Sinopsis Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2

Sinopsis 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 – Terus terang, saya baru tahu tentang film ini, dari buku yang diberikan oleh adik saya, dengan judul yang sama, 99 Cahaya di Langit Eropa. Awalnya, saya menganggap bahwa paling-paling isinya juga sama seperti novel-novel teenlit lainnya. Saat itu saya belum tahu kalau buku ini difilmkan. Membaca prolog buku ini yang membuat saya tertarik. Buku ini diawali dengan salah satu peristiwa yang terjadi saat Perang Salib. Cara penulisan dan penyampaian sang penulis, Hanum Rais, ternyata sangat enak dibaca dan dimengerti. Hal ini juga yang membuat saya menyukai buku ini.

Saat ini, film drama religi 99 Cahaya di Langit Eropa saat ini masih diputar di bioskop. Tetapi ternyata, tim produksi telah mulai menyiapkan syuting film untuk bagian keduanya.

Sinopsis 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2
Sinopsis 99 Cahaya di Langit Eropa part 2

Pada akhir film pertama (kalau Anda sudah menontonnya), Hanum yang diperankan oleh Acha Septriasa, mengajak suaminya Rangga (Abimana Aryasatya) untuk meneruskan perjalanan mereka ke Cordoba dalam napak tilas kebesaran Islam di Eropa. Di sana mereka akan mengunjungi Mezquita Cathedral yang sarat dengan sejarah.

Ada sedikit konflik yang terjadi ketika Hanum dimarahi petugas karena mencoba sujud berdoa di lantai Mezquitha. Memang, bangunan itu dulunya masjid, namun sekarang sudah berubah menjadi Katedral.

Gambaran lain dalam film bagian kedua adalah perjalanan mereka ke Istanbul. Sama dengan film pertama, penonton akan kembali disuguhi pemandangan kota yang cantik dalam tiap negara. Selain itu, cerita juga akan berkembang ke Mesir hingga Mekkah.

Rencananya, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu akan mulai produksi pada Januari mendatang. Sebagian besar cast di film pertama, juga akan kembali, ditambah karakter Fatin yang akan memiliki porsi lebih besar.

Loading...

21 Komentar

  1. Judul film nya oke banget dan bila membaca dari cerita sinopsis film 99 cahaya di langet eropa sepertinya film ini akan meledak di pasaran, namun tinggal masyarat menangkapnya dari sudut kacamata apa yang dia pergunakan.

    Salam,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*