Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 19

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 19

Kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 19. Untuk episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness ada di sini.

Suk-jin segera pergi sebab dia merasa tidak tepat datang untuk hari ini. Malam hari, Gun-woo berbicara dengan Jung-hoon di kedai yang merasa tertekan dan dilemma. Tidak lama Gun-woo menerima telepon dimana dia mendapat kabar bahwa apabila anak berada dekat pada ibunya itu menguntungkannya. Ini membuat Gun-woo menjadi bahagia. Sementara Jung-hoon merasa pusing melihat tingkat aneh Gun-woo.
 
 
Di kediaman Pak Lee, Pak Lee berbicara dengan Soo-jung bahwa Gun-woo pulang dalam keadaan mabuk. Soo-jung berjanji kepada ayahnya bahwa dia akan mengurus Gun-woo. Esok hari dia menemui Jung-hoon dan mencari tahu mengenai perilaku Gun-woo saat ini. Jung-hoon mengatakan bahwa Gun-wo sedang dalam fase jatuh cinta. Sementara itu Ms. Park merasa kesulitan menemui Ha-yoon. Setelah menuju panti dan ke kedai dia menuju kediaman Eun-hee memeluk Ha-yoon.
 
 
Selanjutnya di kediamannya, Ms. Park berbicara dengan Suk-jin untuk segera mengambil Ha-yoon. Suk-jin mengatakan kepada ibunya “Jika Eun-hee menikah kita akan dirugikan. Apalagi jika Eun-hee menikah dengan Ha yoon ini akan menjadi sulit bagi mereka. Jika Ha-yoon memilih mereka, kita akan kalah. Pengadilan mendahulukan anak sebab jika Ha-yoon mengatakan ingin tinggal bersama mereka, dan mereka calon orang tua yang baik, kita dirugikan.” Dia segera meminta Ibunya untuk meminta maaf kepada Eun-hee.
 
Gun-woo menemui Pak Lee di mana Pak Lee meminta Gun-woo berhenti berbuat kesalahan dan segera mengurus pengunduran diri dan segera belajar ke luar negeri. Gun-woo menolak melakukannya. Ini membuat Gun-woo menjadi tertekan dan dilemma.  Sementara itu Suk-jin meminta ibunya untuk memikirkan pernikahan dirinya dengan Eun-hee jika ingin Ha-yoon berada di sisi mereka.
 
 
Sementara itu Pak Lee meminta Jung-hoon untuk mengawasi Gun-woo dan melaporkannya. Sementara itu Suk-jin menemui Eun-hee untuk memberikan dia kesempatan untuk dekat dengan Ha-yoon. Eun-hee mengizinkannya meskipun dengan rasa takut. Suk-jin menemui Ha-yoon dan mengatakan dia telah meminta maaf kepada ibunya. Saat Suk-jin ingin memandikan Ha-yoon, dia melihat bekas operasi di dada Ha-yoon ini membuatnya menangis dan memeluk Ha-yoon lalu meminta maaf. Sementara Eun-hee mengawasi di balik pintu.
 
 
Gun-woo memarahi So-jung sebab menentangnya dekat dengan Eun-hee dengan berkata “apakah karena dia berasal dari panti asuhan? apakah karena dia punya anak?” Gun-woo memarahi adiknya. So-jung mengatakan “kamu benar-benar berubah banyak. Jika kamu menikahinya. Kamu harus membesarkan anak juga. Dia lebih tua dan kamu ingin meperkenalakannya kepada Ayah? Ayah ingin kamu pergi ke AS!. Bukankah kamu tidak peduli mengenai keluargamu? Apa yang membuat mu berbeda dari ayah? Kamu membenci ayah sebab peduli dengan hidupnya. Kini Kamu hanya memikirkan emosimu sendiri.”
 
 
Gun-woo berusaha memberi pengertian kepada Myung-sun “Aku ingin melindungi dia dan Ha-yoon sampai akhir. Aku sangat mencintai mereka” So-jung berkata “Bagaimana denganku? bagaimana dengan ayah? Apakah kamu tidak peduli terhadap kami?” Gun-woo mengatakan “Aku tidak berubah. Jangan khawatir,oke.”
 
 
 Di kediaman Eun-hee, Suk-jin mengatakan kepada Eun-hee untuk menikah dengannya demi Ha-yoon sebab ini adalah solusi sebenarnya. Ini membuat Eun-hee merasa terkejut mendengarnya sebab Eun-hee akan kesulitan untuk mempertahankan Ha-yoon dari neneknya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar