Sinopsis dan Review Drama Tale of the Nine Tailed (2020)

Ini adalah drama fantasi. Dikisahkan, seekor rubah berekor sembilan menetap di kota. Seorang PD televisi wanita mengejar rubah berekor sembilan. Drama ini dibintangi Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Beom

6. No Matter What (12 Oktober, KBS1)

Sinopsis dan Review Drama Korea No Matter What (2020)

No Matter What adalah sebuah drama keluarga tentang toko bunga yang dipenuhi dengan bunga-bunga indah 365 hari dalam setahun. Ini menggambarkan kisah anak-anak yang mengalami perceraian dan pernikahan kembali (rujuk) orang tua. Anak-anak ini tumbuh berjuang di tengah prasangka dan dengan keras mengatasi kesulitan dari pekerjaan dan cinta. Drama ini dibintangi oleh Na Hye-mi dan Choi Woong.

7. Search (17 Oktober, OCN)

Sinopsis dan Review Drama Korea Search (2020)

Anggota pasukan pencarian militer, termasuk Koo Dong-Jin (diperankan oleh Jang Dong-Yoon) dan Son Ye-Rim (diperankan oleh Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang untuk menjauh dari DMZ. Mereka membangun persahabatan melalui perjuangan mereka.

8. The Spies Who Loved Me (21 Oktober, MBC)

Sinopsis dan Review Drama Korea The Spies Who Loved Me (2020)

Jeon Ji-Hoon (Eric) menyamar sebagai travel writer, tapi sebenarnya dia adalah agen rahasia Interpol. Pekerjaannya sebagai agen rahasia adalah cara Jeon Ji-Hoon menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Dia saat ini sudah bercerai. Dia menikah dengan Kang A-Reum (Yoo In-Na), tetapi mereka bercerai tanpa Kang A-Reum mengetahui tentang kehidupan rahasianya sebagai mata-mata.

Kang A-Reum sekarang bekerja sebagai desainer gaun pengantin. Dia bertemu Derek Hyun (Lim Ju-Hwan) setelah perceraiannya dan mereka akhirnya menikah. Suaminya saat ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak lembut dan hangat. Rahasianya adalah bahwa dia sebenarnya adalah mata-mata industri berdarah dingin. Derek Hyun memperlakukan istrinya dengan manis, tapi, untuk pekerjaannya sebagai mata-mata industri, dia akan melakukan apa saja. Dia mencintai Kang A-Reum dengan tulus, tapi dia juga menyembunyikan jati dirinya darinya.

9. Start-Up (17 Oktober, tvN)

Ini 11 Drama Korea yang Tayang di bulan Oktober 2020

Perlu menghasilkan $90rb untuk membuka bisnisnya sendiri, Seo Dal-Mi (diperankan oleh Bae Suzy) memutuskan keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

Nam Do-San (diperankan oleh Nam Joo-Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia hebat dalam matematika. Dia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do-San menjadi cinta pertama Seo Dal-Mi. Mereka mulai saling menghibur dan berkembang bersama.

10. Kairos (26 Oktober, MBC)

Sinopsis dan Review Drama Korea Kairos (2020)

Kim Seo-Jin (diperankan oleh Shin Sung-Rok) adalah pria yang didorong hanya untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Berkat usahanya, dia menjadi eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya sempurna, dengan istri pemain biola cantiknya Kang Hyun-Chae (diperankan oleh Nam Gyu-Ri) dan seorang putri. Hidupnya yang luar biasa terhenti ketika putrinya yang masih kecil diculik. Dia sangat putus asa. Untuk mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, dia menghubungi Han Ae-Ri (diperankan oleh Lee Se-Young) sekitar satu bulan sebelum kejadian.

11. Penthouse (26 Oktober, SBS)

Drama ini mengambil setting di Apartemen Penthouse mewah dengan 100 lantai. Drama ini akan mengikuti kehidupan 3 pemain utamanya. Mereka adalah Sim Soo-Ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-Yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene). Masing-masing memiliki masalah dan karakter yang berbeda.

Itu dia drama-drama yang tayang bukan Oktober 2020. Mana yang bakalan jadi favoritmu?

1 Respon

  1. Eka Ikhsanudin berkata:

    Kalau Drama Korea istri saya pasti hapal kang. Saya juga kadang2 ikut2an nonton. alur drama nya bagus kalau menurut saya. Sering membuat penasaran kelanjutan episode nya hehee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *