Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 16

All chapters are in Vincenzo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Vincenzo ditangkap karena pembunuhan Oh Jeong-bae, pemilik Daechang Daily, yang jatuh ke kematiannya. Namun, Vincenzo memutuskan untuk melawan polisi dan melarikan diri dari tempat kejadian, mengetahui bahwa dia tidak bersalah. Setelah itu, Vincenzo menelepon Cha-young dan memberitahunya bahwa dia telah dijebak dan ingin tahu siapa yang memikatnya. Untungnya, Park Seok-do yakin dia menemukan orang-orang yang membunuh Oh Jeong-bae dan menangkap sendiri kelompok itu.

 

Choi Myung-hee mengetahui bahwa sekali lagi, Vincenzo telah lolos dari salah satu jebakan mereka. Jang Han-seok sangat marah karena ini terus terjadi. Sementara itu, dengan bantuan Park Seok-do, Vincenzo dan Cha-young berhasil membawa pelaku sebenarnya ke polisi dan merincikan apa yang mereka lakukan. Untuk menghapus tautan kembali ke firma hukum Wusang, Choi Myung-hee memakukan dakwaan bersekongkol dan pembunuhan terhadap rekannya Park Do-hun. Tuan Han menyampaikan kekhawatirannya kepada Choi Myung-hee, dengan menyatakan bahwa firma hukum mereka bukanlah agen pembunuh. Dia mengatakan padanya bahwa Jang Han-seok adalah seorang psikopat.

 

Cha-young dan Vincenzo mengajak Oh Gyeong-ja keluar seperti yang dijanjikan. Ini momen yang indah saat Vincenzo mendorong ibunya di kursi roda. Oh Gyeong-ja meminta potret dirinya. Untuk menghangatkan momen, ketiganya berfoto bersama. Cha-young bersikeras bahwa Vincenzo dan ibunya berfoto tanpa dia. Vincenzo berjuang keras untuk tetap bersama saat dia meremas bahu ibunya. Anda dapat mengatakan bahwa dia ingin dia tahu bahwa dia adalah putranya. Apa yang dilakukan Cha-young untuk mereka berdua menunjukkan kekuatan karakternya; dia ingin Vincenzo memiliki waktu dengan ibunya karena dia peduli padanya. Akhirnya, dia meninggalkan mereka berdua

 

Oh Gyeong-ja menyebut hari itu sebagai momen paling bahagia dalam hidupnya. Dia berbicara tentang putranya, menyatakan bahwa dia adalah segalanya, dan dia mencarinya selama beberapa tahun. Dia yakin dia akan menjadi beban jika dia menemukannya sekarang. Vincenzo tidak setuju dan merasa putranya akan senang melihatnya. Air mata memenuhi kedua mata karakter saat percakapan semakin dalam. Menyaksikan Vincenzo hancur dan menahan air mata sehingga dia tidak mendengarnya sungguh memilukan. Namun demikian, terbukti di akhir pasal bahwa keduanya tahu bahwa mereka adalah ibu dan anak; ini adalah cara mereka berkomunikasi satu sama lain.

 

Ketika mereka kembali ke rumah sakit, Oh Gyeong-ja memeluk Cha-young dan Vincenzo. Pelukan berdampak pada Vincenzo – dia akhirnya mendapatkan cinta ibunya. Dia memeluknya erat-erat. Saat mereka pergi, Cha-young memberi tahu Vincenzo bahwa mereka terlihat seperti ibu dan anak dan dia harus memanggilnya “ibu”.

 

Saat alun-alun merayakan beberapa berita pribadi, Jang Han-seok telah mengirim seseorang untuk menyebabkan kebocoran gas. Petugas pemadam kebakaran tiba, dan semua orang dievakuasi. Saat mereka memeriksanya, mereka mengetahui bahwa pipa gas telah dipotong. Seorang petugas pemadam kebakaran menemukan pengatur waktu, jadi Vincenzo mengambilnya dan melarikan diri. Dia melemparkannya keluar jendela, menyadari itu akan meledak menjadi api dan meledakkan gedung. Itu panggilan yang dekat.

 

Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah – siapa yang melaporkan kebocoran gas? Adegan beralih ke Jang Han-seok, melempar ornamen ke Jang Han-seo. Ini tegang, dan Jang Han-seo meminta maaf karena menelepon petugas pemadam kebakaran – dia yakin mereka tidak akan sampai di sana tepat waktu. Choi Myung-hee masuk dan menunjukkan ibu Jang Han-seok Vincenzo – dia sekarang tahu siapa yang paling dipedulikan pengacara. Ini adalah momen yang sangat penting – ini adalah saat yang mencemaskan bagi penonton.

