Sinopsis Reflection of You Episode 2

Episode 2 Reflection of You dimulai dengan Hee-Joo di studionya tenggelam dalam pikirannya. Dia jelas khawatir tentang kedatangan Hae-Won dan percaya ada yang lebih dari yang terlihat. Pada saat yang sama, Hyeong-Seong mengetahui bahwa nama pria yang tidak sadar itu adalah Woo-Jae. Ini akan tampak seolah-olah dia terkait dengan Hae-Won, dan foto pasangan bersama Hee-Joo mempertegas ini.

 

Di tengah malam, keluarga itu dibangunkan oleh musik keras yang datang dari kamar Li-Sa. Dia panik dan mengklaim dia tidak bisa mendengar apa-apa saat Hee-Joo bergegas masuk untuk memeriksanya. Ho-Su mengeluh bahwa tenggorokannya juga sakit, tapi sejujurnya itu mungkin karena semua teriakan – dan taktik untuk mendapatkan perhatian juga.

 

Hee-Joo membawa putrinya ke rumah sakit dan dengan sabar menunggu para dokter menjenguknya. Sambil menunggu, Hee-Joo memeriksa rekaman CCTV dan menyadari bahwa Li-Sa benar-benar melihat Hae-Won bertemu dengan temannya Ju-Yeong dari sekolah. Faktanya, kekhawatiran Hee-Joo berlanjut ketika Hae-Won membelikan Ho-Su es krim untuk menggantikan es krim yang dia tumpahkan di jaketnya. Hee-Joo tidak ada di sana untuk melihat ini tentu saja, tetapi karena putranya menyebutnya sebagai “wanita dinosaurus”, Hee-Joo khawatir dan dengan panik mencari-cari, mencoba menemukannya.

 

Dengan Hae-Won tidak terlihat, Hee-Joo kembali menemui Li-Sa, yang sekarang bisa mendengar, percaya atau tidak. Dia dingin terhadap ibunya, menolak untuk terbuka. Dan yang lebih buruk, profil online-nya benar-benar pribadi sehingga tidak mungkin Hee-Joo dapat membongkarnya.

Baca juga :  Sinopsis Reflection of You Episode 11

 

Namun Hae-Won mencari perlindungan di gereja lokal. Dia duduk dan melihat orang-orang yang berbeda berjalan masuk dan keluar dari bilik pengakuan dosa, termasuk seorang pria bernama Seong-Woo yang dia sukai.

 

Setelah pergi makan siang dengannya, Hee-Joo menelepon dan meminta pertemuan. Dalam melakukannya, Hee-Joo mulai dengan bertanya tentang Seong-Woo tapi Hae-Won dengan cepat membelokkan dan menerobos basa-basi ini.

 

Hee-Joo mewajibkan dan menampilkan rekaman CCTV, termasuk betapa tertekannya Li-Sa malam sebelumnya, percaya bahwa pertemuan dengan Ju-Yeong adalah pemicu keadaan tidak percaya Li-Sa. Faktanya, Hee-Joo bahkan menyalahkan Hae-Won atas perubahan sikap Li-Sa.

 

Menurut Hae-Won meskipun, Hee-Joo telah lintah dari Ju-Yeong, yang dia mengisyaratkan adalah satu dengan bakat yang sebenarnya. Ini tentu saja cukup untuk membuat Hee-Joo gelisah, yang tidak yakin apa yang harus dipercaya saat ini. Berbicara dengan tutor Li-Sa, wanita itu yakin Li-Sa akan segera “meledak” (dalam hal bakat). Ketika Ho-Su kembali ke rumah, dia mengamuk, sangat menginginkan es krim sampai Hee-Joo membawa pelayan untuk mengantarnya pergi.

 

Sementara itu, Woo-Jae dikeluarkan paspor dan dibawa kembali ke Korea. Saat Hyeon-Seong mengetahuinya, dia khawatir tentang apa artinya ini dan mulai mencari melalui rekaman CCTV. Di sana, dia mengetahui bahwa Hae-Won yang melepaskan Woo-Jae, dan berhenti sejenak di atas sertifikat yang menyertainya yang tampaknya menunjukkan bahwa Hae-Won sebenarnya sudah menikah.

Baca juga :  Sinopsis Reflection of You Episode 3

 

Satu hal yang Hyeon-Seong tidak curigai adalah bahwa Ju-Yeong bersekutu dengan Hae-Won, yang menerima pesan malam itu yang mengonfirmasi bahwa dia bertemu dengan Hyeon-Seong dan percaya bahwa dia adalah “pria baik”. Sekarang, Hae-Won tinggal bersama Jung-Yeon, yang tentu saja tidak takut untuk mengatakan apa yang dia pikirkan, termasuk mencoba menjodohkan seorang janda di sebuah bar. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang dia tetapi mengingat waktu layar yang dia dapatkan di sini, sepertinya dia bisa terbukti sangat penting nantinya.

 

Kilas balik lebih lanjut mengungkapkan beberapa masa lalu yang melibatkan Hae-Won, yang dengan antusias menghadiri kelas seni yang juga diikuti oleh Hee-Joo. Pasangan itu bergaul dengan baik, dengan Hee-Joo bahkan membeli gaun mahal untuk Hae-Won dari toko. Menariknya, kilatan ini juga termasuk Woo-Jae juga, yang kebetulan dekat dengan Hee-Joo.

 

Saat dia membantu memilah jasnya, pasangan itu menghindari kontak mata satu sama lain seolah-olah mereka menyembunyikan sesuatu. Akhirnya meskipun dia didorong untuk bergabung dalam pemotretan, di mana Hae-Won mengambil mantel hijau yang telah dibelikan Hee-Joo untuknya. Saat mereka berdiri bersama, Woo-Jae mengulurkan tangan dan memegang tangan Hee-Joo, membawanya lebih dekat.

Tinggalkan komentar