Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 20

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 20

Lanjut terus, sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 20. Episode sebelumnya bisa di baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Suk-jin meminta Eun-hee untuk memikirkannya demin Ha-yoon. Tidak lama Gun-woo datang dan mulai merasa kesal. Dia berbicara dengan Eun-hee di dalam. Eun-hee mengatakan bahwa Suk-jin datang untuk memikirkan pernikahan. Gun-woo menjadi marah dia ingin menemui Suk-jin namun dihentikan oleh Eun-hee. Eun-hee menjadi lelah dan bingung selama ini dalam hidupnya yang dipikirannya hanyalah Ha-yoon.
 
 
Gun-woo pergi dia menjadi kecewa sebab saat itu dia hendak memberikannya cincin. Suk-jin melihat Gun-woo memandang Gun-woo memperhatikan cincin itu. Segera Gun-woo berbicara dengan Suk-jin sehingga terjadi perdebatan di antara mereka. Gun-woo tiba di kediaman Jeung-hoon dalam kondisi mabuk dan menceritakan nasibnya. Eun-hee berbicara dengan Myung-sun bahwa Suk-jin ingin menikahinya. Myung-sun mengatakan “jangan menikah untuk menjadi pengasuh anak dan bagaimana dengan Gun-woo dan jangan bilang kamu tidak tahu perasannya. Jika Iya, kamu benar-benar idiot”.
 
 
Jeung-hoon mengantar Gun-woo pulang ke rumah dan ini membuat So-jung menjadi khawatir sebab ini memperparah hubungan Gun-woo dengan ayahnya. Keesokan harinya, Ms. Park menemui Eun-hee di kedai dia meminta maaf dan memberikan cincin permata milik Ibu Eun-hee kepada Eun-hee. Ms. Park lalu berjanji kepada Eun-hee akan menjadi mertua yang baik untuknya. Setelah Ms. Park pergi, dia mengingat saat dia kecil bersama Eun-ah memakai perhiasan ibunya.
 
 
Myung-sun menjadi stress mendengar dari Bibi Go dan Pak Kang bahwa Ms. Park berbicara dengan Eun-hee masalah pernikahan. Myung-sung berjanji akan mencuci otak Eun-hee. Myung-sung pergi menemui Gun-woo. Myung sun meminta Gun-woo untuk segera melamar Eun-hee. 
 
 
Sementara itu Jung-hoon menemui Pak Lee dan membicarakan mengenai Gun-woo yang menyukai Eun-hee yang memiliki anak 7 tahun. Ini mengejutkan Pak Lee. Eun-hee yang merasa bahagia setelah mendapatkan cincin ibunya pergi menemui Gun-woo di café. Di saat itu Gun-woo mengatakan kepada Eun-hee untuk menikah dengannya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar