Dark?

Sinopsis Law School Episode 5

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 dibuka dengan Profesor Yang menyelidiki kasus plagiarisme. Kilas balik menunjukkan Kang Sol B menantang Wakil Dekan di kelas tentang hak membawa laptop. Saat ini, Kang Ju-man sedang melihat laptop Kang Sol B dan bertanya-tanya kapan dia akan mengambilnya. Dia menerima email dari Komisi Hak Cipta Korea mengenai disertasi dijiplak dari Kang Sol B. Profesor Yang bertanya kepada Kang Ju-man tentang laptopnya, yang hilang dengan kasus pembunuhan, dan memiliki pandangannya tentang disertasi yang dijiplak – dia bertanya-tanya apakah Kang Ju-man Sol B mengambilnya. Sementara itu, Kang Sol B dimarahi oleh ibunya karena nilai-nilainya baru-baru ini dan membenci dia berada di perusahaan Kang Sol A.

 

Di sekolah hukum, beredar rumor bahwa orang yang mengambil laptop Profesor Yang adalah pelaku kasus pembunuhan tersebut. Ibu Kang Sol B mengunjungi sekolah hukum dan menyatakan dia tidak senang bahwa seorang profesor dengan tuduhan pembunuhan mengajar putrinya dan mengungkapkan kemarahannya kepada Profesor Yang. Dia memprotes putrinya yang tidak bersalah, mengklaim dia memiliki otak legal – dia mengklaim bahwa putrinya membantu menyiapkan makalah untuk Profesor Seo sebagai Siswa Sekolah Menengah. Itu kemudian digunakan dalam sebuah kontes; dia tidak tahu materinya akan digunakan untuk itu. Profesor Yang berbicara dengan Kang Sol B tentang makalah itu, dan dia membenarkan narasi yang sama.

 

Kilas balik lebih lanjut menunjukkan bahwa Kang Sol B dan Kang Ju-man melihat paket gula dengan Profesor Seo – mengapa keduanya tidak mengatakan apa pun kepada polisi? Kang Sol B yakin bahwa Kang Ju-man menginginkan Profesor Yang menjadi tersangka. Pada tahap ini, semua orang akan menjadi tersangka.

 

Kang Sol A dan Han Joon-hwi bertemu dengan seorang ibu tunggal di klinik hukum tentang masalahnya dengan tunjangan anak. Dia menggunakan situs web untuk mempermalukan ayah dan sistem, tetapi Han Joon-hwi menyatakan bahwa ibunya adalah seorang terdakwa, bukan korban dalam situasi ini, dan memiliki kasus pencemaran nama baik terhadapnya karena menerbitkan informasi tentang orang tua lain. Namun, Kang Sol A bersimpati dengan ibu tunggal itu dan mulai bekerja di perpustakaan untuk melihat apakah dia bisa membantunya. Bahkan dengan Profesor Yang dan Han Joon-hwi menyatakan bahwa ibu tunggal tidak memiliki kasus, Kang Sol A yang keras kepala menolak untuk menyerah.

 

Kemudian, Kang Sol A membahas idenya dengan Han Joon-hwi – dia percaya bahwa jika mereka tidak membuktikan bahwa ibu tunggal adalah korban, maka orang tua yang meninggalkan anak-anak mereka akan merasa dilindungi oleh kasus ini.

 

Di rumah, Kang Sol B bosan dengan cara ibunya dan mengemasi koper untuk pergi. Ibunya menjadi kasar secara mental dan menuangkan banyak obat ke tenggorokannya untuk membuatnya tetap tinggal. Kang Sol B dengan kejam menyuruhnya menelan semua pil. Dia menyebutnya gertakan. Ayahnya, Kang Ju-man, kembali ke rumah dan melihat keributan itu, dan Kang Sol B menyatakan dia akan kembali ke asrama – ayahnya membantunya. Dia bertanya kepada ayahnya apakah dia kehilangan laptop dan bertanya apa yang akan dia lakukan dengan laptop riasnya.

 

Kang Sol A berbicara dengan Profesor Yang tentang kasusnya dan menyadari bahwa ibu tunggal tidak mempublikasikan informasi hanya tentang mantan suaminya dan bahwa dia menerbitkan informasi dari berbagai kasus untuk menyoroti masalah publik – dia telah menemukan celah dalam kasus tersebut. Ini bukan balas dendam pribadi.

 

Profesor Yang memberi sekelompok siswa daftar bukti dari kasus pembunuhan jaksa – mereka membahas kesesuaian bukti dan yang harus mereka setujui atau sangkal. Pengacara Yang khawatir para siswa memeriksa semua bukti. Profesor Yang ingin menyangkal bukti Profesor Kang terlebih dahulu dan memanggilnya ke pengadilan setelah mengubah alibinya – Profesor Yang kemudian mendapat tes dari Kang Ju-man yang menawarkan untuk mengembalikan laptop, tetapi dia ingin berbicara. Kang Sol B panik dan mencoba mencari kedua profesor itu.

 

Profesor Yang bertemu Kang Ju-man – Wakil Dekan mengaku dia membawa paket gula hari itu untuk Profesor Seo. Kilas balik menunjukkan Wakil Dekan memeriksa Profesor Seo dan bertanya bagaimana kabarnya tentang persidangan tiruan. Profesor Seo membawa kertas putrinya dan mengklaim dia menyalinnya untuk masuk ke sekolah hukum. Wakil Dekan mengingatkan Profesor Seo bahwa dia menyuap sekolah dan memberikan sumbangan agar dia bisa mengajar – Seo bertukar kata kembali, mengejek Kang Ju-man, dan menyatakan dia merasa kasihan pada istrinya – dia memberi tahu Wakil Dekan bahwa putrinya bisa sudah berhenti terlibat dengan kertas.

 

Percakapan mereka terganggu oleh telepon dari Profesor Yang, meninggalkan Kang Ju-man untuk direbus – dia kemudian melihat sekantong obat-obatan terlarang yang ditinggalkan Profesor Seo – implikasinya adalah dia menuangkan sabu ke dalam kopi Profesor Seo. Kang u-man memberi tahu Profesor Yang bahwa dia membunuh Profesor Seo. Apakah dia melakukannya atau tidak adalah pertanyaan yang berbeda.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 5, baca Sinopsis Law School Episode 5 online, baca Sinopsis Law School Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5