Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse 2 Episode 10

sinopsis lengkap drama Penthouse 2

Lanjut kita ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 10. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Penthouse 2 Episode 9. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Penthouse 2.

Di hari pernikahan ketika Dan-Tae menarik senar dan dia melakukan semua pembicaraan. Semua orang berkomentar mengenai betapa pucatnya Seo-Jin namun Dan-Tae memastikan dia tetap diam. Mereka diganggu Kyu-Jin yang menerima panggilan dari kantor polisi.

Yoon-Cheol yang telah ditangkap sebab pembunuhan Ro-Na. Sementara, Eun-Byeol kembali menuju rumah dan mengetahui pernikahan itu tetap berjalan. Dia merasa putus asa dan juga jelas tidak waras, namun pada saat Seok-Hoon tiba, dia dikawal keluar dari tempat tersebut usai melihat petunjuk bahwa Eun-Byeol memiliki ingatannya kembali.

Sementara itu Di kantor polisi, petugas kebersihan mengakui Yoon-Cheol membayarnya. Sekretaris Jo orang yang membuatnya kasar, memaksa pria tersebut untuk mengakuinya. Bahkan lebih buruk lagi, Yoon-Cheol juga mengakui melakukan pembunuhan itu.

Seo-Jin mengetahui apa yang dia lakukan, dia pun terkejut. Di kamar mandi, Yoon-Hee muncul menghadapi Seo-Jin, memainkan tangannya dan juga menunjukkan bahwa dia tahu siapa yang sebenarnya yang membunuh Ro-Na.

Merasa bingung, dia kembali menuju rumah dan berbicara terhadap Eun-Byeol, yang jelas mempunyai ingatannya kembali. Ternyata dia mendengar handphone berdering di saat yang menentukan di tangga dan juga itulah yang membuatnya tersadar dari kesurupannya.

Eun-Byeol mengakui dia telah memukul bahu Ro-Na bukan di kepala yang berarti orang lain melakukan pukulan mematikan. Kembali menuju tempat Dan-Tae, Pimpinan kita berbicara terhadap Ae-Gyo dan bertanya kapan dia akan berhenti merokok.

Faktanya, dia langsung mengakui gadis tersebut berbeda dengan yang dia ingat. Dia lalu memeriksa tato kupu-kupu juga, namun semuanya tampak beres. Ae-Gyo menolak ajakan dia dan juga meminta Dan-Tae untuk bisa menahan diri. Segera jelas walaupun dia mencurigai ada sesuatu yang tidak beres.

Kembali bekerja, Dan-Tae kemudian melangkah lebih jauh dan memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa pernikahan tersebut hanyalah langkah pertama. Dia lalu memecat semua pembantu rumah tangga dan kini dia akan membuat Seo-Jin meminta kepada izin untuk dapat melihat Eun-Byeol.

Di atas semua hal itu, dia juga menginginkan untuk Medical Center. Pada saat Seo-Jin menolak, Dan-Tae lalu meraih gadis itu dan membawanya menuju kamar tersembunyi. Dengan cambuk di tangan, dia pun mulai memukulinya.

Dia melemparkan surat-surat mengenai kepemilikan saham dan juga mengunci Seo-Jin di ruang bawah tanah, bersumpah hanya kana membebaskannya pada saat dia menandatanganinya.

Yoon-Hee tiba di penjara dan kemudian menyerahkan surat cerai. Dia lalu melangkah lebih jauh dan menjelaskan kepadanya bahwa dia sebenarnya ayah dari Ro-Na juga. Dia mengatakan kepadanya meminta maaf terhadap Ro-Na atas apa yang dia lakukan dan kemudian pergi.

Sementara, Logan bertemu dengan Ae-Gyo di luar Golden Real Estate ketika dia berusaha untuk mengamankan Lot 27. Dia lalu menolak melakukannya dan berjanji menghancurkan siapapun yang menghalangi jalan dia. Hanya, ucapan yang dia gunakan mengingatkan dia terhadap Su-Ryeon.

Ae-Gyo kembali melihat Dan-Tae, memamerkan kalung itu ketika Ae-Gyo bertanya langsung apakah dia mampu membunuhnya. Dan begitu saja, kita memotong waktu dan juga melihat Dan-Tae di luar. Nada deringnya yang terdengar dan juga dia menyaksikan Ro-Na berdarah di tanah.

Di titik ini gadis tersebut masih hidup, namun Dan-Tae-lah yang melakukan pukulan mematikan itu. Sekretaris Jo menghapus semua rekaman CCTV tersebut sementara Dan-Tae membunyikan alarm kebakaran. Yoon-Hee kemudian mendengar Dan-Tae membual mengenai kekayaan yang dia telan, pada akhirnya memahami bahwa dia yang membunuh Ro-Na.

Seok-Kyung yang membebaskan Seo-Jin dari penjaranya, ketika Sekretaris Jo mengangkat Dan-Tae menuju kamar tidurnya. Seo-Jin lalu mempertimbangkan apakah akan membunuhnya sebelum mendengar nada dering dia.

Dia juga menyadari Dan-Tae yang membunuh Ro-Na. Memeriksa teleponnya, Seo-Jin kemudian memperhatikan bahwa panggilan itu dari Ae-Gyo. Saat ini dia memutuskan tidak membunuh Dan-Tae, jelas bersiap sesuatu yang lain. Esok hari, penawaran dimulai pada Lot 27.

Sementara ini dijual kepada Ae-Gyo seharga 50 juta, sementara Seo-Jin memeriksa foto-foto dari Pusat Seni dan juga menyadari bahwa dasi dan kerah Dan-Tae berbeda di dua fot. Di belakang ini, dia pun menghubungi Sekretaris Do dan memintanya memeriksa detailnya.

Usai lelang besar, Logan mendekati Ae-Gyo dan juga memberitahunya bahwa dia akan hidup dalam rasa bersalah terhadap apa yang terjadi terhadap Su-Ryeon selama sisa hidupnya. Ketika dia pergi, Ae-Gyo pun mulai menangis.

Kembali menuju rumah, Logan lalu memperhatikan foto Ae-Gyo, dan khususnya kalung Su-Ryeon yang secara kebetulan ada di tasnya. Logan kemudian masuk kembali ke kamar dan kemudian memeluk Ae-Gyo, mengakui dia tahu dia adalah Su-Ryeon.

Namun saat mereka berpelukan, langkah kaki yang mendekat dan menghambur masuk menuju dalam ruangan. Kembali menuju penthouse, Seok-Hoon yang membawa Seo-Jin pergi dan kemudian turun ke ruang bawah tanah, tempat dimana Yoon-hee menunggunya.

Bersama-sama, mereka pun berhasil mencapai danau dimana Seo-Jin memohon terhadap Yoon-Hee untuk dapat menyelamatkan hidupnya. Secara khusus, dia pun ingin bantuannya menjatuhkan Dan-Tae dan juga mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya Ro-Na.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 11