Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 6

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 6 dimulai dengan Dong-Mi menelepon Pi-Young dengan berita besar. Ji-A telah terluka oleh pecahan kaca. Kita melihat semua ini di luar layar tentu saja, tetapi itu memberi Yu-Shin dan Pi-Young alasan untuk berada bersama di ruangan yang sama. Jelas ada ketegangan di antara mereka, tetapi Pi-Young mengemukakan situasinya dengan A-Mi. Dia menepisnya dan berhasil menenangkannya untuk saat ini.

 

Sementara dia pergi, Hye-Ryung pergi makan malam dengan wakil manajer Dong-Ma. Eksposisi perdagangan pasangan, dengan Hye-Ryung tidak senang dia menyebutkan Sa-Hyun dan pernikahannya. Ingat pengeditan yang sangat membingungkan dari sebelumnya? Yap, itu kembali, tapi kali ini dengan segmen obrolan Dong-Ma dan Hye-Ryung bersama. Intinya adalah Hye-Ryung pulang tanpa banyak gembar-gembor tetapi dipotong dengan cara yang sangat buruk.

 

Sementara Song-Won disuguhi makanan oleh orang tua Sa-Hyun, Ga Bin menelepon Si-Eun lagi. Dia bertanya tentang Natal dan pernikahan. Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin memiliki anak dengan Hye-Ryung. Dalam melakukannya, dia ingin memulai hubungan dengan Hyang-Gi dan U-Ram sehingga mereka dapat bertemu saudara tiri mereka.

 

Ga-Bin juga menekan Si-Eun, mendorongnya untuk terbuka dan membiarkan mereka berteman. Jelas Si-Eun tidak begitu tertarik dengan ide ini.

 

Pertemuan lain antara Song Won dan Moon-Ho terjadi kemudian, dengan dia memberikan saran seputar berbaikan dengan Ye-Jung. Dia masih tidak yakin mengapa terus-menerus berbicara tentang Dong-Mi dan sikapnya yang ketinggalan zaman menyebabkan masalah baginya.

Baca juga :  Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14

 

Berbicara tentang masalah, dengan meningkatnya panas pada Yu-Shin dan Pi-Young semakin dekat untuk mencari tahu kebenaran, Yu-Shin bertemu A-mi. Dia mengatakan padanya secara langsung bahwa dia pikir mereka harus mengakhiri semuanya dalam waktu satu bulan. Dia tidak memilikinya dan ingin membuatnya tetap di sisinya. Yu-Shin menolak, ingin mengakhiri segalanya sebelum menjadi buruk tapi A-mi sendiri mengakui dia tidak cukup dewasa untuk melakukan itu.

 

Berbicara tentang dewasa, ada beberapa adegan yang cukup mengocok perut saat Dong-Mi mencobanya dengan Yu-Shin di tengah episode ini. Ki-Rim memiliki tubuh Yu-Shin sementara Dong-Mi mencondongkan tubuh untuk menciumnya. Dia tidak mengendalikan Yu-Shin, dia hanya berbohong di sana. Untungnya, Pi-Young muncul dan menghentikan wanita ini.

 

Sementara itu, Hye-Ryung duduk dengan Si-Eun dan mengklaim bahwa majikannya tidak bersalah. Alasan sebenarnya untuk berada di sana adalah terkait dengan Yu-Shin. Dia melihat pria di sana dengan gundiknya dan Hye-Ryung menyadari hubungan mereka. Saya kira dibutuhkan penipu untuk mengetahui penipu!

 

Bagaimanapun, dia segera menyampaikan kekhawatirannya kepada Pi-Young, yang jelas-jelas terkejut. Di dalam mobil, Yu-Shin menelepon Pi-Young dan mengatakan padanya bahwa dia akan terlambat. Hanya saja kali ini, ketidakhadirannya menjadi lebih berat saat dia menyadari apa yang sedang dilakukan suaminya.

Komentar