Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 9

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 9

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 9. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Tiba di restorannya, Ms. Park melihat di tv iklan jus Ja-kyung dan dia pun mematikannya. Gun-woo mengajak Ha-yoon lokasi shooting acara anak dan dia sangat senang. Malam hari, di kediaman Ms. Park, Suk-jin pulang dan dia dihampiri oleh ibunya yang memintanya untuk memikirkan pernikahan seperti orang lain.

Di kediaman Pak Lee, Gun-woo bermain game bersama dengan So-jung, tidak lama Pak Lee datang. So-jung menyambut ayahnya sementara Gun-woo justru pergi ke kamarnya.

Keesokan hari, di meja makan Mi-sook meminta Suk-jin untuk membantu mengorbitkan Ha-yoon. Suk-jin berusaha menolak. Ms. Park datang yang kemudian Suk-jin meminta kepada ibunya untuk tidak memperhatikan Eun-hee dan Ha-yong. Ini membuat Ms. Park marah dan Mi-sook mengganggap ibunya telah berubah sebab dulunya Ms. Park justru mengirim Eun-hee
ke panti alih-alih tinggal bersama mereka.

Di kantornya, Mi-sook menunjukkan video Ha-yoon kepada rekannya dan dia juga telah membuat janji dengan Direktur Shin untuk program anak. Direktur Shin datang dan Mi-sook menunjukkan video Ha-yoon dan dia suka dengan aksi Ha-yoon. Selanjutnya Ha-yoon menunjukkan keahliannya dihadapan Direktur Shin sehingga Ha-yoon dapat mengikuti casting selanjutnya.

Di kedai, Bibi Go menerima pria Kang Dae-sang (Kim Young Woong) menjadi juru masak setelah melihat application dirinya. Bibi Go kemudian menunjukkan resume Pak Kang kepada Eun-hee dan dia merasa bahagia sebab ini akan menjadikan usaha mereka akan menjadi sukses.

Eun-hee menemui Mi-sook dan Direktur Shin untuk membahas masalah Ha-yoon akan membintangi film. Namun saat itu dia tersinggung saat ucapan Direktur Shin terkait Ha-yoon yang bukan anak kandungnya. Eun-hee  berusaha pergi namun ditahan oleh Mi-sook yang meminta maaf kepadanya dan berjanji tidak akan mengatakan bahwa dirinya mengambil anak yang ditinggalkan lagi dan memintanya untuk menghormati dia dan Ha-yoon.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 3

Ha-yoon menjalani final audisi terakhir dan muncul dilayar tv. Mi-sook mengabarkan Eun-hee bahwa Ha-yoon berhasil lolos dan ini membuat Eun-hee dan Ibu Go senang. Eun-hee menghubungi Gun-woo bahwa Ha-yoon berhasil lolos. Gun-woo menyaksikan di tv wawancara Ha-yon di kantor sementara Eun-hee menyaksikan Ha-yoon di kedainya.

Di layar tv Ha-yoon diwawancara didampingi Mi-sok. Saat itu VJ menanyakan apakah kamu tahu arti actor jenius? Ha-yoon berkata, “Saya seperti Ibu Saya, Aku seperti dia.”

Ms. Park menyaksikannya di restaurant miliknya dan berkata, “Im Ha-yoon adalah putri Eun-hee sekarang. Seluruh dunia tahu sekarang”.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 10.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar