Recap Green Mothers’ Club Episode 10

oleh  | 

Terus kita dengan recap Green Mothers’ Club Episode 10. Episode 10 Green Mothers Club dimulai dengan Yun-Ju memperhatikan Man-Su mengemudi dengan Chu-Hui dan mengikuti taksi, mencurigai yang terburuk. Ingat menggedor pintu dari sudut pandang Chun-ui? Nah, ternyata itu sebenarnya Yun-Ju. Dia menggedor pintu, bertekad untuk menangkap basah suaminya.

Yun-Ju menerobos masuk ke dalam ruangan, putus asa untuk menemukan Man-Su. Hanya saja, dia tidak ada di sini. Kami meninggalkan mobil tepat sebelum ini, jadi ini adalah pelarian yang beruntung baginya. Tidak menemukan apa-apa, Yun-Ju pergi dengan perasaan malu saat Chun-Hui mengklaim dia minum dengan teman-temannya.

Namun, Man-Su justru bertemu dengan Luis. Seseorang telah membuat tuduhan terhadap perusahaan dan dia menginginkan kebenaran dari Man-Su tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dia tidak membocorkan banyak tetapi mengatakan kepadanya bahwa Ju-Seok menyalahkan kematian seorang pasien pada Chun-Hui.

Dengan kecurigaannya terhadap Chun-Hui, Luis menanyainya tentang sifat bisnisnya dengan Jin-Ha. Secara khusus, dia membahas obat-obatan dan bagaimana Jin-Ha menderita insomnia. Dia percaya dialah yang bertanggung jawab untuk membunuh Jin-Ha, padahal kenyataannya (setidaknya menurut dia) dia hanya memberikan pil Jin-Ha untuk membantunya insomnia. Chun-Hui bersikeras bahwa dia bukan orang yang bertanggung jawab atas kematian Jin-Ha.

Rasa bersalah dan stres berat Chun-Hui tidak terbantu dengan banyaknya drama yang dia hadapi di rumah. Antara mertua yang tertekan, masalah dengan Ju-Seok dan pertunjukan penjualan obat terlarang di sampingnya, adalah keajaiban bahwa Chun-Hui belum sepenuhnya tersentak.

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7

Di tempat Eun-Pyo, dia memanggil Yun-Ju untuk mengetahui kebenaran tentang pesan ancaman yang ditemukan di bangau Dong-Seok. Di sana, Yun-Ju menjelaskan bahwa dialah yang menulis ini dan bersama-sama, mereka memutuskan untuk menutupinya.

Sikap Eun-Pyo terhadap membesarkan putranya berlanjut ketika dia memutuskan untuk mengarak Dong-Seok ke TV untuk pertunjukan bakat itu. Jae-Ung tidak begitu yakin dan percaya itu tidak baik untuk Dong-Seok, mengingat betapa sensitifnya dia.

Eun-Pyo bahkan belum menanyakannya, dan semakin dia berbicara tentang ini, semakin banyak kesamaan yang dia miliki dengan Chun-Hui tentang cara dia menangani putrinya, Yu-Bin.

Perbedaannya di sini, adalah bahwa Dong-Seok adalah seorang jenius yang berbakat secara alami dan dia tampaknya bekerja dengan baik dengan tekanan. Dia bahkan membantu timnya memenangkan seluruh kontes, datang dari belakang untuk menunjukkan bakat jeniusnya.

Mengingat itu disiarkan di TV juga, kecemerlangan Dong-Seok ada di sana untuk dilihat seluruh bangsa. Masalahnya, itu memiliki efek knock-on sehingga orang-orang acak mulai mengenalinya di jalan. Dong-Seok pemalu dan tidak nyaman, terutama ketika orang-orang mulai menyebut-nyebut uang.

Sore itu, Eun-pyo menerima telepon dari Bang Jeong-Hui, yang kebetulan adalah ketua Yayasan Universitas Sungmyung. Mereka bertemu sebentar di upacara penghargaan. Jeong-Hui mengungkapkan bahwa mereka ingin dia datang dan memberi kuliah lagi. Mengingat semua yang telah dia lalui, itu adalah terobosan besar.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 1

Malam itu, Dong-Seok pulang ke rumah tetapi dia acuh tak acuh dan tidak responsif saat dia menuju ke kamarnya. Ketika Jae-Ung pulang, Eun-Pyo menyampaikan berita tentang dia diangkat sebagai profesor.

Keberuntungan Chun-hui terus berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Saat mengemudi, Kim Ju-Seok mengingatkan betapa pentingnya latar belakang pendidikan, meremehkan mereka yang tidak berhasil dalam studi mereka. Ironi di sini, tentu saja, adalah bahwa Yeong-Bin dan Yu-Bin sama-sama berada di belakang, mendengarkan semua ini dalam diam, mengetahui bahwa mereka tidak melakukannya dengan baik sekarang.

Ketika Ju-Seok mengalihkan perhatiannya ke Chun-Hui, meratapi dia karena meminta uang kepada keluarganya, Chun-hui kehilangan kesabaran. Dia menghentikan mobil, dan menunjukkan bagaimana dia mempertaruhkan uang mereka dan meninggalkan mereka dalam kesulitan keuangan.

Masalahnya, Chun-Hui bukan satu-satunya yang merasa menyesal tentang pernikahan mereka. Ternyata Ju-Seok juga. Setelah mendengar cukup banyak darinya, Chun-Hui meninggalkan suaminya di pinggir jalan dan pergi.

Tekanan sampai ke Dong-Seok sore itu. Di tengah kelas akademi, dia bergegas keluar dan melarikan diri dari Eun-Pyo. Dia hampir tertabrak sepeda tetapi karena tekanan padanya, dia akhirnya membasahi dirinya sendiri.

Menyedihkan untuk ditonton, karena Eun-Pyo menyadari tekanan ini terlalu berat untuk dia tanggung. Memberinya dukungan dan dengan mantel menutupi punggungnya, Eun-Pyo membawanya keluar akademi dan kembali ke rumah.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Drama Korea Born Again (2020)

Sementara itu, Yu-Bin tersentak secara mental dan mulai memberi tahu semua orang bahwa dia berhasil masuk akademi. Chun-Hui khawatir tetapi persamaan antara dia dan Dong-Seok, karena ditekan oleh orang tua mereka, terlihat jelas. Faktanya, saat episode ditutup, kita kembali ke Dong-Seok, yang bersembunyi di bawah meja dengan tas di kepalanya. Saat Eun-Pyo mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, dia menggigit jarinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *