Dark?

Sinopsis Penthouse 2 Episode 11

All chapters are in The Penthouse 2: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Penthouse 2 Episode 11. Diawali dengan Sekretaris Jo bergegas menuju apartemen Dan-Tae. Dia mempunyai foto Ae-Gyo dan Logan yang sedang bersama. Hanya untuk mendukung hal ini, Ae-Gyo menghubungi dan memberitahu kepada Dan-Tae sebanyak itu, mendesaknya pergi. Sayangnya Dan-Tae datang bersama pasukannya dan segera membawa Logan menuju gudang. Saat dia yang dibawa pergi, Ae-Gyo menghubungi Mr. Hong dan mengumumkan sebenarnya dia adalah Su-Ryeon.

 

Ternyata selama ini Su-Ryeon dan Logan berharap Dan-Tae akan memainkan kartu ini selama ini. Kemudian Logan meminta orang-orangnya untuk menyerang mobil – termasuk itu seorang pengemudi yang kebetulan ditanam.

 

Lalu Sekretaris Jo dan lainnya diserang, dengan yang terakhir dipaksa menuju posisi Logan di bawah tenda. Pada saat Dan-Tae mengetahuinya, dia pun marah dan berjuang memahami apa yang terjadi.

 

Menghubungi Su-Ryeon yang tidak memberikan petunjuk apapun untuknya, walaupun kini sudah jelas bahwa dia ada di pihak pada Logan dan berusaha keras mendapatkan kepercayaan dari Dan-Tae.

 

Tampaknya ini berhasil juga, dengan Dan-Tae yang kembali dan juga berbicara pada Su-Ryeon mengenai uang deposit untuk lot tersebut. Dia menginginkan Dan-Tae memanfaatkan dana dari brankas untuk membayar dia.

 

Usai memecahkan kaca di lantai dan kemudian pergi, Su-Ryeon menyadari ada pintu jebakan yang ada di bawah permadani dan pada saat Dan-Tae pergi, mendapati kuncinya dan turun memeriksa apa yang ada disana. Sementara, Seo-Jin berusaha meyakinkan Yoon-Hee bekerja sama untuk menjatuhkan Dan-Tae.

 

Dia berjanji menghancurkan Dan-Tae dengan tangannya sendiri namun Yoon-Hee menolak, justru memamerkan ponselnya dengan rekaman suara dan juga memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa dia harus berterus terang mengenai segalanya. Saat ini, dia memutuskan memikirkannya.

 

Di tempat lainnya, Ro-Na yang sangat hidup menghubungi Seok-Hoon yang terkejut melihat dia hidup. Dia menyerang langsung menuju taman tempat Ro-Na yang kebetulan duduk di bangku.

 

Yoon-Hee tampaknya masih tidak mengetahui putrinya baik-baik saja, namun kejutan itu tidak berhenti di situ. Ro-Na menegaskan bahwa Dan-Tae adalah orang yang mencoba membunuhnya. Seok-Hoon sangat marah, Su-Ryeon muncul. Dia yang selama ini menyelamatkan Ro-Na.

 

Seok-Hoon melihat ibunya, keduanya lalu berpelukan dalam reuni yang begitu emosional. Keesokan harinya, Yoon-Hee bersama Su-Ryeon menandatangani kontrak. Su-Ryeon berhasil meyakinkan kepadaYoon-Hee untuk bekerja sama.

 

Mereka berusaha untuk mengalahkan Dan-Tae dan membalas dendam mereka- dan juga dia ingin bantuan dari Yoon-Hee untuk melakukannya. Namun pada saat dia menyebutkan melakukan segalanya demi anak-anak mereka, Yoon-Hee seketika menyadari bahwa dia sebenarnya bukanlah Ae-Gyo namun Su-Ryeon.

 

Dia merasa terkejut, dan ingin berbicara, namun segera Su-Ryeon pergi dengan cara diam-diam. Pagi harinya, Seo-Jin mengalah terhadap keinginan Dan-Tae. Tetapi anak-anak merasa tidak senang dengan pengaturan tersebut dan memberontak, meninggalkan meja makan dan juga menolak makan lagi. Seo-Jin memang memiliki rencana, dan hal itu termasuk membunuh Seo-Jin apapun yang terjadi.

 

Yoon-Cheol yang terus membusuk di penjara, berjuang mengendalikan dirinya sendiri usai Ro-Na menjadi putrinya. Nyatanya, rasa sakitnya itu begitu hebat sehingga dia membuat narapidana yang lain memukulinya. Tidak lama, dia dipindahkan usai dituntut atas kematian Ro-Na. Seperti yang telah kita ketahui, Ro-na sebenarnya masih hidup.

 

Semua pemain pendukung Istana Hera yang berkumpul bersama. Mereka mengetahui mereka telah memenangkan Distrik Cheonsoo. Yoon-Hee lalu muncul di apartemen Dan-Tae untuk menertawakan tidak lama, bertanya pada Ketua mengapa dia membatalkan kontrak itu.

 

Surat dari Ae-Gyo, Dan-Tae menyadari semua rencananya kacau balau dan Su-Ryeon telah kabur dengan uangnya. Ternyata dia ditahan di Golden Real Estate. Dan-Tae menjadi marah dan membawanya keluar. Logan muncul dengan motornya dan berhasil membawanya pergi.

 

Di Malam itu, Su-Ryeon ditabrak di jalan seorang pria yang misterius. Dia membundelnya di bagasi dan kemudian membawanya menuju rumah duka hewan peliharaan. Membayar pemiliknya, mereka masuk menuju ke dalam dan membakarnya dalam tungku.

 

Ini, seperti yang segera kita ketahui, ada skema besar dan begitu rumit untuk mengalahkan Dan-Tae. Di belakang ini, polisi yang mengacau di apartemen Dan-Tae dan kemudian menangkapnya terhadap pembunuhan Ae-Gyo.

 

Seo-Jin melakukan yang terbaik mengubah cerita ini menjadi keuntungan dia, termasuk pakaian yang terbakar sebagian dan juga jejak kaki di dekat pintu. Semua hal ini, ternyata, diatur Seo-Jin dan gadis-gadis yang lain untuk dapat memberatkan Dan-Tae.

 

Semuanya ditempatkan dengan begitu baik, termasuk itu pintu masuk tersembunyi untuk meninggalkan apartemen. Di atas semua ini, Yoon-Hee datang sebagai seorang saksi. Dia lalu merekam percakapan mereka di pagi hari, termasuk itu Dan-Tae dengan jelas menyatakan dia ingin membunuh Ae-Gyo.

 

Polisi kemudian menggeledah ruang bawah tanah Dan-Tae dan kemudian mendapati Su-Ryeon di sana, menangis dengan keras dan juga membuatnya tampak seperti dia telah lama ditahan di sana.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 2 Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 11, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 11 online, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11