 

Jang Han-seo mengunjungi Vincenzo dan Cha-young lagi. Dia memberi tahu mereka bahwa bekas luka di kepalanya adalah akibat dari menghentikan ledakan alun-alun. Dia tampak terkesan dengan dirinya sendiri karena telah menyelamatkan mereka semua. Jang Han-seo memberitahu mereka bahwa saudaranya tahu bahwa mereka memiliki emas dan “The Guillotine File”. Dia memohon kepada Vincenzo, percaya dia telah melakukan cukup banyak hal. Vincenzo setuju dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan berhubungan dengan detailnya nanti.

 

Di rumah sakit, Jang Han-seok bertemu dengan Oh Gyeong-ja, dan saat mereka melihat foto dirinya dan Vincenzo, dia mengatakan kepadanya bahwa putranya tampan dan ceritanya membuat hatinya hangat. Oh Gyeong-ja tersenyum gembira karena akhirnya dia melihat putranya dan berterima kasih pada Jang Han-seok karena telah berbicara dengannya.

 

Vincenzo memberi tahu Cha-young bahwa dia akan mengunjungi ibunya di rumah sakit dan memanggilnya “ibu”. Ketika dia sampai di sana, dia mengetahui ibunya telah pindah ke ruangan lain. Sementara itu, seorang pria mencekik Oh Gyeong-ja di tempat tidurnya – dia sudah meninggal. Tidak ada detak jantung. Saat Vincenzo pergi menemui ibunya, pria yang mencekiknya sampai mati melewatinya. Dia sampai ke bangsal, dan terjadi keributan. Ketika dia memasuki kamar ibunya, dia mengetahui bahwa ibunya telah dibunuh.

 

Dia tidak pernah memanggilnya “ibu”.

 

Emosi mencapai puncaknya saat Vincenzo melihat foto dirinya dan ibunya di lantai. Dia berlutut di sampingnya, dan Anda bisa merasakan seluruh dunianya telah hancur saat kesedihan menggulingkannya. Vincenzo memegang tangan Oh Gyeong-ja. Pengacara Italia langsung masuk ke mode investigasi dan memeriksa CCTV. Dia bisa melihat seorang pria membunuh penjaga sebelum memasuki kamar ibunya. Cha-young tiba, dan dia hampir tidak bisa menahan air mata. Dia ingin rekamannya dikirim ke teleponnya.

 

Cha-young mengejar Vincenzo; dia mengatakan padanya untuk tetap di sisi ibunya sampai dia kembali. Nada seri telah bergeser – ini mengubah segalanya. Sementara itu, Jang Han-seok dan Choi Myung-hee merayakan dan menari bersama.

 

Vincenzo mengetahui siapa yang membunuh ibunya, dan dia pergi ke rumah pria itu. Dia mencekik pria itu dan berulang kali memukulnya. Kemarahan murni memenuhi matanya. Dia memberi tahu pria itu bahwa wanita yang dia bunuh adalah ibunya, dan dia bertanya siapa yang memberi perintah dan mulai menyiksanya.

 

Jang Han-seok ingin merayakan lebih banyak lagi dan memberi tahu saudara laki-lakinya dan Tuan Han bahwa dia membunuh ibu Vincenzo – ada kejutan di ruangan itu. Choi Myung-hee menuduh Tuan Han dan Jang Han-seo bergandengan tangan dan bukan sekutu mereka. Mereka berdebat di antara mereka sendiri. Tuan Han memberi tahu Choi Myung-hee bahwa jika bukan karena dia, dia akan tetap menjadi ahli Tuan Seo di kantor Namdongbu.

 

Pria yang membunuh ibu Vincenzo membawa Vincenzo ke perkebunan tempat Jang Han-seok dan rekannya berada. Dia berjuang melalui semua keamanan – balas dendam adalah satu-satunya hal yang ada di pikirannya. Tiba-tiba, pria yang membunuh ibu Vincenzo masuk ke kamar Jang Han-seok dan rekannya, dan Vincenzo membunuhnya dengan peredam.

 

Choi Myung-hee berdiri dengan darah di wajahnya, dan dia sangat terkejut saat Vincenzo mengarahkan senjatanya ke arahnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 16, baca Sinopsis Vincenzo Episode 16 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 16 lengkap, ,

Comment

Chapter 16