Dark?

Sinopsis Doom at Your Service Episode 10

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doom at your Service episode 10 dimulai dengan pengakuan Myul-Mang dan Dong-Kyung memutuskan mereka harus berkencan mulai sekarang. Pada saat yang sama, Ji-Na melempar banyak handuk ke Hyun-Kyu, menyebutnya menjengkelkan dan mengalah pada saran naksirnya.

 

Sore itu, Dong-Kyung menuju ke tempat Myul-Mang tapi dia berbeda sekarang. Dia tidak lagi ingin menonton dan mengamati, dia akan lebih aktif. Hanya saja, Dong-Kyung mundur darinya, akhirnya diselamatkan oleh panggilan telepon dari Sun-Kyung.

 

Sementara itu, Ji-Na dipanggil dengan alias Lee Hyun saat Jijo King mencoba untuk memenangkannya. Ji-Na tidak memilikinya dan bahkan mencoba meluncurkan dirinya di atas meja ke arahnya ketika dia mulai memusuhi dia. Hanya saja, Joo-Ik dengan dingin menyuruhnya berhenti. Dia menenangkannya dan melanjutkan untuk memberi tahu Jijo King bahwa ceritanya jelek dan dia akan tetap berada di pihak yang menang – yaitu Lee Hyun. Mengingat Ji-Na melemparkan laptopnya, dia dengan santai mengatakan kepadanya bahwa dia perlu membayarnya kembali untuk itu.

 

Dong-Kyung dan Myul-Mang pergi untuk kencan mereka, dengan mantan meminta dewa untuk masuk ke dalam untuk beberapa ramyeon. Bagi mereka yang tidak sadar, ini adalah versi Korea dari “Netflix and chill” dan memiliki konotasi seksual. Bagaimanapun, Myul-Mang hanya mengatakan padanya bahwa dia tidak makan dan benar-benar melewatkan saran itu.

 

Sebagai gantinya, mereka menuju ke atap bersama keluarganya untuk makan mie yang sebenarnya. Sesampai di sana, Bibi Dong-Kyung menemukan potret pemakaman terselip di ruang tamunya dan segera mulai menangis. Dong-Kyung menyimpannya untuk dirinya sendiri meskipun ketika dia memata-matai dia, saat kelompok berkumpul kembali dan terus makan.

 

Myul-Mang menekan Dong-Kyung pada perasaannya nanti malam tapi itu tidak baik. Dia menolak untuk memberitahunya bahwa dia mencintainya dan akhirnya pergi.

 

Di tempat lain, Joo-Ik dan Hyun-Kyu berbicara, dengan mantan mengakui bahwa dia keluar dari barisan. Hanya saja, persahabatan ini berada di atas batu karang, dan diperparah oleh Ji-Na yang mengirim pesan kepada Joo-Ik dan menanyakan apa yang ingin dia katakan sebelumnya sebelum mereka diinterupsi..

 

Di pagi hari, Dong-Kyung bertemu Sonyeoshin di luar rumah sakit. Dia menyerahkan botol semprot dan mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa nasib dunia ada di pundaknya yang mungil. Saat mereka berbicara, Sonyeoshin memberitahu Dong-Kyung untuk mencintai Myul-Mang dengan sepenuh hati. Bagaimanapun, dia diciptakan khusus untuk kemanusiaan.

 

Saat Dong-Kyung menuju ke rumah sakit, dia diundang ke pernikahan Dokter Jung. Sambil terkekeh, dia mengaku tidak punya banyak teman. Hanya saja, ini dalam waktu 3 bulan dan itu sangat dekat dengan waktu yang ditinggalkan Dong-Kyung.

 

Myul-Mang terus bertindak protektif atas Dong-Kyung, mengawasi dari jauh saat dia melanjutkan berbagai tugas pekerjaannya yang berbeda. Setelah bertemu Dalgona, dia selanjutnya menyusul Park Young dan berhasil memberinya tanda tangan. Ini khusus untuk Dalgona untuk membuatnya tersenyum dan terbuka untuk kesembuhannya, Mengingat Park Young tahu tentang kankernya, dia menandatangani tangan Dong-Kyung – sangat mengganggu Myul-Mang.

 

Namun, Dong-Kyung menggunakan pengetahuan penulis ini dan merenungkan apa nasibnya. Nah, untuk menyelamatkan dunia, dia mengatakan kepadanya bahwa protagonis dari cerita ini akan baik-baik saja selama mereka tidak mencintai siapa pun. Namun, dia juga menemukan Myul-Mang cemberut padanya dari jauh dan menyelesaikan ceritanya dengan tergesa-gesa.

 

Setelah kejenakaan hari itu, Dong-Kyung mengundang Myul-Mang ke aula pemakaman di mana dia menunjukkan orang tuanya. Ini datang langsung dari meminta Dong-Kyung untuk menikah dengannya. Tentu saja, dia mengatakan tidak, tetapi itu tidak menghentikan pasangan itu untuk menggodanya nanti.

 

Dengan meminjam waktu, Myuk-Mang merayakan ulang tahunnya dengan kue. Keinginannya adalah untuk menjaga Dong-Kyung tetap hidup. Meskipun dia menjalani kehidupan terbaiknya sekarang, dia ingin memastikan dia selamat dari cobaannya. Hanya saja, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tentu saja. Setelah ini, Dong-Kyung memutuskan untuk putus dengan Myul-Mang untuk menyelamatkannya (dan mencoret hal terakhir dari daftarnya.) Dia berterima kasih padanya untuk semuanya dan menarik diri, berjalan pergi dari Myul-Mang dan keluarganya. Dia bahkan mengembalikan gelang merahnya juga. Dia percaya bahwa cara isolasi diri ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia dan menghentikan segalanya dari kehancuran.

 

Sementara itu, Joo-Ik menuju untuk berbicara dengan Ji-Na. Dia menyebutkan ciuman mereka dari 9 tahun yang lalu dan menempatkan keraguan dalam pikirannya tentang betapa bahagianya dia dengan Hyun-Kyu. Saat mereka berbicara, Joo-Ik mengakui bahwa dia merasa tidak enak dengan apa yang terjadi.

 

Dong-Kyung mengisolasi dirinya sendiri tetapi merasa sulit untuk menarik diri dari semua orang yang mengarah ke titik ini. Lagi pula, apakah benar-benar hidup jika seseorang harus menjalani hidup mereka dalam ketakutan seperti ini? Saat dia memikirkan pemikiran ini, Myul-Mang muncul dan mendorongnya untuk menceritakan semuanya padanya. Dan begitu saja dia mengatakannya. Dia mengakui bahwa dia ingin hidup dan takut mati. Saat dia mulai menangis, Myul-Mang melangkah dan memeluknya, membiarkan gadis itu menangis.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom at Your Service Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 10, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 10 online, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 10 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 10