Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 9

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan sinopsis Reflection of You Episode 9. Episode ini dimulai dengan Haewon masuk ke ruangan tempat Woojae sedang menunggu. Sementara itu, Heejoo dan Woojae berlari menaiki tangga. Heejoo putus asa dan menangis, menamparnya tetapi mereka terus berciuman. Saat kita menonton adegan itu, sepertinya dia mendapatkan kembali ingatannya. Saat mereka berciuman, kita melihat kilas balik waktu mereka bersama, tetapi kita mungkin salah. Setelah mereka melepaskan diri dan bertindak seperti, itu tidak pernah terjadi.

 

Di pesta pernikahan, semua orang menunggu man of the hour dan saat Haewon mengucapkan sumpahnya, Woojae menatap kosong dan memikirkan ciumannya dengan Heejoo. Hanya getaran buruk — dia seharusnya membatalkan semuanya sebelum menghancurkan hatinya menjadi berkeping-keping lagi.

 

Ini bukan masalah besar tapi Heejoo berakhir dalam kecelakaan mobil – dia baik-baik saja tentu saja. Tapi dia merasa bersalah, semuanya dengan Woojae mengejarnya lagi. Dia dihibur oleh temannya, Dongmi, yang datang untuk menyelamatkannya dan mengaku. “Saya pikir saya sudah melampaui dia. Tapi aku salah.” Lebih dari jelas bahwa dia lebih menginginkannya, hanya karena pernikahan dengan Haewon.

 

Setelah pernikahan, keluarga bertemu di bar. Dalam adegan itu, kita benar-benar melihat dinamika hubungan karena kakek Haewon adalah perekat yang menyatukan keluarga. Namun, di luar Woojae mengungkapkan kebingungannya kepada Seonwoo, saudara laki-laki Heejoo, tentang pernikahan yang terlalu mendadak. Ini membuat frustrasi karena dia tahu namun tetap melakukannya, sama seperti terakhir kali. Meskipun kakeknya tidak menyukainya, dia membangkitkan ingatannya. Di episode sebelumnya, kami mengetahui bahwa satu-satunya alasan Heejoo dan Woojae pernah berinteraksi adalah karena cedera kakek Haewon. Dia menjabat tangannya dan menyadari bahwa dia kehilangan dua jari dan mengingat hari itu terjadi — hari dia bertemu Heejoo saat dia menggantikan Haewon.

 

Selanjutnya, Lisa menyatukan semuanya. Heejoo tidak tahu bahwa dia ada di pesta pernikahan dan melihat ibunya mencium Woojae. Heejoo ingin naik tapi dia menangis dan menangis tentang ini. Di sekolah, dia bahkan menikam dirinya sendiri dengan pena dan mengeluarkan banyak darah sampai dia berakhir di rumah sakit. Di adegan lain, Heejoo mengonfrontasi Haewon tentang mengundang putrinya ke pernikahan. Tapi, dia tidak melakukannya sama sekali — Haewon memiliki haknya di tempat yang dia inginkan karena dia telah membuka pintu air. Haewon berkata “hidupmu pasti sangat hancur untuk bertanya-tanya mengapa hidup ini tidak adil, bagaimana keadaan orang lain dan jika kamu satu-satunya yang menderita.” Tapi tentu saja, Heejoo terus mundur. Dan Haewon membawanya ke tempat yang menyakitkan. “Anehnya, orang tua adalah orang yang paling menyakitkan bagi anak-anak mereka”, dia benar-benar menceritakan tentang dirinya sendiri karena Heejoo tahu jawabannya dan ingin menghindari segalanya dengan menyalahkan Haewon dan terus-menerus mengorbankan dirinya sendiri.

 

Ending episode ini sangat menyayat hati dan benar-benar membuat kalian membenci Heejoo dan Woojae. Kita semua tahu dan menyukai hubungan Haewon dengan kakeknya. Dia adalah orang tua yang senang datang ke Seoul dan menghujani cucunya dengan cinta. Jadi, dia datang ke Seoul dengan bus tapi dia tidak bisa menjemputnya dan memanggil Woojae untuk melakukannya. Adapun Woojae, panggilan terputus dan dia menjadi terganggu saat melihat Heejoo di dekat pameran sehingga menutup telepon. Dari sana, semuanya berjalan ke kiri. Dia menghadapkan Heejoo, menyebutkan dia berbohong kepadanya sebagai kenangan kilas balik ketika dia melihatnya.

 

Kemudian bagian yang paling menyedihkan dari semuanya, Haewon menelepon kakeknya dan sepertinya dia sudah mati — dia sedang duduk di stasiun bus, menunggu Woojae untuk menjemputnya tetapi dibiarkan mati dengan telepon berdering di tangannya. Pada saat itu, saya tahu Haewon akan memastikan bahwa dia membalas dendam.

Nonton Reflection of You Episode 9 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 9 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 9, baca Sinopsis Reflection of You Episode 9 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 9 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 9