Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hotel Del Luna Episode 7 dimulai dengan Man-Wol mengenang masa lalu. Saat pohon terus mekar – dengan rona hijau sakit dan bunga biru yang indah – getaran baik dihancurkan oleh kehadiran roh jahat yang terus menyiksa korban melalui internet. Saat malaikat maut muncul bersama rekannya, mereka meluncurkan perang salib mereka sendiri dan mulai memburu roh jahat.

 

Setelah menyelesaikan konflik di atrium hotel dengan tamu baru, Man-Wol didekati oleh Chan-Sung yang bertanya tentang laut dan kata-kata samar episode terakhirnya. Namun, sebelum kita mendapat kesempatan untuk melihat lebih jauh, dia membahas masalah keuangan dengannya, termasuk keinginan Man-Wol untuk membeli kapal pesiar untuk menggantikan mobilnya.

 

Namun, ada masalah yang lebih mendesak saat para pekerja hotel, termasuk Man-Wol, mengetahui bahwa tamu di Kamar 13 mungkin bertanggung jawab atas pembunuhan manusia. Ini adalah masalah khusus karena itu berarti dia sekarang adalah roh jahat dan lebih mungkin direnggut oleh para Grim reaper. Untuk mendapatkannya terlebih dahulu, dia dan Chan mengikuti tautan video yang beredar di internet. Saat korban lain menjadi mangsa tamu Kamar 13, Chan Sung kemudian menangani kasus tersebut dan mulai mencari petunjuk tentang asal mula video tersebut.

 

Dari sini, sisa episode melihat Man-Wol dan Chan bekerja sama untuk mengejar korban berikutnya sebelum dia menyerang lagi. Ternyata korbannya adalah Jung Eun-Seok, seorang CEO yang kuat yang mungkin saja tidak membantu untuk bunuh diri akhirnya roh itu. Meskipun mereka mengambil ponselnya, laptopnya hidup dengan video yang familiar dan dia dikuntit oleh roh. CEO berjalan melalui kantornya setelah mematikan layar laptopnya, segera dihentikan oleh roh yang menatapnya dengan dendam. Saat kaca pecah, mantranya rusak dan roh jahat mulai terbakar, kulitnya bersinar oranye marah sementara Jung berlari menjauh. Saat Chan bergegas ke tempat kejadian, dia menyadari sudah terlambat. Grim membakar semangat dan membuatnya jadi dia tidak pernah ada.

 

Jung Eun-Seok kemudian menerima surat dari Man-Wol yang mengundangnya ke hotel. Dia menolak, melemparkan surat itu ke tempat sampah, tidak menyadari surat-surat yang secara ajaib melayang dari surat itu dan menguntitnya kembali ke mobilnya – tepat ke sat-nav yang membimbingnya ke Hotel Del Luna. Begitu masuk, Chan menunjukkan kamarnya – Kamar 13. Saat dia membuka pintu, itu ditata persis seperti ruangan lama tempat dia melakukan video terlarang dari roh pendendam ketika dia masih hidup.

 

Cahaya putih cemerlang mengikuti saat Jung melangkah melewati ambang pintu dan berakhir di mobilnya, terjebak di persimpangan yang menunggu sementara gerbang turun. Man-Wol muncul dan memberitahu dia untuk mengingat apa yang dia lakukan sebelum kita melihat kereta itu semua ilusi. Hanya saja, ketika Man-Wol meninggalkan malaikat maut perempuan muncul kembali dan kali ini ancamannya nyata. Kereta menabrak mobil, mengirimnya keluar jalur dan langsung ke ladang di luar, membunuh Jung Eun-Seok segera.

 

Dengan Jung sekarang mati, Chan menuju ke pohon untuk merenungkan pikirannya dengan wanita bunga berdiri di sampingnya, berkomentar seberapa baik pohon itu lakukan. Itu benar-benar pohon yang indah juga meskipun keserakahan nafsu Man-Wol akan uang juga sangat indah – menghasilkan beberapa momen lucu sepanjang adegan terakhir episode. Saat Chan membawanya untuk melihat tentang sebuah perahu, mereka diinterupsi oleh Mi Ra, yang tampaknya diingat oleh Man-Wol dari kehidupan masa lalunya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7