Recap Green Mothers’ Club Episode 9

Lanjut kita dengan recap Green Mothers’ Club Episode 9. Episode 9 Green Mothers Club dimulai dengan Chun-Hui dan Eun-Pyo merenungkan pertemuan berapi-api di restoran. Dengan Eun-Pyo berjanji untuk menginjaknya ke tanah dan Chun-Hui dipermalukan dari pertemuannya, kedua ibu itu menyerang.

Eun-Pyo mendaratkan pukulan pertama, menjaga ibu “mulut besar” dan mengunjungi akademi setelahnya, mencaci maki guru dan menuntut agar nama Dong-Seok dihapus dari selebaran yang digunakan untuk mempromosikan sekolah.

Sementara itu, Chun-Hui memainkan kontrol kerusakan. Dia pergi dan mencoba mengatur program studi individual untuk Yu-Bin. Masalahnya, itu akan memerlukan banyak larut malam dan belajar yang melelahkan. Chun-hui tidak peduli. Dia bahkan tidak repot-repot bertanya pada Yu-Bin, malah memutuskan ini yang terbaik untuknya.

Bersama Eun-Pyo lagi, dia mencetak sejumlah besar makalah yang berkaitan dengan kompetisi studi yang akan datang di Universitas Sungmyung dan sekali lagi di Universitas Pendidikan. Dia ingin memasuki Dong-Seok dan membuatnya selesai di tempat pertama.

Dengan melakukan itu, itu akan menggoyahkan hierarki dan juga memiliki efek langsung yang memungkinkan “siswa top” untuk selalu menjadi orang yang lebih dipercaya daripada anak-anak “rendahan” (apa yang terjadi dengan Yu-Bin dan Dong-Seok sebelum ini, sebagian besar, berdasarkan status sosial dengan para ibu. Eun-pyo sekarang telah menyadari hal ini dan memainkannya di permainan mereka sendiri.)

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 1

“Perang Ibu” ini tentu saja tidak terkendali. Eun-Pyo tidak hanya membuat Dong-Seok belajar sampai tengah malam, tetapi Dong-Ju akhirnya tidur sendirian di lantai. Ketika Jae-Ung kembali ke rumah, dia berbicara dengan Eun-Pyo dan berkomentar betapa ironisnya dia menjadi lebih seperti Chun-Hui sebagai hasilnya.

Young-Mi mengetahui bahwa sebelum Jin-Ha meninggal, suaminya, Oh Gun-Woo, biasa datang ke rumahnya 4 kali seminggu. Pengurus rumah tangga bersikeras mereka tidak berselingkuh, menunjukkan bahwa Jin-Ha jatuh cinta dengan Luis. Tetap saja, itu tidak menghentikan fakta bahwa Gun-Woo datang pada malam sebelum dia meninggal dan sangat ingin bertemu dengannya. Jadi apa yang Jin-Ha dan Gun-Woo sembunyikan?

Memilah-milah barang-barang suaminya memunculkan beberapa petunjuk. Young-Mi menemukan sketsa Jin-Ha, seikat rambut dan bahkan noda lipstik di saputangan. Oh dan juga jumper ungunya terlipat dengan rapi. Entah itu perselingkuhan atau obsesi, jelas suaminya memiliki banyak rahasia.

Pada kompetisi universitas, anak-anak semua duduk dan mempersiapkan diri untuk ujian. Ketika Chun-Hui melihat Eun-Pyo di restoran, dia tidak percaya dan mencemoohnya. Namun, Eun-pyo memiliki nomor teleponnya dan meninggalkan Chun-Hui di kasir.

Tekanan benar-benar meningkat, terutama ketika Chun-Hui mengetahui bahwa kesulitan ujian sebenarnya telah meningkat tahun ini, yang menumpuk pada tekanan untuk semua anak.

Malam itu hasilnya masuk, dengan Eun-Pyo dan Chun-Hui keduanya di rumah masing-masing memeriksa situs web. Eun-Pyo senang dan sangat sombong, terutama ketika terungkap bahwa Dong-Seok telah datang lebih dulu. Semua ibu dan mengucapkan selamat padanya, mengagumi Dong-Seok memenangkan hadiah utama.

Baca juga :  Attention Seeker (2021)

Di Akademi Chun-Hui, semua ibu masuk dan menyaksikan skor untuk anak-anak mereka tertulis di papan tulis. Tertinggal di belakang adalah Yeong-Bin, yang hanya mendapat skor 84,2. Dia akan dikeluarkan dari akademi.

Mengambil tempatnya akan menjadi pemenang hadiah utama … Dong-Seok. Setelah memperkenalkan dirinya, Eun-Pyo melihat Chun-Hui kemudian diminta untuk pergi.

Dia menunggu Eun-Pyo di tempat parkir, di mana Chun-Hui yang putus asa menghadapkan Eun-Pyo atas apa yang terjadi. Dia menunjukkan bahwa dia membantu Eun-Pyo ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Eun-Pyo mengabaikannya dan berjanji bahwa pengkhianatannya sangat dalam, sangat dalam sehingga dia akan membayarnya sepuluh kali lipat.

Man-Su menerima pesan dari Chun-Hui malam itu, yang dia katakan pada Yun-Ju sebenarnya bekerja. Dia muncul di restoran tempat Chun-Hui duduk, makan makanan dan minuman.

Man-Su terlihat canggung dan tidak nyaman, yang dikemukakan Chun-hui ketika dia membahas masa lalu. Secara khusus, dia merenungkan bagaimana dia mengkhianati Man-Su ketika mereka berkencan.

Chun-Hui percaya ini adalah momen penting ketika hidupnya berantakan. Dia meminta maaf kepada mantannya, dan dalam penyesalan pahitnya pasangan itu terus mengenang sebelum berpisah.

Masalah Chun-Hui hanya menjadi lebih buruk ketika dia terlambat membayar. Keluarganya tidak banyak membantu dan tagihannya menumpuk.

Dengan sedikit pilihan lain, Chun-Hui mengirim pesan ke kontaknya dan mengeluarkan tas coklat yang disimpan di lemarinya dari sebelumnya. Dia putus asa dan pergi ke rumah wanita tak dikenal, di mana dia bersiap untuk menyuntiknya dengan Propofol.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 10

Jika Anda bertanya-tanya apa ini, anestesi umumlah yang menurunkan kesadaran dan biasanya membuat Anda tertidur untuk prosedur medis. Menariknya, pencarian google cepat akan memberi tahu Anda bahwa itu juga berkontribusi terhadap “kurangnya memori untuk acara.”

Sementara itu, Eun-Pyo pulang ke rumah dan menidurkan anak-anaknya. Saat membersihkan kamar mereka, dia secara tidak sengaja menjatuhkan derek Dong-Seok dari meja. Membukanya, dia memperhatikan bahwa itu membaca kata-kata “Perbuatan jahatmu.”

Komentar